Menu Spesial di Ibis Kitchen Yogyakarta Malioboro

March 18, 2019 Amy 2 Comments

Ibis Kitchen Restaurant dan Ibar - Ibis Bar Yogyakarta Malioboro adalah restoran dengan konsep semi outdoor. Tempatnya di lantai dua hotel Ibis Yogyakarta Malioboro yang terkoneksi dengan Malioboro Mall.

Spot di restoran ini instagrammable, kalian yang suka menguploaad kulineran di instagram, bisa tampilakan ke instagram dengan hashtag #ibismalioboro atau #ibisyogyakartamalioboro.

Ada menu barbekyu, yang mesti dipesan dengan  minimal 20 pax. Tiap pax seharga Rp 89.999,- per porsi.

Ada menu baru yang bisa dipesan di Ibar Ibis Yogyakarta Malioboro tanpa berombongan. Menu pertama Bebek Manalagi  seharga Rp. 65.000,- net per porsi. Kemudian Favorito Sandwich seharga Rp. 35.000,- net per porsi. Untuk minumannya adalah Yuzu seharga Rp 25.000,- net per porsi.

Menu spesial di Ibis Kitchen Restaurant
Yogyakarta Malioboro




Bebek Manalagi

Bebek Manalagi adalah resep khas dari Chef Eka Surjawigena. Terdiri dari nasi tumpeng kecil, sambal, lalapan, bebek goreng dan kremesan.

Bebek Manalagi
Ibis Kitchen Yogyakarta Malioboro




Favorito Sandwich

Berupa sandwich yang isinya daging ayam, keju mozzarela dan sayuran ditambahkan french fries.

Sandwich Favorito
Ibis Kitchen Yogyakarta Malioboro
Milky Yuzu

Ini adalah minuman yang terdiri dari susu fermentasi, juice jeruk sunkist segar dan sedikit soda. Waktu dicampur, semua harus dalam keadaan dingin.

Milky Yuzu
Ibis Kitchen Yogyakarta Malioboro



Juga ada promo lain yaitu minuman kopi mulai dari Rp. 35.000,- dan nanti di bulan Ramadan ada buffet all you can eat buka puasa Rp. 100.000,- dengan berbagai menu nusantara dan western.

Saya yang tergabung di komunitas blogger jogja berkesempatan untuk menikmati menu-menu di tersebut di atas. Lokasi strategis, instagramable, suasana menyenangkan, makanan yang menggugah selera, harga terjangkau pantas untuk dicoba bagi penikmat kuliner.

2 comments:

  1. Sandwich-nya menggoda banget ya, kak. Sayangnya, cuma boleh nyicipin Milky Yuzu-nya doank. Sandwich ama bebek gorengnya ga boleh dicicipin, cuma bwt display doank.

    ReplyDelete