Pemandangan gambar ikan di dinding

24 comments
Renungan bulan Ramadhan kali ini dari blogku yang lain ini linknya

   Renungan Ramadhan : Memaknai Ramadhan

Cerita lain tentang aku mendaftarkan haji ini linknya

    Mendaftarkan haji reguler tahun 2011 berangkat tahun 2019

Renungan lain di blogku yang Wordpress ini linknya

    Agar doa lebih cepat dikabulkan oleh Allah




Di Baby Day Care tempat aku kerja ada kamar untuk bayi yang temboknya di tempeli gambar-gambar ikan. Bikinnya buat pola macam-macam ikan dari kertas asturo warna-warni lalu ditempel di dinding.


Ada tebak-tebakan soal ikan...

A : Ikan apa yang sulit ditangkep akhirnya ketangkep juga?

B : Ikan belut ya?

A : Bukan tuh. Yang bener.. iii kan udah muncul di koran kalo Nazaruddin ketangkep di Kolombia...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

24 comments:

  1. Lucu ikan-ikannya..

    apalagi yg paling bawah.., iiikan dah dtangkap.!!!

    Selamt braktivtas..

    ReplyDelete
  2. jyaaah ujung2nya tetep ngebahas si Nazarudin, hahahahha.. coba tempel dia aja mbak di antara ikan2 di atas.. :P

    ReplyDelete
  3. wahh jadi keinspirasi mau nempelin dinding kamar juga mba

    ReplyDelete
  4. mbak Ami buat sendiri gambar2 yg ditempel di dinding itu?

    BTW, sekarang mbak Ami gemar kasih teka-teki ya..? hehehe

    ReplyDelete
  5. baru baca kabar di koran tp belum liat mukanya bang udin yg sekarang hhhh...

    ReplyDelete
  6. lucu ikan-ikannya,daku juga sempat di tvone,kalau abang Nazaruddin ke tangkap di Cartagena,kolombia,gimana yah sekarang dia punya muka?love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  7. iiikan nazarudin belum datang ke indonesia, jadi siapa tahu bisa kabur lagi, kan punya pesawat jet :p

    ReplyDelete
  8. jiaaahh..suka banget tebak2an kyaknya mbak ami ini.. :)

    ReplyDelete
  9. masih belum tentu kan itu nazaruddin? he..

    ReplyDelete
  10. ko bisa nyampe ke nazarudin... :D

    ReplyDelete
  11. lucu2 bgt mbak,,mbak kerja di day care mana...jadi ikannya nazarudin ya?

    ReplyDelete
  12. salam kenal, ngkak,, ikan y lucu.
    mampir2 juga ya ke http://tirtadarmantio.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. Wahaha ikannya abis dari Kolombia mbak, hihi :p

    ReplyDelete
  14. belutnya berenang sampai di columbia he he.....

    ReplyDelete
  15. o...itu ikan nazaruddin yang warnanya biru ya?

    ReplyDelete
  16. Salam sahabat
    akhirnya bisa komentar Mbak.maaf belum bisa ninggalin koemntar relevan udah bisa komentar saja saya dah bersyukur kamerin hampir tiap datang kesini kena malware hiks hiks hiks

    ReplyDelete
  17. Pasti anak2 lebih suka tuh haha.. aku yang udah bangkotan aja gara2 suka sama Tazmania tembok kamar kusuruh gambarin Tazmania ama yg bisa Air Brush wkwkwk...

    dan untuk tebak2annya aduh GUBRAK!!!!

    maaf sebelumnya nih aku baru bisa mampir lagi :)

    Met aktivitas dan nunggu berbuka :)

    ReplyDelete
  18. saya kira ikan fauzi.. :))

    udah lama saya ga ngegambar..

    ReplyDelete
  19. nazarudin itu enaknya di gimanain iia?!?!? :(

    ReplyDelete
  20. salam sahabat
    cuma absen mau mengucapkan link akan saya pasang atas nama Mbak AMI gitu ya

    ReplyDelete
  21. saya cuma mengucapkan salam kesejahteraan buat ibu dan anak-anak.....
    semoga diberi perlindungan dari Allah Subhanahuwata'ala, juga mendapat syafa'at dari Rasulullah salallahu a'laihiwassallam

    ReplyDelete
  22. salam sahabat
    iya mbak saya suka masak masak hihihi sekalian kan saya gak pinter masak xixixi,hayah komentar cuma ginian gak papa kan,tapi adem dengan nonton video mbak Ami tarik suara hihihi

    ReplyDelete