Jambu biji

11 comments
Renungan Ramadhan di salah satu blogku yaitu

   Renungan Ramadhan : Bonus Ramadhan

Renungan di blogku yang Wordpress yaitu

   Mengalah untuk menang


Bicara soal jambu biji, ini salah satu buah favoritku. Jambu biji sangat dikenal untuk mengobati DBD. Tapi untuk pengobatan DBD bukan dengan buahnya tapi dengan merebus daunnya, yang muda yang pucuk yang diambil, bisa jambu biji merah ataupun putih, infonya bisa dilihat di sini. Buah jambu sendiri banyak mengandung vitamin C, serat, dan masih banyak khasiat lainnya.



Ada dua cewek penggemar boyband asal Korea lagi main tebak-tebakan...

A : Jambu apa yang suka dipamerin cowok?

B : Jam buatan Swiss ya?

A : Ada lagi yang lain kok... jambuu..ll (itu loh yang menjulang tinggi di atas kepala... hmmm)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

11 comments:

  1. :) ane gak suka pamerin jambuu...

    o iya jambu yang merah dalamnya ni sekarang dah susah nemunya klo di sini lho ...

    ReplyDelete
  2. Iya, jambu biji baik untuk mengobati dbd,,

    ReplyDelete
  3. Jambu biji enaknya ya di juzzz, selain itu ga enak...

    ReplyDelete
  4. pas lagi sakit perut, obat yang alami adalah makan daun jambu biji, di jamin deh manjur

    ReplyDelete
  5. Aku dulu waktu hamil Shasa hobby banget makan jambu biji merah.. pokoknya seneng banget deh. :)

    ReplyDelete
  6. di Surabaya agak sulit dapetin jambu biji mbak
    udah pengen tapi masih belum nemu, kecuali memang di supermarket besar kayaknya :)

    ReplyDelete
  7. saya suka banget sama buah jambu Kak...hehehe

    ReplyDelete
  8. jambu biji selain enak juga berkhasiat,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  9. itu tebakannya kayaknya mbak ami salah ketik deh. hihihihi.... :p

    ReplyDelete
  10. emang jambu yang bijinya berapa, ami..?

    ReplyDelete