Manusia bercahaya di Masjid Nabawi 7-12-2012 bukan video editan

7 comments
Waktu aku sedang upload video tentang bagaimana cara merubuhkan sapi qurban dengan mudah, aku mencoba melihat apa ada video lain tentang bagaimana merubuhkan sapi juga. Tidak sengaja melihat video di youtube tentang adanya sosok bercahaya di masjid Nabawi.

Memang video ini sudah lama, tapi aku belum menemukan penjelasan apakah video editan atau tidak, dan kira-kira manusia biasa atau makhluk yang bersinar. Masjid Nabawi pada siang hari atapnya ada yang dibuka. Dilihat dari pilar yang ada AC, ini di dalam masjid, bukan di halaman yang ada payungnya.

Yang jadi pertanyaan, apakah itu manusia atau makhluk halus. Terus yang kedua, itu video editan atau original. Soalnya banyak yang komentarlah, itu adalah video editan. Ada lagi yang komentar itu video bukan CCTV tapi rekaman terus direkayasa. Dan banyak sekali ada yang mengupload video itu dengan pengantar "malaikat di masjid Nabawi?".

Soalnya ada tanda tanya aku mau mencoba mengulas sedikit tentang ini.Pertama tentunya menuju ke yang mendokumentasi khutbah Jum'at 7-12-2012 atau 23 Muharram 2033H di Haramaingallery. Kebetulan aku subscribe ke account youtubenya. Terus membuka video khutbah Jum'at 7-12-2012 versi yang lengkap. Ternyata itu memang dari kamera CCTV dan tanpa editan. Coba lihat di waktu 14.45 dan 3.10




Ini screen shootnya



Di waktu 3.10 dan 14.45 adalah sosok yang sama. Tapi di waktu 3.10 tidak bercahaya. Ini penjelasan dari pihak Haramaingallery.


FYI, aku percaya adanya jin, dan jin bisa menampakkan diri pada yang punya bakat. Soalnya anakku  (sebelum berumur 5 tahun) dan seorang anak tetangga yang kebetulan menginap keduanya saling mengkonfirmasi adanya jin penunggu yang tinggal di pohon mangga. Kata anakku dia bilang jin itu mencoba berkomunikasi secara telepati, bilang dia tinggal di pohon mangga itu. Tapi kalo gak diganggu gak akan ganggu manusia di sekitarnya. Tapi setelah itu anakku tidak bisa melihat jin lagi, bahkan setahun kemudian dia lupa dengan kejadian itu.

Hanya sekedar ingin menulis, apa di Al Qur'an ayat 3:8 - 10 dan 14:44-45

8. (Mereka berdo’a): “Ya Rabb kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)” (QS. 3:8) 
9. Ya Rabb kami, sesungguhnya Engkau mengumpulkan manusia untuk (menerima pembalasan pada) hari yang tak ada keraguan padanya”. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji. (QS. 3:9) 
10. Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka, (QS. 3:10) 

44. Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: “Ya Rabb kami, beri tangguhlah kami (kembalikan kami ke dunia) walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul-rasul”.(Kepada mereka dikatakan): “Bukankah kamu telah bersumpah dahulu (di dunia) bahwa sekali-kali kamu tidak akan binasa, (QS. 14:44) 
45. dan kamu telah berdiam di tempat-tempat kediaman orang-orang yang menganiaya diri mereka sendiri, dan telah nyata bagimu bagaimana Kami telah berbuat terhadap mereka dan telah Kami berikan kepadamu beberapa perumpamaan”. (QS. 14:45)

Postingan tentang dokumentasi bagaimana merubuhkan sapi dengan mudah menyusul ya...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

7 comments:

  1. 'siapa'pun sosok bercahaya itu, melihat tempatnya, besar kemungkinan video itu memang bukan hasil editan.

    ReplyDelete
  2. Tidak ada yang tidak mungkin. Wallahu Alam. Jika Allah Menghendaki ini terjadi, keajaiban dan kehadrian cahanya ini semuanya karena izin dari ALLAH SWT

    ReplyDelete
  3. Semoga benar benar akurat infonya dan tanpa editan. Terimakasih.

    ReplyDelete
  4. Udah ada konfirmasi dari pihak Haramaingallery 9 bulan yang lalu juga...
    Mantaplah penelusuran mbak Amy ini.. Gud Job ^^

    ReplyDelete
  5. terelaps dari siapa sosok bercahaya itu,,hanya kepada Allah lah kita berserah :))
    Allah yg maha mengetahui hal-hal yg tidak kita ketahui :))
    salam dari EPICENTRUM

    ReplyDelete