Pendampingan PAUD di dekat alun-alun Kidul Jogja

21 comments
Beberapa hari yang lalu, meneruskan seminar PAUD untuk guru-guru diteruskan dengan mengunjungi beberapa PAUD. Kebetulan aku mendapatkan tugas untuk mendampingi PAUD di sekitar Alun-Alun Kidul.

Sebetulnya aku gak suka bau-bau mistis, cuman kayak ada dorongan untuk ngerti soalnya waktu sebelum pindah ke Jogja sering diceritain yang aneh-aneh jadi perlu luruskan lagi pemahamannya. Belajar hal mistis secukupnya saja deh, aku juga gak punya kemampuan untuk melihat alam lain. Asli, gak berminat untuk ngeliat yang bentuk wajahnya aneh-aneh.

Ini foto-foto waktu pendampingan PAUD. Ada yang sering melihat anak-anak PAUD di sekitar rumah?



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

21 comments:

  1. Wah.... keren banget Bun, pasti senang dapat berbagi rasa dalam pendidikan dunia anak.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  2. paud ki apane baud..?
    haha piss..

    ReplyDelete
  3. @ Adakah... iya sih, anak-anak itu nakalnya lucu

    ReplyDelete
  4. setiap hari saya selalu melewati PAUD, tapi saya nggak begitu mengerti dengan keberadaannya

    ReplyDelete
  5. Waahh seru tuh mbak..

    Kalau aku juga gak mau deh mbak luhat wajah yg aneh2.. mending lihat wajah yg ganteng2 :p

    ReplyDelete
  6. mistis kiy nggo ngopo? ora usah diurusi, sing nyata-nyata wae lah, koyoto menatapi mata-mata polos anak-anak PAUD yang masih jernih dan berbinar ceria

    ReplyDelete
  7. daripada lihat sing ora jelas, mending lihat mripate cah-cah PAUD sing jernih dan berbinar ceria....

    ReplyDelete
  8. kereeeen mbaaak.... dua blog diapdet.. ga cape tuh mbak ngurusin 2 blog?

    ReplyDelete
  9. Salam sahabat
    Wadouh siip mbak Ami pasti seru banget acaranya
    Oot: masalah hukum? Kaget juga mbak saya, semoga lancar ya mbak
    Terus soal teror bisnis itu mari kita sikapi nyantai aja toh kalao respon kita minim pasti berhenti sendiri
    Semangat ya hegehe

    ReplyDelete
  10. Cerita mistis... hal yang sering kita dengar di sekitar kita ya, Mbak...
    Seperti halnya di tempat kerja saya...
    Perlu tahu secukupnya saja :)

    ReplyDelete
  11. iya e, kayake seru mbak maen sama anak2 kecil gitu...

    eh iya mbak, maksudnya apaan tuh mistis2?

    ReplyDelete
  12. Di tempatku anak2 paud masih kecil-kecil, rata2 usia batita. Apa ada kriteria paud harus usia berapa sampai usia berapa mbak??? Misalnya TK apa masih bisa disebut sebagai paud.

    ReplyDelete
  13. teman aku juga ada mba mengajar di PAUD,,,kya seru ya,,,dket ank2 yang lucu-lucu,,
    ;)

    ReplyDelete
  14. pendampingan yg khusus krn identik dg mistis tadi atau karena mereka memang perlu dampingan dari org tua?

    ReplyDelete
  15. Saya ga bisa bayangin klo saya disuruh buat ngurusin anak2, hehehe

    ReplyDelete