Vicky Saputro mantan Zaskia Gotik punya blog?

26 comments
Saat muncul di wawancara infotainment, di acara pertunangan, Zaskia dengan manjanya bilang ke Vicky minta dibeliin rumah. Besok paginya Zaskia memutuskan hubungan pertunangan itu karena ternyata Vicky punya istri dan hubungan dengan banyak wanita lain. Masih ada lagi, setelah itu Vicky diciduk oleh kejaksaan kasus penipuan tanah.



Vicky sangat populer akhir-akhir ini karena kalimatnya yang unik dan sepertinya "intelek". Coba perhatikan kalimatnya saat diwawancarai oleh infotainment.

"tetap… di usiaku saat ini.. eh ya… twenty nine my age ya… tapi aku tetap masih merindukan apresiasi… karena basically… ya aku seneng… seneng musik gitu… walaupun kontroversi hati aku lebih membutuhkan kepada konspirasi kemakmuran ya… kita pilih ya… nggak kita… kita belajar, eh… apa ya… harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar… kupikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan mengkudeta apa yang sudah menjadi keinginan… dengan adanya, eh, hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram, eh, statusisasi kemakmuran keluarga dia gitu… tapi menjadi confident… tapi kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik… dan… aku sangat bangga… "

(Terjemahan bebeas analisa pribadi : Umurku 29, aku suka musik, tapi aku lebih suka makmur atau punya duit. Mesti saling membantu kepentingan satu sama lain, supaya lebih makmur atau banyak duit. Tetap percaya diri deh)

Atau saat kampanye untuk menjadi lurah

"My name is Hendrianto. I am froms the birthday in Karang Asih city. I am have to my mind, I am have to my said, I am get to the good everything. If wanna come to invest come to my place. America, Europe, and everything Japanese and Asia, I am ready for the there. I wanna give to the fresh and glory to my people. It is Indonesia Satu Karang Asih yang maju, cerdas dan berakidah."

Terus ada blog dengan url http://vickyprasetyo.wordpress.com/2013/09/07/wawancara-itu-menyudutkan-saya/ . Ini postingannya. Benarkan ini tulisan Vicky alias Hendrianto... menurutku ini postingan orang iseng...

This is my ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya.Aku sangat tidak mengharapkan konspirasi berita sehingga nama baik ku disengajakan menjadi buruk citra. 

Kosakatasime dan bahasaisasi komunikasi jangan dipermasalahkan lah. Kemajemukan masyarakat sepertinya tiada lagi di negeri pancasilais tercinta ini. Sungguh memalukan keintelektualitasan seorang aku menjadi ajang hiburan semata serta pemupusan harapan dan materi of futures. But somehow my precious company was CV Angkasa Mua at Karang Asih was become evidence of my glory. I am can talking francis, jermany, and other asian things.

Please share this is my good will statement and verification for all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikap ku. This is my rightous, kalian semua yang salah dan bukan aku! 

Besoknya, alinea terakhir kalimatnya diganti dengan ini

Please share this is my good will statement and verification for all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikap ku. Basically disebabkan ucapan dan statement ku dimuat di 9soul.com tanpa izin kontrak tertulis. Afterall, this is my rightous, merupakan hak individualistik untuk berbicara, berbahasa. 



Sumber:
http://9soul.com/vicky-prasetyo/
http://www.youtube.com/watch?v=75pR9Rf3Vtg
http://www.youtube.com/watch?v=yJTZD-Uhlhg
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

26 comments:

  1. Replies
    1. Itu yang komen di satu postingan itu banyak bener... lucu-lucu

      Delete
  2. kayaknya gk mungkin orang gila seperti dia punya pikiran kreatif seperti para blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi biarpun gak kreatif dia sukses memanipulasi birokrasi dan menundukkan cewek-cewek cakep loh

      Delete
  3. Hahaha, kenapa aku pengen ketawa ya baca kata2 nya dia. Haduh, sok intelek + bahasa inggris ga jelas susunannya. Waktu itu pernah liat di tipi wawancara sama ibu nya Vicky a.k.a Hendriyanto, ngakak guling-guling...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ibunya belum liat, ntar nyari... kepo banget

      Delete
  4. Buat hiburan saja....
    Baca sambil senyam senyum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijadiin bahan guyonan dimana mana, ada di Kompasiana dan Kaskus juga... abis-abisan deh

      Delete
  5. orang aneh tuh. Liat videonya yg lagi kampanye, ya ampun ga kuat.. Orang seperti itu mau jadi pemimpin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya kan pidatonya di depan orang kampung. Begitu nongol di tivi kan jadi bahan lelucon.

      Delete
  6. Kok kalimatnya muleks banget gitu sih... sebenarnya inti dari yg dia omongkan itu apa ya? Mubeng2 gak jelas... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebetulnya maknanya jelas cuman muter. di kalimat pertama

      "Aku suka musik. Sebetulnya lebih suka duit. Moga-moga bakat nyanyi Itik bisa bikin aku makmur, aku jadi lebih jadi percaya diri dan bangga sama dia"

      Kalimat kedua

      "aku lahir di Karang Asih. Mau mengajak investor dari Amerika, Eropa, Jepang dan Asia lainnya invest di sini. Supaya daerah ini mencapai kejayaan."

      Delete
  7. udah keliatan kalau orng melebaykan diri ujung2nya biasanya gak beres..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang ngajarin, yang ngajarin juga gak beres. Ngajarin tipu tipu

      Delete
  8. Mungkin ada orang iseng yg bikin blog itu dan menyamar sbg Vicky..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalimatnya emang lucu banget. Intinya kan begini

      "Jangan menghina aku dong, aku ini orang cerdas, pengusaha. Aku bisa bahasa Perancis, Jerman, dan Asia lainnya. Kalian semua salah, aku benar"...

      Yang bikin blog sukses, postingan ini menuai ratusan hujatan. Beda kasus kayak Marissa Haque yang merubah komen, ini emang sengaja biar dihujat

      Delete
  9. tapi yang di 9 soul itu, apa bukan dia juga? ada banyak cara untuk populer ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di situs foto 9soul.com itu vicky? repot-repot nulis omongannya uniknya terus diupload. sebetulnya enaknya apa sih kalo terkenal tapi negatif.

      aku baru saja liat video ibunya Vicky yang diwawancarai di Hitam Putih katanya Vicky sekolah di Amerika, sekitar 3 bulan lalu pulang bawa uang. Ada foto-fotonya Vicky di Amerika, kenapa gak ditunjukkin

      Delete
  10. Hahaha..lagi eksis yuh orang di twitter dan sebgaian malah ngebully. kocak ih gaya bahasanya hahahahaha

    ReplyDelete
  11. Itu hanya postingan orang iseng yang nyari popularitas

    ReplyDelete
  12. ijin menyimak salam kenal dan terus update

    ReplyDelete
  13. Asli iseng + cari duid (iklan adsensenya bejibun)

    hadeh

    ReplyDelete
  14. Udah pernah liat sebelumnya, lumayan lah buat lucu-lucuan :D

    ReplyDelete