Nizar Ali dan jawaban do'a dari Allah

25 comments
Siapa Nizar Ali? Nizar Ali adalah seorang penyanyi gambus yang berasal dari Surabaya. Nizar Ali mendapatkan keajaiban  dijawab do'anya oleh Allah saat aku chatting di YM dengannya. Ceritanya Nizar Ali ingin membuka usaha baru tapi belum ada bayangan itu apa. Lalu dia mencoba membeli buku Quantum Ikhlas, relaksasi mendengarkan compact disc yang ada mengeluarkan gelombang alpha yang merupakan sisipan di buku itu.

Karena masih merasa bingung akhirnya search di Google lalu kirim e-mail ke aku tanya
"mbak, bagaimana cara mensinkronkan do'a dengan compact disc sisipan Quantum Ikhlas, kok saya ketiduran melulu".
"Oh, itu langkah awal yang baik, saya juga sering ketiduran kok. Malah pernah menulis tulisan berjudul Gelombang Alpha untuk obat tidur. Terus masalahnya apa" jawabku.
"Saya ingin buka usaha tapi belum tau apa, mencoba buka toko online tapi gak jalan". 

Ngobrol sana sini, akhirnya dia cerita soal pernah upload video dia nyanyi di youtube. Dia juga sempet nengok aku nyanyi lagu Insya Allah di Youtube (linknya ada di postingan sebelum ini). Aku subscribe youtubenya.

Aku sarankan kalo belum ngerti soal Quantum Ikhlas lebih baik dia beli buku Kun Fayakun dari ustad Yusuf Mansyur saja. Akhirnya percakapan seru di YM diakhiri dia mau pamit shalat Ashar lalu ke toko buku mau beli buku Kun Fayakun. Setelah shalat  Maghrib, aku mendo'akan dia. Menjelang Isya aku kirim SMS,
"Coba buka butik, sebagai penyanyi pasti punya banyak kenalan untuk bikin kostum".
"Subhanallah mbak, saya barusan telpon ke Ibu saya, beliau mimpi saya sedang melipat baju untuk dijual" jawabnya.

Dan itulah... aku sampai kaget sendiri, baru saja Nizar Ali membeli buku Kun Fayakun dari satu paket ada 4 buah buku, belum dibaca sudah ada jawaban dari Allah melalui mimpi Ibunda tercintanya.

Terus aku SMS lagi
"Nanti kalo ada pembukaan butik jangan lupain saya ya, sekalian ingin liat penampilan Nizar Ali live".
"Ah, mbak ada-ada aja, boleh-boleh..." jawabnya.

Masih ada beberapa e-mail masuk di tempatku, salah satunya dari seorang bapak yang tinggal di Kalimantan, putranya kecelakaan lalu lumpuh, minta informasi tentang terapi chiropractic dimana. Aku jawab ada di Jogja, kebetulan aku kenal terapisnya yang memungut biaya sesuai kemampuan pasien. Tapi bapak ini belum menjawab lagi e-mailku, aku berharap beliau mau berkunjung ke Jogja dan aku bantu semampu aku tentu saja, dan nanti aku minta bantuan beberapa sahabatku yang sejiwa denganku untuk mengurus mereka bila ada di Jogja.

Ini video dari Nizar Ali, semoga Allah selalu mencurahkan rahmat, dan kemudahan bagi hidupnya...

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

25 comments:

  1. Replies
    1. mba aku maunya ym nya mba ami, bukan ym nya nizar ali :D

      Delete
    2. udah dikirim lewat e-mail kok. mau ngundang buat hajatan ya? aku diundang juga ya... #maksa

      Delete
    3. ahhhh.... ymku terpampang di blogku www.amiratnawatiutami.blogspot.com ini nih ratnawatiutami@yahoo.com

      Delete
  2. Alhamdulillah ya mbak
    Saya dan suami juga kepikiran utk buat usaha sampingan
    Banyak ide tapi gak tahu kok belum bisa mulai2
    Saya coba deh utk beli buku2nya
    Makasi ya mbak :)

    ReplyDelete
  3. turut mendoakan semoga sukses :D

    ReplyDelete
  4. Wah.. banyak belajar dari artikel ini,, do'a memang senjata paling ampuh.. Petunjuk di bukunya, supaya mendengarkan gelombang alpha sambil memvisualisasikan harapan kita dengan sangat jelas, sampai seperti tercium aroma dan baunya. Setelah visualisasi terbentuk, ucapkan syukur yang mendalam. Selanjutnya serahkan semua masalah pada Yang Maha Kuasa (demikian penjelasan pak Erbe Sentanu). tapi tentang gelombang alpha tersebut saya masih bingung,, bagai mana cara mendapatkan buku ini?? trus,, caranya gimana kok bisa sampai ketiduran gitu..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belinya ya di toko buku, Gramed soalnya terbitan grup sana.

      Sulit ya menterjemahkan penjelasan pak Erbe. Kayak memunculkan film 4 dimensi (plus bau) di hadapan kita. Sambil badannya rileks total, seluruh tubuh tidak ada yang kaku.

      Itu saya. Kalo sulit pahami beli buku Kun Fayakun ustad Yusuf Mansyur aja

      Delete
  5. kalau aku lebih merasa impact apa pun itu,dengan mengaji atau shalat ditengah malam sederhana namun penuh makna

    ReplyDelete
  6. asslamualikum..kungjungan di pagi ahad.. :)

    *saya soalnya gak paham sama sekali tentang yang di atas ;D

    ReplyDelete
  7. aku mau berdoa minta dikirim obat kuat ah...

    ReplyDelete
  8. saya sudah punya buku quantum ikhlas nya erbe sentanu dan sudah membacanya. walau belum selesai. sayangnya saya belum coba dengar cd yang disertakan. nanti saya coba juga. penasaran ingin restart software diri yang sudah mau hang :-)

    saya juga penasaran dengan keajaiban iklas spt dalam buku ini. juga keajaiban sedekah seperti bukunya yusuf mansur. tapi buku yang ini belum saya baca. kedua buku itu ide nya sepintas sama dengan Law of Attraction atau hukum tarik menarik. Salam kenal bu

    ReplyDelete
  9. Nanti kalau sudah sukses jangan lupa syukuran dan saling bantu untuk menyukseskan saudara kita yang lain:)

    ReplyDelete
  10. ini kisah nyata ya, wah layak difilm-kan sepertinya.

    ReplyDelete
  11. Betapa bahagianya ya, Mbak, bila hidup bisa saling berbagi dan menjalin silaturahim....

    ReplyDelete
  12. yang ditulis di blog ini selalu mencerahkan kok mbak..
    berkunjung ke blognya Mbak Ami di ultahnya blog saya, hehe

    ReplyDelete
  13. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.

    Bila berkenan follow balik ya sob :D


    #Semoga sehat selalu :D

    ReplyDelete
  14. terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini, hampir satu jam saya ada disini maklum disini banyak info yang menarik, nanti bila ada waktu saya akan kembali mengunjungi blog anda lagi :D



    #Semoga Sehat Selalu :)

    ReplyDelete
  15. terkesima saya membacanya..
    buku Quantum Ikhlas udah jarang Mbak, di toko buku..

    ReplyDelete
  16. Ikut berdoa semoga usaha yang dirintis Sobat Nizar Ali lancar dan mendapatkan keberkahan dari Allah Ta'ala.

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah..., akhirnya Nizar Ali mendapatkan jawaban dari doanya ya mbak dan semoga usahanya lancar. Aamiin.

    ReplyDelete
  18. terima kasih... mbak ratna adalah teman yg baik untuk saya. sekali lagi terima kasih

    ReplyDelete