Selamat Hari Blogger (Damai BersamaMu)

October 27, 2011 Amy 31 Comments

Selamat hari Blogger ya, bagi yang merayakan. Xixixixixi...

Untuk merayakan kunyanyikan lagu, ini coba-coba ngrekam pake webcam, judulnya Damai BersamaMu. Semoga selalu damai di hati blogger-blogger semua


DAMAI BERSAMAMU
Dipopulerkan oleh Chrisye

Aku Termenung Di Bawah Mentari
Di Antara Megahnya Alam Ini
Menikmati Indahnya Kasih-Mu
Kurasakan Damainya Hatiku

Sabda-Mu Bagai Air Yang Mengalir
Basahi Panas Terik Di Hatiku
Menerangi Semua Jalanku
Kurasakan Tenteramnya Hatiku

Reff;
Jangan Biarkan Damai Ini Pergi
Jangan Biarkan Semuanya Berlalu
Hanya Pada-Mu Tuhan
Tempatku Berteduh
Dari Semua Kepalsuan Dunia

Bila Ku Jauh Dari Diri-Mu
Akan Kutempuh Semua Perjalanan
Agar Selalu Ada Dekat-Mu
Biar Kurasakan Lembutnya Kasih-Mu

31 comments:

  1. Iki lagu apa puisi mbak??? *pura2 ga tahu*

    ReplyDelete
  2. Wah, saya belum pernah ikutan hari Blogger, mungkin kapan-kapan saja :).

    ReplyDelete
  3. latar baru blog ini cantik
    aku suka senja..
    selamat hari blogger ya mbak ami :D

    ReplyDelete
  4. hihii aku malah ga tau kalo hari ini hari bloger
    soalnya gada upacara bendera sih...

    ReplyDelete
  5. Selamat Hari Blogger dan Sumpah Pemuda Kak Ami

    ReplyDelete
  6. Widihh..
    saya malah baru tau kalo kemarin hari blogger...

    ReplyDelete
  7. @ Tarry, kata-kata di lagu ini indah ya

    ReplyDelete
  8. @ Cahya, kalo update posting berarti merayakan, hehehe...

    ReplyDelete
  9. @ Ninda, aku suka sepeda dan langit. Ma kasih komennya

    ReplyDelete
  10. @Rawins, lagu hymne apa dong kalo ada upacara benderanya, hehehe...

    ReplyDelete
  11. @Masbro, selamat juga toss ya

    ReplyDelete
  12. @Y.U.D.I gak papa telat. Menurutku sih tiap hari adalah hari blogger, hehehe...

    ReplyDelete
  13. mumpung jadi blogger mari berdamai, kalo di jalanan belum tentu bisa damai, bawaannya panas terus. hidup blogger!

    ReplyDelete
  14. @Sofyan, selamat hari sumpah pemuda dan blogger juga

    ReplyDelete
  15. @Irly, sekarang jadi tau kan

    ReplyDelete
  16. M A Vip, hehehe semoga semua berdamai

    ReplyDelete
  17. Walaupun telat,, selamat hari blogger mbak ami :)

    ReplyDelete
  18. wiuh langsung bikin videocam. eksis banget mba ratna. saya gak pernah ngucap2 hari bloger, he

    ReplyDelete
  19. siiip!! cap jempol deh.. met hari blogger juga...

    ReplyDelete
  20. Saya malah gak kepikiran hari Blogger nih, karena beriringan dengan hari Sumpah Pemuda. So postingan pun mengenai sumpah pemuda. Datang ke sini malah jadi ingat bahwa 27 Oktober hari blogger

    ReplyDelete
  21. Aku telat baca postingan ini kayanya haha... :)

    Yupz, Selamat hari Blogger Nasional juga Mbak... sayang aku gak bisa ikutan kopdarnya di sidoarjo hhe.... :) tungguin On|off aja lah desember wkwkwkw... :)

    Saran: gimana klo Width videonya dikecilin dikit Mbak? biar gak keluar bates post gitu :)

    ReplyDelete
  22. Sungguh, aku baru tahu kalau kemarin itu hari Blogger. Soalnya, kemarin aku merayakan ulang tahun ke3 blogku mbak. hehehe

    ReplyDelete
  23. selamat hari blogger sedunia juga mbak :)
    biarpun saya pendatang , tapi saya juga ingin ngrayain juga .
    hhahaha .
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  24. duh..... ngedeso banget aku ya.... gak tau kalo ada hari blogger...
    wah mbak Ami sekarang senang nyanyi nih ya ....plok...plok....plok tepuk tangan dari diriku, mbak

    ReplyDelete
  25. iiiihh..jadi kangen masa-masa smp ma sma deh..ho kok bisa? ya, soalnya dulu lagu ini sering diputer pas jam istirahat, dan saya sukaaaaa.... >,<

    ReplyDelete
  26. Makanannya enak-enak mbak. Jadi pengin ke kondangan juga.

    Gak kelihatan gudegnya yo mbak, makanan favoritku juga je.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete