Tutup tahun (dibuang kok sayang)

10 comments
Tidak terasa ya sudah tahun ajaran baru. Ada cerita yang ingin aku posting cuman tertunda terus. Soalnya kebetulan sekarang nulis pake laptop jadinya ditulis sekarang.

Tutup tahun Kelompok Bermain emang unik. Walau diajari nyanyi dan nari jauh-jauh hari tetep aja narinya berantakan, hehehe.... Jadi biar mantep didandanin pake kostum yang heboh. Tapi memang sih, biarpun gak sempurna penampilannya, ortu anak-anak usia 2-4 tahun ini semua semangat '45 nganter anaknya. Gimana ya, aku juga bisa ngerasain, ngeliat anak berapapun umurnya, rasanya baru kemarin ngelahirin, dulu digendong-gendong, eh gak kerasa udah bisa nari di panggung. Biarpun nari ala kadarnya bikin terharu ampe nangis segala...

Berhubung aku tugas di belakang layar dan belum sempet dapet foto panggungnya (maklum ajaran baru sibuk dengan kurikulum, penilaian untuk rapor Kelompok Bermain dengan narasi bukan dengan angka). Ini dia foto di belakang panggung...



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

10 comments:

  1. Foto2 belakang panggungnya asyik Mbak. Kayaknya persiapannya heboh gitu ya Mbak..

    ReplyDelete
  2. wes, bahay saya kalo deket2 sama anak2, hahaha.

    ReplyDelete
  3. wah, masa kanak-kanak betapa indahnya, jadi ingat masa kecil dulu

    ReplyDelete
  4. Itu seperti lagunya Vinna Panduwinata KUMPUL BOCAH

    ReplyDelete
  5. justru di belakang panggung yang lebih asik
    apalagi dengan anak anak..

    ReplyDelete
  6. rame banget tuh kayaknya.. ehm mbak Ami di sebelah mana ya?

    ReplyDelete
  7. mantabs.. sepertinya mbk aminya yg pegang foto itu.. jadi gak kena dech..

    rame yaa...

    ReplyDelete
  8. passti heboh ya bareng anak-anak serame itu :D

    ReplyDelete
  9. jadi pengen balik lg nih ke masa TK. :))

    ReplyDelete
  10. Wajah2nya gak kelihatan mbak, jadi kagak kelihatan deh lucu2nya ntuh anak2 kan..

    ReplyDelete