Upload video Youtube di blog

9 comments
Setelah beberapa kali mencoba nyanyi di blog... (sempet kehilangan suara segala karena lama gak latihan vokal), mau mencoba upload video di blog. Tadinya sih mau nyoba pasang widget yang bisa nampilin video, ternyata dicoba beberapa trik gagal dan bisanya kalo udah diupload di Youtube.

Kalo mau agak bagusan bisa aja sih minjem handycam punya kakak, hehehe.. cuman males aja minjem jadinya pake hape. Belum lagi cahaya yang ala kadarnya. Yang diupload ini musiknya karaoke dari keyboard. Tapi pernah juga aku nyanyi main piano sendiri, lagunya Alhamdulillah dari Opick, dan Damai Bersamamu yang dinyanyiin Chrisye. Enakan pake karaoke, kalo nyanyi sambil main musik, konsentrasinya mesti ke banyak hal, butuh waktu berhari-hari sampe main musiknya rapi.

Video lagu "Dengan menyebut nama Allah" coba pasang sebagai widget. Cuman coba-coba, pengen bikin yang lebih baik lagi kapan-kapan, tepatnya entah gak tau kapan maklum amatiran dan gaptek...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

9 comments:

  1. Sip Mbak, semoga tetap semangat nyanyinya..

    ReplyDelete
  2. ini versi musik dari grup vokal Warna, dah lama belum dengerin penyanyi aslinya. kayaknya ada tempo yang kurang pas... tapi biarinlah...

    ReplyDelete
  3. gambarnya kok agak gelap mbak... kayaknya kurang pencahayaan tuh :)

    ReplyDelete
  4. @ zan, mau nyumbang lampu? hahaha... ntar kapan2 diterangin deh... masih gak pedhe soalnya, heheheh

    ReplyDelete
  5. hualah. saya selalu iri sama orang2 yang bisa nyanyi,

    ReplyDelete
  6. wah seru nih kelihatannya,,di tunggu lagu² selanjutnya Kak

    ReplyDelete
  7. baru pertama kali liat mbak bernarsis ria di blognya mbak. hihihihi....

    eksplore terus mbak...

    ReplyDelete
  8. salam sahabat
    ehm rupanya bakat dalam dunia tarik suara dan dunia ngevid ya mbak hehehe
    makasih dan semoga sukses

    ReplyDelete