Ucapan natal di atas pesawat Cak Norris asli atau palsu?

5 comments
Di luar kontroversi dibolehkan atau tidaknya mengucapkan selamat Natal oleh umat muslim, salah satu ucapan selamat natal yang cukup menarik menurutku adalah videonya Cak Norris yang terinspirasi dari iklan Volvo "The Epic Split" oleh Van Damme.

Konon iklan Volvo yang stuntnya Van Damme itu adegannya beneran, ada tali di dalam celana Van Damme untuk proteksi bila 2 truk terpisah terlalu jauh tidak ada kejadian fatal.


Sedangkan Cak Norris melakukan "The epic christmas split" di antara 2 sayap pesawat jet, di atas kepalanya ada tentara yang membentuk pohon natal, ada lampunya juga.

Tentunya ini permainan digital, karena pesawat jet gak mungkin bisa terbang pelan-pelan, si Cak melakukan posisi berdiri terus ada yang berdiri di atas kepalanya. Emang di di ketinggian gitu bisa napas. Dan jelas-jelas ada tulisan persembahan creative agency Delov Digital di akhir video.



Bagi yang merayakan Natal semoga berbahagia di hari Natal...

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

5 comments:

  1. Iya, pasti rekayasa. Hahaha.. xD
    Anginnya juga kenceng pasti di atas.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah ngebandinging Van Damme dan Chuck Norris hebat yang mana. Soalnya Van Damme beneran, Chuck Norris hanya rekayasa digital. Lagian ide orisinal dimiliki oleh Volvo yang menawarkan pada Van Damme. Kalo dari hebohnya memang heboh Epic Christmas Split, tapi untuk ketanggunah fisik, Van Damme lebih oke...

      Delete
  2. Aku baru tahu soal adegan Van Damme dan Chuck Norris ini Mbak...
    Keratif banget yg punya ide.

    ReplyDelete
  3. Saya baru tahu ada video split Chuck Norris pake pesawat. Terlepas itu hanya rekayasa digital, buat saya keren banget tuh video. :)

    ReplyDelete
  4. Kedua adegan ini yang sangat mantap dari Van Damme dan Chuck Norris, benar-baner hebat deh gan.... :)

    ReplyDelete