Tomboy

29 comments
Sejak kecil, temen-temenku sering menganggapku tomboy. Waktu kuliah kemana-mana pake sepatu keds. Ada yang pedekate ngajak nonton aku pake celana panjang, kaos dan sepatu keds, waktu ketauan temen diketawain. Sama sekali gak girly dan gak suka pake bling-bling. Intinya sih aku suka memakai baju yang membuat aku nyaman. Dan aku merasa comfortable dengan merk Adidas, Nike, Reebok, Lotto, Converse, Puma, pokoknya baju sports kira-kira. Sejauh itu gak banyak masalah, gak banyak protes tuh...  



 
Tapi sekarang ini memutuskan untuk lebih feminin, tuntutan pekerjaan soalnya. Beli rok, gamis, apalagi semenjak aku mimpi ketemu Brad Pitt, ini linknya cerita soal mimpiku, Mimpi-mimpiku (dari tidurku) yang jadi kenyataan . Jadi sebelum bobok sisiran dulu, pake baju tidur yang rapi, siapa tau ketemu Brad Pitt, hahaha... Jadi sedikit merubah penampilan aku beli baju bunga-bunga cerah. Supaya hidup juga lebih cerah, banyak bersyukur selalu akan ni'mat Allah dan bisa mengambil hikmah dari semua kejadian baik yang membahagiakan maupun menyakitkan hati...

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

29 comments:

  1. Buksn Bran Pitt yang datang tapi johnny English :)

    Aku justru suka yg tomboy rambut pendek ga make anting... :))

    ReplyDelete
  2. Byuuuhhhh, baju2nya branded semua. kalau saya, penggennya make yang seribu tiga aja, Mbak hehehe.. sayang dah gak ada di pasaran.

    Saya feminin apa amskulin, yah? #ngaca :D

    ReplyDelete
  3. Banyak kisah orang2, wanita yang mudanya tomboy, saat jadi ibu ia menjadi sangat feminim, sangaaaat mengayomi anak dan keluarganya.
    :D :D

    ReplyDelete
  4. @Baha... hehehe... penggemar film ya, sama. pengen nonton Xmen di bioskop sekarang nih

    ReplyDelete
  5. Biasenye wanita tomboy kaga manjaa.. betul kaga ye #benerinjilbab

    kalo mimpi ketemu ame brad pit salam kenal ye dari belo...hihiii :D

    ReplyDelete
  6. Wanita tomboy biasanya lebih tahan menghadapi hidup yang keras. Bukankah demikian mbak??

    Saya juga punya sepupu wanita yang tomboy.

    ReplyDelete
  7. saya juga termasuk yang gak suka pake rok/gamis sampe sekarang. Kadang2 aja tampil manis pake rok/gamis ada acara khusus.

    ReplyDelete
  8. make gamis lebih nyaman kan ?
    tentu dengan hijab yang baik akan membawa pribadi kita menjadi lebih feminin

    ReplyDelete
  9. pakai batik dong, biar kesan lokalnya jelas

    ReplyDelete
  10. Wuahahha keren :D

    cewek petualang emang tomboy.
    dan normal2 aja kok.
    nyatanya mbak bisa ngurus anak :)

    follback sukses :)

    ReplyDelete
  11. Saya jg blm pede pake baju feminin, tp blajar mbak hehe

    Nb: giveaway saya udah tayang lho mbak hehe

    ReplyDelete
  12. ya jadi diri sendiri aja dah mba. yang penting ngga merepotkan. :D

    ReplyDelete
  13. Kalau buatQ biasa2 aja asal semua itu tidak melanggar norma dan masih dalam batas kewajaran

    ReplyDelete
  14. biar dibilang tomboi yang penting tetep kelihatan cakep kan ya mbak :))) hihi

    ReplyDelete
  15. Tomboy itu merupakan proses kemandirian asal jangan kelamaan ya Mba. Kan setiap orang ada masanya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  16. Hehe kalau bukan karena tuntutan kerja, apakah mbak ami tetap tomboy? :p *menghilang*

    ReplyDelete
  17. perempuan tomboy umumnya lebih punya sifat berani dan aktif, serta memiliki jiwa pemimpin

    benar ga opiniku?

    ReplyDelete
  18. Aku justru lebih suka yg feminin sebenarnya... cuma utk keluar rumah aku nyaman pake celana jeans. :)

    ReplyDelete
  19. Tomboy tapi sopan ... Gak masalah buat saya

    ReplyDelete
  20. Huwaaa.. aku juga tomboy bener mbak.. Dulu waktu kecil pake nangis dulu baru mau pake rok.. kalau skrg masih tomboy seh perasaan.. cuma udah berkurang lah.. hehehehe..

    @asop.. wah berarti aku ntar bs feminim dong :p

    ReplyDelete
  21. Tomboy? ah saya rasa enggak tuh..

    ReplyDelete
  22. Se-tomboy apakah Jenk Ratna? Sebelum komentar, saya download tuh foto-foto Jenk Ratna, lantas saya bandingkan. Masyaallah, ternyata dari yang tomboy-tomboy itu, tetap saja yang paling menarik ketika gendong balita! Kesan keibuan jelas ada di situ... Salam sahabat.

    ReplyDelete
  23. Tomboy yang feminin mbak. Itu sangat keren. Cewe tomboy identik dengan cewe kuat. Ngga kek aku...cengeng bin mellow..

    ReplyDelete
  24. tomboy jiwanya feminim penampilannya. Daripada wanita yang cengeng dan suka ngeluh lebih baik mereka yang mampu untuk mandiri.
    Salam

    ReplyDelete
  25. padahal face nya mbak ami emang lebih cocok jadi feminim lhoo.hehehe

    ReplyDelete
  26. kalo diliat dari wajah mba... lebih cocok feminin deh hehe...

    tapi tetep cantik mo feminim atao tomboy :),

    kalo saya lebih ke tomboy kali ya mba.. ga pernah make rok tuh kecuali buat ngajar hehe...

    karena porsi badan saya pendek ga cocok pake rok.. bisa kelelep hehe

    ReplyDelete
  27. dari foto-foto di atas sangat mencerminkan tomboynya bu.
    tapi ketika udah memimang seorang bayi, pasti akan berubah
    #menurut saya hehe
    kunjungan pertama. salam kenal ibu.

    ReplyDelete
  28. Assalamu 'alaikum
    kunjungan perdana
    setiap orang punya gaya hidup masing- masing,,namun alangkah indahnya, bila ia masih bercermin kepada aturan agama..agama melarang berpenampilan seperti lawan jenis.

    selamat mba yang bisa merubah penampilan..padahal kebiasaan dari pada kebanyakan, susah banget mengubah gaya hidup...

    ReplyDelete