Kompetisi rubik

September 07, 2011 Amy 9 Comments

Ada pertanyaan unik di salah satu blogku, ini linknya mainan pemicu perkembangan bayi 9 - 12 bulan  seperti ini

didta7
kalo permainan rubik? soal nya baby saya suka banget main rubik :D



Yaaa... lucu deh, soalnya bayi seumuran gitu rubik cuman buat digigitin doang. Warna-warnanya yang mencolok menarik perhatian. Hati-hati aja supaya mainannya tidak mengandung cat yang berbahaya bila tertelan.

Oh ya, aku pernah nonton kompetisi rubik, dan ada sesi kompetisi untuk mengembalikan ke posisi rubik yang benar dengan mata tertutup. Ini videonya

9 comments:

  1. bener tuh, kalo masih umur 1 tahun bisanya cuman gigit

    “Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum .
    Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faidzin”

    ReplyDelete
  2. wah saya paling enggak bisa main gituan.. males mikir mbak Ami hehe

    ReplyDelete
  3. Lagian gak mungkin juga ya mbak anak bayi maen rubik.. hahahaha

    ReplyDelete
  4. gak bisa main rubik,susah tapi bagi yang udah tau dasar-dasarnya dapat dengan mudah memainkanya,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  5. dulu ane pernah coba mainin ini juga, saking kessalnya gak berhasil2 ane copotin tuh smua warna2, trus ane tempelin balik yang sewarna pake alteco :D

    ReplyDelete
  6. kompetisi rubik..kompetisi rubik..hmm..liat aja pusing apa lagi ikutan hehe..minal aidin wal faizin.. wal faizin..

    ReplyDelete
  7. Main rubik sebenarnya asyik lho. Tapi belajarnya yang susah. Padahal jenis rubik itu banyak, mulai yang 2x2x3, 2x2x2, 3x3x3, 4x4x4 hingga 10x10x10 bahkan lebih. Ada juga yang piramid, bentuk hati, bola dan sebagainya. Rumit deh, harganya pun lumayan bisa sampai ratusan ribu mbak.

    ReplyDelete
  8. halah...
    angkat tangan deh kalo mainan kayak gitu...

    ReplyDelete