Sunday, August 14, 2011

Alis tebal nyambung bikin banyak rejeki?

Biasa... ngrasani keyword nyasar dari negara antah berantah. Beberapa kali aku mencoba menulis bagaimana agar banyak rejeki. Menurutku sih kalo banyak rejeki bukan berdasarkan banyaknya uang yang ada di tangan, tapi berdasarkan "merasa cukup" istilah Islamnya qonaah, ini linknya qonaah. Ingin makan uangnya ada, ingin jalan-jalan ada uangnya (jalan-jalan keliling kompleks rumah trus beli bubur ayam udah nikmat, gak harus keluar negri). Ada temenku waktu masih muda ayahnya pejabat tinggi kalo beli baju mesti bermerk, sekarang penghasilannya biasa-biasa aja, menderita kalo masuk mall. Katanya jadi paranoid ngeliat celana jins bermerk Levi's asli yang dulu dia beli dengan mudahnya sekarang gak mampu beli lagi, jadi mending gak masuk mall aja, sakiiiiit hatiiii rasanya.


Keyword nyasar gara-gara tulisan tentang menyambung silaturahmi membuat banyak rejeki dan nyambung ke ke sobatku Yus Yulianto yang dulu nama blognya Alis Tebal sekarang udah pindah blog baru setelah dapat kerjaan, link barunya di sini.


Agar banyak rejekinya kita mesti merasa seperti jadi orang berlebihan yang dermawan. Punya uang sedikit dibagi-bagi untuk yang lebih membutuhkan. Sebetulnya pengemis itu bukan prioritas utama kita beri uang, tapi orang yang mau berusaha. Apabila kita merasa sudah cukup, berlebih, dan sanggup membantu orang lain, selalu menyambung hubungan baik dengan orang lain, Insya Allah rejeki akan selalu ada saja buat kita. Ada tulisanku tentang ini di blogku yang Wordpress, ini linknya Agar diluaskan rejeki menyambung tali silaturahmi, dan Banyak rejeki dengan sedekah yang ikhlas.

Terus terang masih gak tau hubungan alis tebal nyambung dengan rejeki, aku gak pernah perhatiin alis seseorang. Alisku sendiri kata orang tebel juga, tapi jaraknya agak jauh... entahlah, gak begitu aku peduliin. Tapi kalo ada yang punya cerita berkaitan dengan alis tebal nyambung dengan banyak rejeki boleh share deeh... ditunggu !!!


32 comments:

  1. kalau saya malah jenggotnya yang tebal mbak hehehe

    ReplyDelete
  2. kok bisa ada orang iseng cari keyword alis tebal banyak rezeki :D

    ReplyDelete
  3. alis tebal atau alis tipis bagi saya ga pengaruh dgn masalah rejeki, alasanya cuma satu ga ada hadistnya hehe... ngmong2 alis sama matanya mengingatkan saya sama luna maya haha...

    ReplyDelete
  4. loh mbak, alis saya semi nyambung, apa rejekinya juga semi? hehe :D

    eh mbak, kug banyak yang pindah blog ya?
    apa itu fenomena baru di dunia perblogan?

    ReplyDelete
  5. Iya mbak, aku juga sering tuh denger alis yang nyatu itu banyak rejekinya terus orangnya pintar, tapi kenapa pula masuk ke searchnya mbak ami yak, ada2 aja :))

    ReplyDelete
  6. Di jawa emang ada sebagian orang yang percaya tentang itu. Mitos itu sedikit di percaya terutama di daerah pedalaman perkampungan jawa,,. kadang juga ada benernya, tapi yang lebih bener lagi kalo kita mau berusaha dengan keras untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan,,.

    ReplyDelete
  7. mungkin karna si alis baru dapet kerja mbak? :p

    ReplyDelete
  8. waduh,,klo alis nya botak gmn ya mbk? O_O

    ReplyDelete
  9. Saya tahunya, orang beralis tebal itu sangat ambisius. :) Jadi, bisa diarahkan menuju positif, tapi bisa juga ke jurang negatif. Ambisius itu bagus, tapi jadi gak bagus ketika seseorang menggunakan segala cara (haram) untuk menggapai ambisinya. :D

    Kalo alis nyambung.... saya nggak tahu. Ahahaha~

    ReplyDelete
  10. saya malah diceritain kalo alis nyambung antara yang kanan dan kiri bisa liat hantu..hahahaha

    ReplyDelete
  11. kalo alisnya nyambung ke bank
    memang bisa nemu uang banyak tuh
    hehe

    ReplyDelete
  12. sama mbak, disini juga banyak yang bilang kalo alis yang nyambung itu banyak rezeki, trus kalo nggak ada alis bisa lihat tuyul.. hahahahaha, ada2 aja..

    ReplyDelete
  13. kalo mau banyak rejeki itu banyak2 sedekah, kalo bingung kemana harus sedekah, ke saya aja. :)

    ReplyDelete
  14. Kalo di tempatku alis tebal dan gathuk itu pertanda galak...

    ReplyDelete
  15. eh, aurat ditutup kok punggung tangan kelihatan mbak? hehehhee

    ReplyDelete
  16. alis tebal berarti rejekinya banyak, bener tuh. hitung aja jumlah rambut di alis, itu semua rejeki.

    ReplyDelete
  17. setuju sama si avip..hhhaaha

    kalo gue sih banyak bulunya.. kata temen gue beruntung..beruntung gak jadi monyet katanya.. :(

    ReplyDelete
  18. Hay Semua

    Salam Kenal, Info 'ts cool! and keren deh,

    ReplyDelete
  19. wah, kalo alis saya jaraknya emang rada deket. tapi soal rejeki, pasang surut. hahaha

    ReplyDelete
  20. terkadang manusia suka berprasangka dan menduga-duga, seperti ahli nujum saja, padahal semua itu hanya dugaan manusia saja, belum tentu benar, misal alis tebal banyak rejekinya.

    coba anda perhatika dilingkungan tempat tinggal pakde, banyak wanita yang alisnya tipis, tapi setiap hari pegang duit,mereka hidup di etalase he he he..

    ReplyDelete
  21. Percaya gak percaya sih... yang ada kalo org alisnya tebal keren aja kliatannya. hehee

    ReplyDelete
  22. Wah, saya termasuk yang sering dengar tentang mitos alis itu. Tapi saya tidak mempercayainya. Alasannya, alis saya tak seperti itu :D

    ReplyDelete
  23. haha. . alis tebel ya mbak . .sama dunk
    kalo di foto alisnya trus dijual dan laku .. nha baru tu ,alis tebel dapat menghasilkan duit :D

    ReplyDelete
  24. di android market ada aplikasi resmi dari blogspot, ngeblog gampang banget, mau copas, mau upload foto, dll

    sungguh ponsel yg pas bagi citizen journalism

    ReplyDelete
  25. KEponakanku tuh alisnya tebal dan nyambung mbak.. tapi aku tak tahu apa rejekinya banyak hehehe

    ReplyDelete
  26. Nah itu kadang yang susah, soalnya namanya manusia kadang biarpun udah punya segalanya *dalam bentuk materi mungkin tapi tetep aja gak pernah puas dan merasa cukup dan pengen yang lebih lagi :)

    Waduh sampe ada foto sexy Cheerleader haha.. itu postingan yg mana toh???

    Eh iya, barusan aku salah masuk blog di profil namanya sama Ami eh pas sampe blognya kok jadi gini ternyata beda *GUBRAK!!!

    ReplyDelete
  27. menurutku itu mitos aja ah mbak..eh, tapi yang aku pernah dengar melahan, kalo tentang alis itu, kalo deket (pethukan) jodohnya deket, kalo jauh jodohnya juga jauh..hehe mitos aja sih..

    ReplyDelete
  28. Alis tebal dan sebuah mitos atau keyword yang tersasar ya.Yang aneh ada yang cari dengan keyword tersebut :D

    ReplyDelete
  29. salam sahabat
    benar atau tidaknya yang tahu si pemilik alis tebal menyambung itu sendiri hehehe
    semoga kita senantiasa ,endapatkan lindungan dan murah rezeki amien

    ReplyDelete
  30. alisku tebal, tapi tertutup poni. rasanya gak berpengaruh ke apa2, hahaha :)

    ReplyDelete
  31. aku tebal dan menyambung masalah rezeky dan jodoh mah relatif sama aja kok cuma gmna kita menikmati dan mensyukuri nya aja,,,

    ReplyDelete

Sunday, August 14, 2011

Alis tebal nyambung bikin banyak rejeki?

Biasa... ngrasani keyword nyasar dari negara antah berantah. Beberapa kali aku mencoba menulis bagaimana agar banyak rejeki. Menurutku sih kalo banyak rejeki bukan berdasarkan banyaknya uang yang ada di tangan, tapi berdasarkan "merasa cukup" istilah Islamnya qonaah, ini linknya qonaah. Ingin makan uangnya ada, ingin jalan-jalan ada uangnya (jalan-jalan keliling kompleks rumah trus beli bubur ayam udah nikmat, gak harus keluar negri). Ada temenku waktu masih muda ayahnya pejabat tinggi kalo beli baju mesti bermerk, sekarang penghasilannya biasa-biasa aja, menderita kalo masuk mall. Katanya jadi paranoid ngeliat celana jins bermerk Levi's asli yang dulu dia beli dengan mudahnya sekarang gak mampu beli lagi, jadi mending gak masuk mall aja, sakiiiiit hatiiii rasanya.


Keyword nyasar gara-gara tulisan tentang menyambung silaturahmi membuat banyak rejeki dan nyambung ke ke sobatku Yus Yulianto yang dulu nama blognya Alis Tebal sekarang udah pindah blog baru setelah dapat kerjaan, link barunya di sini.


Agar banyak rejekinya kita mesti merasa seperti jadi orang berlebihan yang dermawan. Punya uang sedikit dibagi-bagi untuk yang lebih membutuhkan. Sebetulnya pengemis itu bukan prioritas utama kita beri uang, tapi orang yang mau berusaha. Apabila kita merasa sudah cukup, berlebih, dan sanggup membantu orang lain, selalu menyambung hubungan baik dengan orang lain, Insya Allah rejeki akan selalu ada saja buat kita. Ada tulisanku tentang ini di blogku yang Wordpress, ini linknya Agar diluaskan rejeki menyambung tali silaturahmi, dan Banyak rejeki dengan sedekah yang ikhlas.

Terus terang masih gak tau hubungan alis tebal nyambung dengan rejeki, aku gak pernah perhatiin alis seseorang. Alisku sendiri kata orang tebel juga, tapi jaraknya agak jauh... entahlah, gak begitu aku peduliin. Tapi kalo ada yang punya cerita berkaitan dengan alis tebal nyambung dengan banyak rejeki boleh share deeh... ditunggu !!!


32 comments:

Lozz Akbar said...

kalau saya malah jenggotnya yang tebal mbak hehehe

r10 said...

kok bisa ada orang iseng cari keyword alis tebal banyak rezeki :D

yayack said...

alis tebal atau alis tipis bagi saya ga pengaruh dgn masalah rejeki, alasanya cuma satu ga ada hadistnya hehe... ngmong2 alis sama matanya mengingatkan saya sama luna maya haha...

John Terro said...

loh mbak, alis saya semi nyambung, apa rejekinya juga semi? hehe :D

eh mbak, kug banyak yang pindah blog ya?
apa itu fenomena baru di dunia perblogan?

niee said...

Iya mbak, aku juga sering tuh denger alis yang nyatu itu banyak rejekinya terus orangnya pintar, tapi kenapa pula masuk ke searchnya mbak ami yak, ada2 aja :))

kumpulan puisi said...

Di jawa emang ada sebagian orang yang percaya tentang itu. Mitos itu sedikit di percaya terutama di daerah pedalaman perkampungan jawa,,. kadang juga ada benernya, tapi yang lebih bener lagi kalo kita mau berusaha dengan keras untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan,,.

NuellubiS said...

mungkin karna si alis baru dapet kerja mbak? :p

Tirta Darmantio said...

waduh,,klo alis nya botak gmn ya mbk? O_O

asop said...

Saya tahunya, orang beralis tebal itu sangat ambisius. :) Jadi, bisa diarahkan menuju positif, tapi bisa juga ke jurang negatif. Ambisius itu bagus, tapi jadi gak bagus ketika seseorang menggunakan segala cara (haram) untuk menggapai ambisinya. :D

Kalo alis nyambung.... saya nggak tahu. Ahahaha~

TUKANG CoLoNG said...

saya malah diceritain kalo alis nyambung antara yang kanan dan kiri bisa liat hantu..hahahaha

Rawins said...

kalo alisnya nyambung ke bank
memang bisa nemu uang banyak tuh
hehe

Dhenok said...

sama mbak, disini juga banyak yang bilang kalo alis yang nyambung itu banyak rezeki, trus kalo nggak ada alis bisa lihat tuyul.. hahahahaha, ada2 aja..

Zian said...

kalo mau banyak rejeki itu banyak2 sedekah, kalo bingung kemana harus sedekah, ke saya aja. :)

kang nur said...

Kalo di tempatku alis tebal dan gathuk itu pertanda galak...

mas ichang said...

eh, aurat ditutup kok punggung tangan kelihatan mbak? hehehhee

M A Vip said...

alis tebal berarti rejekinya banyak, bener tuh. hitung aja jumlah rambut di alis, itu semua rejeki.

Opi said...

setuju sama si avip..hhhaaha

kalo gue sih banyak bulunya.. kata temen gue beruntung..beruntung gak jadi monyet katanya.. :(

Jienna Dee said...

Hay Semua

Salam Kenal, Info 'ts cool! and keren deh,

Yus Yulianto said...

wah, kalo alis saya jaraknya emang rada deket. tapi soal rejeki, pasang surut. hahaha

pakde sulas said...

terkadang manusia suka berprasangka dan menduga-duga, seperti ahli nujum saja, padahal semua itu hanya dugaan manusia saja, belum tentu benar, misal alis tebal banyak rejekinya.

coba anda perhatika dilingkungan tempat tinggal pakde, banyak wanita yang alisnya tipis, tapi setiap hari pegang duit,mereka hidup di etalase he he he..

Cyaam said...

Percaya gak percaya sih... yang ada kalo org alisnya tebal keren aja kliatannya. hehee

Joko Sutarto said...

Wah, saya termasuk yang sering dengar tentang mitos alis itu. Tapi saya tidak mempercayainya. Alasannya, alis saya tak seperti itu :D

ada-akbar.com said...

haha. . alis tebel ya mbak . .sama dunk
kalo di foto alisnya trus dijual dan laku .. nha baru tu ,alis tebel dapat menghasilkan duit :D

r10 said...

di android market ada aplikasi resmi dari blogspot, ngeblog gampang banget, mau copas, mau upload foto, dll

sungguh ponsel yg pas bagi citizen journalism

catatan kecilku said...

KEponakanku tuh alisnya tebal dan nyambung mbak.. tapi aku tak tahu apa rejekinya banyak hehehe

Ferdinand said...

Nah itu kadang yang susah, soalnya namanya manusia kadang biarpun udah punya segalanya *dalam bentuk materi mungkin tapi tetep aja gak pernah puas dan merasa cukup dan pengen yang lebih lagi :)

Waduh sampe ada foto sexy Cheerleader haha.. itu postingan yg mana toh???

Eh iya, barusan aku salah masuk blog di profil namanya sama Ami eh pas sampe blognya kok jadi gini ternyata beda *GUBRAK!!!

rabest said...

menurutku itu mitos aja ah mbak..eh, tapi yang aku pernah dengar melahan, kalo tentang alis itu, kalo deket (pethukan) jodohnya deket, kalo jauh jodohnya juga jauh..hehe mitos aja sih..

grandchief said...

Alis tebal dan sebuah mitos atau keyword yang tersasar ya.Yang aneh ada yang cari dengan keyword tersebut :D

Lozz Akbar said...

loh kok ada fotone sekarang?

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
benar atau tidaknya yang tahu si pemilik alis tebal menyambung itu sendiri hehehe
semoga kita senantiasa ,endapatkan lindungan dan murah rezeki amien

dunia kecil indi said...

alisku tebal, tapi tertutup poni. rasanya gak berpengaruh ke apa2, hahaha :)

awi janur awi said...

aku tebal dan menyambung masalah rezeky dan jodoh mah relatif sama aja kok cuma gmna kita menikmati dan mensyukuri nya aja,,,

Post a Comment