Met ultah buat Safira dan Safitri, juga buat Tito (Tito's weblog) di Bogor

March 02, 2011 Amy 3 Comments

Ada blogger asal Bogor yang ternyata juga berulang tahun. Namanya Tito, blognya namanya Tito's weblog. Karena dia berada di Bogor, tentu saja mengingatkanku soal Bogor. Coba mengingat-ingat kenanganku soal Bogor.Tapi mengenang yang indah-indah saja ya.

Dulu aku tinggal di daerah dekat air mancur, di jalan Sudirman, Bogor. Kalo tahun baru, orang-orang banyak yang menyalakan mercon di depan rumah.
(Ternyata aku banyak lupanya, apalagi yah)

Di Bogor ada Ekalokasari Plaza, ada Botani Square, kayaknya itu aja deh yang besar. Mmmmm.... mikir lama kok gak ada yang nyantol yah.

(Oke, udah nemu nih)

Salah satu trade mark kota Bogor adalah Kebun Raya Bogor. Katanya ayah si kembar, kebun raya adalah gerbang dari kerajaan Padjadjaran yang masuk ke alam gaib. Saat tengah malam, banyak orang masuk ke kebun raya, semedi. Katanya sih orang-orang yang tengah malam ke situ memasuki alam gaib. Bisa ketemu sama prabu Siliwangi dan ratu Galuh.

(Blank lagi...)

Salah satu yang aku ingat banget adalah roti unyil Venus. Emang enak banget sih, jadi misalnya roti keju, kejunya besar dan rotinya kecil. Terus ada asinan Bogor.




Udah ah, gak ada ide ngebahas soal Bogor.

Selamat ultah untuk anak-anakku Safira dan Safitri di Bogor
Selamat ultah untuk Tito di Bogor


3 comments:

  1. Mbak ami....

    trimakasih ya buat postingannya, hehehe. Sampe jelas banget nama aku d mention gitu. (jadi terharu...***)

    Wah ternyata ingatan akan bogor masih bagus banget mbak. Klo mall sih ada dua nambah sekarng, ga nambah sih mungkin hasil rombakan seperti Bogor trade Mall sama Yogya plasa - baru loh itu depan RS. Salak deket mancur.

    Kulinernya mbak ga jauh dari mancur ada Martabak air mancur, pasti tau deh..
    Kebun Raya jadi terkesan angker ya, tapi overall klo ksana siang or buat lari pagi di mggu pagi. Pemandangannya bagus loh..

    Sekali lagi makasih ya mbak, Happy Bornday juga buat si KEmbar, ga nyangka ULTAH nya barengan. Semoga mereka bisa cepat - cepat bertemu sma Ibu yg sayang bnget sama mereka. Saya doakan mbak..

    ReplyDelete
  2. wah selamat ulang tahun buat si kecil dan semoga cepat besar dan sehat selalu

    ReplyDelete