Belajar SEO Revolution bersama AccessTrade Caravan dan Digibank DBS

August 05, 2018 Amy 1 Comments

Ngobrolin SEO Revolution bersama AT Caravan dan Digibank by DBS


Hari Sabtu, 28 Juli 2018, saya bersama teman blogger Jogja yang bergabung di komunitas KBJ (Komunitas Blogger Jogja) mengikuti acara belajar SEO Revolution di hotel Horais Malioboro Jogja. Acara ini diselenggarakan oleh AccesTrade Caravan dan Digibank by DBS bekerjasama dengan KBJ.

Yang membuka acara ini adalah miss Mizuho Yamamoto, beliau adalah project officer dari AccessTrade Indonesia. Selain itu juga dipandu oleh MC mas Tulus Angga Wijaya. Selanjutnya ada bapak Rizka Abrar dari Digibank by DBS, dilanjutkan oleh mas Didik Arwinsyah yang mengajarkan tentang SEO Revolution.

AccessTrade

AccessTrade adalah sebuah platform afiliasi dari Jepang, sebagai penghubung pemasang iklan dengan pemilik website yang ingin memang iklannya. Setiap kali ada transaksi, AccessTrade akan memberi komisi kepada pemilik website.Untuk keterangan lebih jelas silakan mengunjungi website resmi https://www.accesstrade.co.id .

Miss Mizuho Yamamoto dari AccessTrade Indonesia (foto dari Primahapsari)
Sedangkan AccessTrade Caravan adalah  ajang workshop bagi blogger untuk mendapatkan pengetahuan tentang internet marketing, supaya mendapat penghasilan maksimal. AccessTrade Caravan 2018 juga rangkaian kegiatan AccessTrade Award 2019 untuk mengapresiasi para blogger yang bekerja sama dengan AccessTrade.



Digibank by DBS


Digibank adalah kepanjangan dari Digital Bank. Untuk membuat rekening di Digibank ini tidak perlu menulis formulir lagi seperti di bank konvensional lain.

Cara membuat rekening di Digibank by DBS dengan install aplikasi DBS di Google Play, siapkan e-ktp, gunakan jari untuk verifikasi biometrik, lalu nanti akan dibuatkan rekening digital yang akan dibantu oleh agen dari Digibank by DBS. Bisa ketemuan dengan agen DBS di mana saja, yang penting ada e-ktp, sidik jari yang akan membuka rekening dan koneksi internet.

Pelayanan nasabah 7 hari 24 jam dengan Artificial Intelligence. DBS adalah bank yang sudah dikenal sebagai jadi walau digital bank, pengamanan sudah berlapis.

Bagi nasabah baru ada keuntungan lain seperti cashback Rp 50.000,- . Cashback 25% pengisian ulang GO-PAY melalui isi ulang. Gratis saldo Rp 50.000,- untuk top up M-Tix minimum Rp 200.000,-. Saldo ekstra 25% kalau top up TCash Telkomsel.



Bapak Rizka Abrar menjelaskan Digibank by DBS
dipandu MC mas Tulus Angga Wijaya

Dengan tagline "Live More, Bank Less" costumer Digibank by DBS dapat menikmati hidup lebih aman, nyaman, santai tanpa terganggu waktu melakukan transaksi ke kantor di bank konvensional.

Bagi yang ingin download aplikasi DBS silakan menuju link  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dbs.id.pt.digitalbank .

SEO Revolution


Mas Didik Arwinsyah memberi beberapa trik agar tulisan di blog muncul di halaman awal google. Seperti satu blog dengan niche tertentu. Lalu cara menembak keyword.  Juga penulisan yang original bukan menjiplak tulisan orang lain. Gunakan kata berganti-ganti jangan diulang-ulang.

Mas Didik Arwinsyah menjelaskan tentang SEO



Acara yang sangat bermanfaat dan menambah ilmu. Semoga kami para blogger dari KBJ bisa selalu memberi informasi positif bagi para pembacanya..

1 comment: