Giveaway : klik LIKE page FB

February 08, 2013 Amy 30 Comments

Sebetulnya gak pedhe banget bikin giveaway, maklum sudah lama hiatus di blog ini. Tapi mencoba juga ah... Jadi gini aku bikin page di Facebook, yang ngeklik LIKE diundi dapat hadiah, itu aja deh.


Syaratnya :

1. Kalo blognya di BLOGSPOT, belum follow blog ini supaya follow dulu, nanti tak follow balik.
2. Request Facebook ku linknya ini Ratnawati Utami
3. Alamat di Indonesia yaaa...
4. Nanti aku invite di Facebook event untuk pengundian
5. Masuk ke link ini Virgin Natural Kosmetik
6. Klik LIKE di page link di atas sampai fotonya muncul di daftar
7. Ditunggu sampai 27 Februari 2013, diundi 28 Februari 2013.

Hadiah utama
Tupperware eco tumbler merah 500 ml dan 2 buah sabun herbal susu kambing




Beberapa hadiah hiburan
Berupa 2 buah sabun herbal susu kambing



Ditunggu partisipasinya, terima kasih...

30 comments:

  1. sudah ikutan ya mbak haha... smoga hoki ^__^ wish me luck

    gfc : putri anaa
    fb :poetri hrp

    ReplyDelete
  2. hheeu hhheeuu .. saya nunggu yang lain dulu yak.. baru pertama kunjung gak enak langsung nyrobot2 :D

    follower paling ujung :D

    ReplyDelete
  3. pollow sama klik like doang nih???
    siappp
    udah di (Y) :D

    ReplyDelete
  4. Hmmmmm., aku mau susu kambing juga mau tupperware.. hoho

    ReplyDelete
  5. wowowww.....
    semoga sukses GA nya mbak....
    :)

    ReplyDelete
  6. ikutan. Beneran di folback kan blognya :) Asyyyek!

    ReplyDelete
  7. Kakkkkkkkk aku udah ikutan

    GFC : Nyi PeDe
    fb : Nyi.dewanti
    twit @NyiPeDe
    email : upilku_upilmu@yahoo.com

    semoga beruntung

    regard

    ReplyDelete
  8. Mbak ami, niar ikutan yaa :D

    Follow blog : Udah (Niar Ningrum)
    Like Page FB : Udah

    Udah semuanya yaa mbak ami, berdoa semoga beruntung dapet tumbler :D

    ReplyDelete
  9. Bismillah ! Ikut...

    Follow blog? Sudah!
    Request Facebook ku linknya ini Ratnawati Utami? Sudah!
    Masuk ke link ini Virgin Natural Kosmetik? Sudah!
    Klik LIKE di page link di atas sampai fotonya muncul di daftar? Sudah!

    ReplyDelete
  10. Kak ikutan ya?
    GFC : Sabariah riah
    twitter : @sabariiah
    Semoga beruntung!

    ReplyDelete
  11. kak, ikutan yah

    @jarwadi

    hihi

    ReplyDelete
  12. Mbak Ami... aku ikutan GAnya ya..?
    Insya Allah semua persyaratan sudah aku penuhi :)
    Semoga GAnya sukses...

    ReplyDelete
  13. Mbak Ami...Semoga lancar GAnya yaaa

    daku ndak bisa ikut, heheh udah move on dari fb sejak 2th yang lalu soalnya :D

    ReplyDelete
  14. Sukses GA nya aku nge LIKE ya Kak :)

    ReplyDelete
  15. vanisa ikutan ya mbak :)

    fb : vanisa desfriani ^^

    ReplyDelete
  16. Syaratkuw ud kn mbak?? :D makasii ud follow blognya, heheheee...

    ReplyDelete
  17. Salam kenal, sis...blognya bagus.
    Btw, follow untuk apa ya sis? blum mudeng nih :)

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah belum telat hehe
    udah follow blog ini, like fb dan jadi temen di fb yah mbak :)

    ReplyDelete
  19. mbak aku ikutan yaaa :) aku udah follow blog ini dan udah like fp nya, sama udah request fb mbak, wish me luck n sukses terus ya mbak ^^

    ReplyDelete