Loncat bareng di Pangalengan

34 Comments

Sudah lamaaaaa banget aku gak ikutan giveaway. Tapi sekarang pengen ikutan lagi mumpung ada koleksi foto yang boleh dibilang dipaksakan untuk artistik. Lama gak posting di blog ini, rajinnya di blog curhatku Stairway to Heaven. Terakhir aku membahas blogger yang bikin giveaway heboh tapi gak pernah dikirim. Sebelum blognya ditutup dia menjanjikan giveaway umroh, eh... giveaway bendanya sepatu aja gak dikirim, apalagi umroh :). Linknya di sini.

Tapi menurutku lebih banyak blogger jujur, kasus blogger penipu itu OKNUM.

Aku sempet kopdar sama Una 2 kali, pertama di Gule Ikan, kedua di lapangan Mandala Krida. Foto yang pertama waktu di Mandala Krida , gak diikutkan di narsisisisis... ah ribet di lidahku.


Ririe, Una, Mbak Al, Ami

Oke... ini fotonya yang diikutkan. Versi levitasi, tapi sebetulnya belum memenuhi kaidah levitasi masih foto loncat. Foto di Pangalengan, saat keponakanku nikah. Awal Januari 2013, bersama keluargaku.



Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway

Amy

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

34 comments:

  1. kok yg pake jilbab putih gak loncat sih hehe..
    mungkin telat ya lompatnya..
    oia semoga menang fotonya keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kerudung putih ibuku... gak sanggup loncat

      Delete
  2. Mbak Ratna apa kabar?
    Lama gak saling sapa ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabar baik, iya nih hiatus lamaaaa

      Delete
  3. 4 bloggerawati yang diatas sudah ga asing dimate ni ^_^..untuk gaya foto levitasi..ada beberapa yang alami....heboh dah...jarang2 bisa begitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang alami juga diatur, rok diiket, rambut dijepit dan diulang-ulang... :D

      Delete
  4. wah seleb seleb blog ngumpul
    kereeeen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang dikomen malah foto kopdarannya...

      Delete
  5. yang levitasinya paling bener menurutku cowok yang paling kanan.. :)
    apa kabar mba? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling kanan namanya Genta, cuman dia gak ikutan main di film 5 cm

      Delete
  6. Mbak Ami yang loncatnya paling tinggi yak hihihi...
    MAkasih ya mbak dah ikutan ^^

    ReplyDelete
  7. Hai mba,lama gak komen-komenan...

    fotonya bagus tuh, ekspresinya macem-macem, lucu...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jelas semua semangat loncat...

      Delete
  8. Woow poto levitasinya keren Mba..
    dengan berkostum resmi

    ReplyDelete
  9. terkena virus levitasi niyee, bagus lho mbak ami itu levitasinya, kurang serempak ajah :D


    apah lagi bajunya udah bagus banget itu :D

    ReplyDelete
  10. Haha... ikut di GAnya Una juga ya, Mbak... Kalo gak menang, kebangetan Una tuh, udah dipajang foto dianya juga. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. una sering kopdar... Sampai ke beberapa kota dan tulisannya menarik untuk dibaca... Aku beruntung sempet kopdar juga

      Delete
  11. eh ada ya blogger penipu? saya baca aaah

    wow foto levitasinya keren!

    Salam kenal dari saya :)
    Bolehlah sekiranya ikutan intip foto narsis saya di acara wisuda 'seseorang' :p di http://argalitha.blogspot.com/2013/01/berbatik-menambah-pesona-diri.html

    terima kasih banyak! Semoga fotonya sukses menjerat hati Kak Una ya :)

    ReplyDelete
  12. kereeen fotonya, pada terbang semua ya...
    :D
    semoga menang ya

    ReplyDelete
  13. kayak terbang, mba. hehe :D moga menanggg~

    ReplyDelete
  14. mba una udah kayak artis ajah. gak pernah ada kopdar di lombok ya

    ReplyDelete
  15. sori, tapi foto levitasinya kelihatan kayak editan, tuh, mbak.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nuel, ini bukan foto levitasi, ini foto loncat. Kalo Levitasi harusnya ada tema dan rambutnya gak berantakan.

      Kedua, analisamu keliru, ini bukan foto editan, ini di Pangalengan, kita rombongan lagi bawa seserahan tapi mesti nunggu ada tarian lama banget terus iseng foto. Adikku motret ini pake kamera NIKON K-1

      Delete
  16. Yang gak lompat dapat hadiah spesial dari mbak una...hehehe :D

    ReplyDelete
  17. kalo ke pangalengan lagi, main ke rumah isha mbak :)

    ReplyDelete