Jantungku oh jantungku

24 comments
Orang-orang Indonesia memang suka salah kaprah nyebut antara jantung dan hati. Kalo nyebut hatiku sakit rasanya, sambil memegang bagian dada, padahal seharusnya kan hati itu liver agak ke bawah lagi. Sedangkan kalo ada cerita bahasa Inggris menyebutkan kata heart, diterjemahkan dengan hati. Padahal heart itu seharusnya diterjemahkan di bahasa Indonesia jadi jantung.

Tapi okelah, lagi-lagi pokoknya ngerti gitulah, kayak tulisanku dulu minal aidin wal faizin artinya termasuk orang kembali dan menang. Tapi diterjemahkan sepertinya bermakna mohon maaf lahir batin.

Hari ini Sabtu, 10 September 2011 aku ngikutin kampanye hari pertama pemilihan walikota Kodya Yogyakarta. Ada pentas grup Jikustik di lapangan Kotagedhe. Sudah lama sekali aku gak nonton konser musik. Duh, ternyata di deket panggung itu buat orang setua aku yang jadi masalah itu gak kuat di jantung. Jedug... Jedug.. Jedug...


Gimana nih apa kalo yang lain nonton konser jantungan juga? Video jikustik nyusul ya, ini masih ngeblog di pinggir lapangan...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

24 comments:

  1. wah ... untung masih di pinggir jalan ngeblognya
    yang bahaya pas lagi nyebrang jalan sambil ngeblog :D

    ReplyDelete
  2. Waa, saya suka jikustik mbak... kok ga ngajak-ngajak.. kan bisa jedug jedug jantung bareng, hehe. ditunggu mbak videonya..

    ReplyDelete
  3. Yang bener itu jantung hatiku sambil ngurut dada ya mbak.. kan ngurutnya dari atas (jantung) ke bawah (hati) jadinya pas ;p

    ReplyDelete
  4. Kalau nonton ya berusaha menghindari speaker secara langsung atau dari kejauhan saja.

    ReplyDelete
  5. hihi... rajinnya mbak ni update... sampe pinggiran area konser pun sempatin update...

    :)

    ReplyDelete
  6. ah.... mbak Ami, spt cepat2 mau hari senin aja nih.....(Hari ini Minggu, 10 September 2011 aku ngikutin kampanye)....sekarang khan masih hari sabtu...ngeralat tulisan mbak Ami, gak penting banget sich...

    soal jantung dan hati ... kalo aku ngajar dikelas sering banget tuh ...ingatkan murid2ku, tapi membiasakan yg benar perlu waktu...

    ReplyDelete
  7. hihi, nggak inget umur ya Mi.. masih aja ngontes :P kayak anak muda gewl jaman sekarang aja nih :))

    ciee sekarang beralih profesi selain guru anak-anak juga pendukung kader tertentu ya?..

    kayaknya nggak ikut milih, lah aku kan wong mbantul :P

    ReplyDelete
  8. wah, ternyata saya udah salah kaprah dalam hal apapun. makasih ya pencerahannya ya.


    wah, ternyata saya udah salah kaprah dalam hal apapun. makasih ya pencerahannya ya.

    ReplyDelete
  9. bener banget... makanya penyakit jantung sering disebut heart attack. tapi itu wajar dan ga hanya di indonesia aja, mba. di luar negeri juga gitu.

    ReplyDelete
  10. aku ga berani dekat2 speaker keras saat pakai ABD, takut rusak alat bantu dengarku

    ReplyDelete
  11. aku gak pernah mau mbak kalo deket2 sama speaker yang suaranya keras gitu.. di dada gak enak rasanya..

    ReplyDelete
  12. berisik soalnya ya mbak,,,wah ngeblog sambil denger pentas nih...

    ReplyDelete
  13. Saleum,
    hehehe... update terus,,, dimanapun dan kapanpun ya mbak
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  14. wah..mungkin detak jantungnya mengikuti detak suara musiknya mba..
    jedak, jeduk, jedak, jeduk...hehehe
    tp semoga mba dan kita semua tetap diberikan kesehatan...amiiin..

    ReplyDelete
  15. efek suara sound systemnya ya Kak...

    ReplyDelete
  16. heheheh..
    ta tunggu mba video nyaa..??
    :D

    ReplyDelete
  17. haiyaaa sis,, sempetnya posting sambil nonton koser,, wkwkwk... klo aku sih jarang2 nonton konser musik klo ga terpaksa banget karena ditarik-tarik temen ke lapangan,,,

    itu juga aku milih nontonnyo dipinggiran plus deket2 tukang gulali atau kacang yg mangkal,,,dan dengan terpaksa temen yg tarik2 aku ke lapangan yg bayar,,hahaha

    tetap semangat!!

    ReplyDelete
  18. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    ReplyDelete
  19. hahaa
    orang indonesia kan emang kebiasaanya gitu mba :D

    ReplyDelete
  20. Wah...udah lama tidak mampir kesini kayaknya, soalnya aku baru blog lagi mbak....
    Minal aidin juga yah mbak....

    ReplyDelete