Salad buah di dekat pasar Kranggan

August 04, 2011 Amy 24 Comments

Di bulan Ramadhan ini aku mencoba memuat tulisan tentang renungan Ramadhan di salah satu blogku:

Renungan Ramadhan : Optimalisasi Ramadhan

Tulisan renungan lain semampu aku menulis di blogku yang wordpress yaitu

Banyak rejeki dengan sedekah yang ikhlas

Semoga di bulan yang penuh dengan rahmat, berkah dan ampunan ini kita mampu berpuasa lahir dan batin, tidak hanya menahan lapar dan haus tapi juga menahan emosi, lebih banyak memberikan sedekah. Memperbanyak perbuatan baik dan menahan diri untuk tidak melakukan perbuatan yang buruk.

Ngebahas tentang salad buah, di deket pasar Kranggan, Yogyakarta, ada warung kecil yang menjual salad buah, satu porsinya Rp. 8500,-  Isinya berbagai macam buah-buahan, diberi saus campuran mayonaisse dan kental manis. Bisa memilih beberapa topping, aku memilih keju. Topping keju memang yang paling populer, topping lain bisa minta dikasih selai, misalnya Bueberry.


Ada tebak-tebakan tentang keju...

A : Keju apa yang bikin sakit...

B : Kalo yang makan keju alergi susu...

A : Anu, bukan itu, tapi keju...ngkel...

24 comments:

  1. Keju..ngkel? hehehe..

    Wew, salad buah. Mantab nih buat berbuka..

    ReplyDelete
  2. Wehehe awas idungnya bs nyungsep kalo keju ngkel

    Saladnya bikin pingn aja hehenya bikin pingn aja hehe

    ReplyDelete
  3. mau banget salad buahnya ..

    ReplyDelete
  4. aiih, ngambil fotonya goyang.. rada blur, jadi ilang selera. hahaha

    emang enak pake keju gitu?

    ReplyDelete
  5. hehehe,,,keju-ngkel ada² saja kak Ami ini

    ReplyDelete
  6. mantab nih mbak buat buka hehe..
    selain keju...ngkel ada lagi keju yang bikin sakit: kejuotos... (ketonjok maksudnya hehe)

    ReplyDelete
  7. sahur..sahurr.. mbak Ami bagi dong salad buahnya..

    ReplyDelete
  8. berani pasang gambar beginian
    itu sih beneran pengen dijungkelin
    hahah

    ReplyDelete
  9. gedubrak..pagi-pagi mampir ngeliat salad buah.. :D

    ReplyDelete
  10. blum pernah ngerasain salad buah, emang enak ya dipakein keju? kalo sop buah mah dah sering, favorit malah, hehe

    ReplyDelete
  11. saya suka keju, tapi kalo kejungkel ogah

    ReplyDelete
  12. hehe...manteb maen siang siang ngliat salad buah......hahay....cegluk {nelen ludah} :D

    ReplyDelete
  13. hehe...manteb maen siang siang ngliat salad buah......hahay....cegluk {nelen ludah} :D

    ReplyDelete
  14. Asli deh gue nyesel banget buka postingan ini siang-siang, nyesel.. nyesel..

    *iler gue bercucuran*

    ReplyDelete
  15. dhe suka salad..
    tp ga mw makan salad sambil kejungkel. kwkwkwwk

    *salam kenal

    ReplyDelete
  16. isi postingannya gado2 alias all in one ya mbak?? hihihi..but, it's nice, apalagi salad buahnya, hmm..kayaknya yummy, jadi pengen nyoba ^^

    ReplyDelete
  17. MAu dong salad buahnya... jadi pengen nih. Murah banget mbak, pakai keju, apel, buah naga dll harganya cuma 8.500?

    Jadi pengen buat salad buah juga nih.

    ReplyDelete
  18. lucu, aku langsung ketawa saat baca keju..ngkel :D

    ReplyDelete
  19. Saya nambahin, keju-tan listrik juga bikin sakit, hehe...
    Wow, salad buahnya ada si buah naga ya...
    Murah banget harga segitu :D

    ReplyDelete