Salad sayuran dan salad buah

21 comments
Alhamdulillah hape Nokia C3 ku udah selesai diservis setelah masuk selama seminggu. Gak bayar soalnya masih garansi. Sekarang garansi bisa ditambah setahun lagi dengan bayar sejumlah uang. Surprise juga, soalnya blogspot dibuka ada versi mobile kayak punya Wordpress.

Dulu aku pernah posting tentang salad buah. Dikritik oleh Gaphe fotonya blur. Thanks ya Phe, gak tersinggung kok, aku malah jadi pengen posting tentang salad lagi. Masih sama, belinya di dekat pasar Kranggan


Biasanya sih kalo aku bikin salad buah memang ditaburi keju cheddar. Kadang dikasih keju kotak-kotak kecil. Sederhana banget kok, sausnya cuman dibikin dari mayonais, susu kental manis dan sedikit jeruk nipis. hanya saja di belakang Kranggan ini harganya terjangkau, sekitar Rp 8000,- jadi mending beli jadi. Kalo untuk dimakan beberapa orang lebih praktis beli sih, coba bayangin aja kalo beli bermacam-macam buah, mayonais, keju, modalnya berapa. Ini fotonya



Banyak makan buah dan sayur akan membuat kita sehat. Tapi kalo dari ajaran Islam bagian tubuh yang perlu dijaga apa hayooo... selengkapnya ada di tulisanku di blogku yang Wordpress, ini linknya Bagian tubuh yang paling penting untuk dijaga adalah qalb (hati).

Selamat berbuka berpuasa ya... sambil nyanyi "Jagalah hati, jangan kau kotori, jagalah hati pelita hidup ini..."
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

21 comments:

  1. itu sayuran apa mba? koq aneh bentuknya sih? hehhehe

    ReplyDelete
  2. Jawabanya hati, betul kan bu? tapi comment closed.

    ReplyDelete
  3. salam sahabat
    wah mbak Ami siip salad yang gambar pertama saya suka hehehehe
    jadi pingin buat lagi saya mbak makasih dan maaf telat banget
    menghitung hari saya akan kembali ke kampung kopdar nya jadi gak mbak?

    ReplyDelete
  4. kayaknya enak mi...
    besok rikues ya kirim ke kotagede..

    ReplyDelete
  5. bikin jakun naek turun nih salad buahnya, untung dah buka puasa...

    ReplyDelete
  6. absen, mbk saya pesen satu ya hehehe sumpa mbk saya baru liat salad ky gitu soal y di jakarta sy blm perna liat hehehe O_O

    ReplyDelete
  7. saya gak suka sayur. jadi saya lebih milih yang buah aja deh.. :D

    ReplyDelete
  8. nyamnyam.. sepertinya enaaakkkk... :9

    ReplyDelete
  9. Yang sayuran itu kyknya... Hmm... :D

    ReplyDelete
  10. yah memang hati, tapi hati di sini adalah kiasan, bukan hati organ tubuh beneran

    ReplyDelete
  11. saya malah belum pernah makan yang namanya salad.
    sepertinya kapan-kapan perlu dicoba nih kalo ke jogja pesen khusus ke Njenengan hhhh

    ReplyDelete
  12. foto2nya bikin ngiler mbak, hehehe

    ReplyDelete
  13. ahay, C3 ku juga pernah rusak mbak
    untuk aja masih dalam garansi jadi gratis :D

    ReplyDelete
  14. o...ini salad toh. saya pikir apa gitu tiap kali melihatnya. tapi kalo saya lebih senang buah yang gak diapa-apain

    ReplyDelete
  15. salam kenal....
    yummy...yummy...yummy...
    jadi pengen nih mba,enak juga tuh kalau makan salad buah.

    ReplyDelete
  16. terus salad tuk jaga hati baiknya apa bun?!?!?

    ReplyDelete
  17. *ngeliat jam*
    Ini masih pagi, jam 5.43..
    *ngiler*
    Tapi mbak, seumur2 saya belum nyobain salad lho :p
    Hmm, buat buka puasa enak kayaknya ya mbak? :D

    ReplyDelete
  18. salam sahabat
    oot:semarang ama Yogyakarta jauh ya Mbak?saya tinggal di semarang kok saya tidak kembali ke Cina

    ReplyDelete
  19. wah mba siang2 gini ngeliat makanan jadi gmana gitu heheee


    sayangnya chika gx suka sayur mba :(

    ReplyDelete
  20. pinter bgt ya lagi bulan puasa postinganya kaya gini bikin lidah ga sabaran pdhl bentar lg mau kentong maghrib.. :Dpinter bgt ya lagi bulan puasa postinganya kaya gini bikin lidah ga sabaran pdhl bentar lg mau kentong maghrib.. :D

    ReplyDelete
  21. Bikin ngiler nie mba'..
    pengen nyobain,.

    ReplyDelete