Dengan menyebut nama Allah

17 comments
Dengan menyebut nama Allah
ciptaan: Dwiki Dharmawan

Dengan menyebut nama Allah
Jalani hidupmu
Yakinkan niatmu
Jangan pernah ragu

Dengan menyebut nama Allah
Bulatkan tekadmu
Menempuh nasibmu
Kemanapun menuju

Chorus:
Serahkanlah hidup dan matimu
Serahkan pada Allah semata
Serahkan duka gembiramu
Agar damai
Senantiasa hatimu



video
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

17 comments:

  1. Jangan pernah ragu ...
    Lagu ini memang menyentuh banget ... sering sya dengar kalo lagi santai ...

    ReplyDelete
  2. @ fahrizal, sama, aku juga suka lagunya

    ReplyDelete
  3. itu suara Kak Ami ya...bagus banget hehehe

    ReplyDelete
  4. @ sofyan, suara siapa ya... (tengak tengok, hehehe)

    ReplyDelete
  5. Mantap Ami...suaramu merdu juga..aku juga suka menyanyikan lagu ini...

    Hi, thank ya udh Add aku di Fb...jd senang deh, krn bertambah lagi teman fbku...

    ReplyDelete
  6. Suaranya sip Mbak.

    Ohya, itu dibelakangnya ada kibot. Pinter maen juga dong Mbak..

    ReplyDelete
  7. ini dipopulerkan oleh bimbo bersaudara ya?

    Dalam banget maknanya...^^

    ReplyDelete
  8. aku sering denger ini lagu, emg menyentuh sekali.

    suara dan musik yg mbk ami mainkan pas, bagus, seirama mbk:)

    ReplyDelete
  9. ini lagu yang nyanyiin pertama siapa sih, Novia Kolopaking atau siapa?

    ReplyDelete
  10. ass
    wah ini lagu lama mba
    penyanyinya dulu Novia Kolopaking.
    saya suka.

    ReplyDelete
  11. Waduh..banyak yang bilang suaranya mba Amy bagus..saya jadi pensaran juga..sayangnya daritadi diakses ga ada tanda2 kehidupan dari inet ini..ckck..

    Emang lagunya bagus..udah lama tapi tetep enak didengar*Tetep pengen dengar versi mba Amy*

    ReplyDelete
  12. liriknya sederhana, tapi mengena dan penuh makna...
    btw, dwiki darmawan itu seperti tak asing di telinga, tapi lupa siapa dia...

    ReplyDelete
  13. wah bisa setenar briptu norman nih.... upload di youtube hehehe

    ReplyDelete
  14. cieee narsis juga nih.
    Suaranya bagus kok B)

    ReplyDelete
  15. Aduh narsisnya hhe... :) kapan ya aku liat Video ini tayang di TV?? hhe... :) bosen ngeliat keong racun mulu di Iklan Nuget haha...

    ReplyDelete
  16. Ya ampun, ini lagu udah aku denger dari belasan tahun yang lalu, tapi tetep aja seneng dengernya. Pokoknya denger lagu ini langsung merasakan suasana puasa gitu..

    Ugh, gak sabar ya mbak ramadhan tahun ini. Pingin memecahkan beberapa rekor pribadi buat yang lebih baik :D

    ReplyDelete
  17. Serahkanlah hidup dan matimu
    Serahkan pada Allah semata
    Serahkan duka gembiramu
    Agar damai
    Senantiasa hatimu....
    bagian ini yg sangat aku sukai, mbak...

    ReplyDelete