Persiapan bikin parcel lebaran

21 comments
Renungan untuk bulan Ramadhan di blogku Mengharap Ridho ini linknya

   Renungan Ramadhan : Puasa lahir batin

Untuk renungan di blogku yang Wordpress ini linknya

   Bahagia yang hakiki ada dalam hati


Soal parcel, udah mulai dicicil bikinnya dari sekarang, mbungkusin sendiri. Biasanya sih sekarang aku dapet gak pake rotan lagi, biar bermanfaat. Malah pernah dapat parcel di dalam keranjang besar plastik untuk baju kotor. Lebaran ini gak beli baju baru, mau ditabung buat beli laptop, ngegantiin laptop lama yang rusak akhir taun kemarin. Kali ini di rumah sudah mulai belanja parcel, untuk dibagikan ke para guru, karyawan dan beberapa anggota yayasan.


 Berhubung banyak makanan kalengan, sekarang ada tebak-tebakan soal kaleng...

A : Kaleng apa yang bikin kacau balau...

B : Kaleng yang dipukulin trus bikin berisik ya?

A : Enggak... itu tuh kalo suasananya kaleng kabut...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

21 comments:

  1. kaleng berawan kali ya bu.... kabut = berawan :)

    ReplyDelete
  2. Xixixi kaleng kabut gara2 kalengnya di bw kabur kucing

    ReplyDelete
  3. A dan B:
    Kalengku ada lima
    rupa-rupa warnanya
    meletus kaleng hijau
    hatiku kaleng kabut

    ReplyDelete
  4. sekarang Ami suka ngebanyol deeh.. hehehe.. duh, parselnya kayak yang biasanya ibu saya terima dari kantor.

    ReplyDelete
  5. wehw persiapan parcelnya udah manteb tub. Bagian bawah emang ndak harus selalu pake rotan kok, pake barang-barang yang bermanfaat untuk dapur juga ndak masalah tinggal gimana cara natanya saja.
    yang penting bukaknya ndak bikin kaleng awan

    ReplyDelete
  6. Salam sahabat
    Akhirnya bisa komentar disini dengan ponsel , kalo dengan kompi justru kwna MALWARE Mbak
    Boleh gak nyisakan parcel buat saya n ntar saya ambil di rumah mbak Ami hehehe

    ReplyDelete
  7. waaah, stick cokelatnya itu menggoda mbak.. sabaaar, puasa puasa..

    ReplyDelete
  8. Aku suka tuh ngebantuin bungkusin parcel :D kali aja kecipratan hehehe

    ReplyDelete
  9. ayo mbak aku bantuin ngebungkus parcelnya.. tapi aku kebagian sekaleng ya? hehehe..

    btw, kaleng kabutnya buat aku tersenyum nih.. :)

    ReplyDelete
  10. ayo mbak aku bantuin ngebungkus parcelnya.. tapi aku kebagian sekaleng ya? hehehe..

    btw, kaleng kabutnya buat aku tersenyum nih.. :)

    ReplyDelete
  11. Mbak amin, mbak ami, tau ciomas Bogor kan mbak? Saya mau parcel dari mbak Ami :D tapi gratis ya mbak :p

    ReplyDelete
  12. Yuhuuu sista ku,, pa kbr? gimana puasanya lancar???

    hoalaah dah ngurus parsel,, kira2 parselnya nyampe ga ya ke palembang???wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Hahaha,, ada2 aja neh mbak, masak kaleng kabut :P

    Aku juga belom ada rencana beli2 baju neh, pusing dengan pengeluaran lebaran tahun ini, biasanya selalu dikasih, sekarang eh harus mulai membagi2, hahaha

    ReplyDelete
  14. Mbak aku mau... he he he

    Salam hangat dari Malang ya...

    Nitip lapak jualan ya mas:
    http://lesprivatmalang.net
    http://gurubisnisonline.com
    http://jualrumahdimalang.com

    ReplyDelete
  15. Wah bagi bagi parsel....kalo ada yang mau di kirim ke jember hubungi saya mbak.... :D

    ReplyDelete
  16. Bagus ya, sekarang wadah parcelnya lebih bermanfaat.
    Beberapa tahun lalu saya pernah dapat pascel dengan wadah plastik. Lumayan buat di dapur, hehe...

    ReplyDelete
  17. emang kabut bisa dimasukin kaleng ;p

    ReplyDelete
  18. wah salam kenal bu..semoga parcel nya laris ya bu...^^

    ReplyDelete