Siap-siap ke Jakarta dan Bogor

13 comments
Terima kasih ya atas supportnya. Susah jelasinnya sekarang kalo lagi mabok darat... pokoknya rasanya gak enak banget. Terakhir ke Bogor situsiany tidak menyenangkan. Kalo jalan-jalan keluar kota untuk having fun sih, banyak ketawanya...

Sebetulnya kalo ngerasa gak nyaman, memang perlu kontrol diri. Toh, niatnya memang menyambung silaturahmi, menyambung kembali hubungan aku dan anak-anakku yang diambil tanpa ijin sama ayahnya (mantan). Udah gitu alasan bahwa anak-anak gak mau ketemu ibunya kentara sekali dibuat-buat untuk pembenaran. Mereka masih 7 tahun, lain halnya kalo udah aqil baligh udah bisa mikir. Itu pembenaran orang-orang dewasa di sekitarnya.

Yah... biarlah nantinya kayak apa, pokoknya ikhtiar. Ntar aku mau bilang kalo aku sekarang suka nulis tentang Islam, jadi sementara anak-anakku di Bogor aku banyak belajar. Ntar mau dicetak untuk kalangan sendiri, hehehe...

Pengen sebetulnya kopdar dengan teman di Bogor, aku kaget juga soalnya dua sobat bloggerku ultahnya bareng anakku, 2 Maret, Tito dan Iam. Coba aku tinggal di Bogor, aku rayain berempat, hehehe... sepasang anak kembarku dan sobat bloggerku. Masalahnya di Bogor nanti waktunya mepet banget. Ya sudahlah, lain kali saja. Barangkali kalo ada Pesta Blogger boleh deh kalo ada temennya liat-liat tampang asli blogger yang udah kenal, hehehehe...

Wish me luck yah... ntar program nyanyi di Youtube diterusin. Gak tau nih, ternyata yang ngeliat video lebih banyak daripada baca tulisanku...

Sampai ketemu lagi minggu depan ya, nanti aku kasih ceritanya. Moga-moga bisa ketemu anak-anakku, dulu pernah ngabarin duluan ayahnya kabur bawa anak-anakku. Jadi kali ini ke sana gak kasih kabar dulu...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

13 comments:

  1. orang indonesia memang lebih suka buka video ketimbang youtube, makanya minat baca orang indonesia rendah

    ReplyDelete
  2. Moga ketemu ama safira dan safira dan safitrinya akan menjadi pelepas rindu mba...

    ReplyDelete
  3. selamat jalan ami
    hati hati dan jangan nakal
    halah..

    semoga sukses misinya ya...

    ReplyDelete
  4. Wew mau ke Bogor nih Kak,.klu ketemu safira n safitri nitip salam Kakm Kak

    ReplyDelete
  5. Slamat jalan, ya ... hati2 mbak...
    smg kerinduan pd safira dan safitri terobati... ditunggu cerita dr Bogor.

    ReplyDelete
  6. Yak, mudah2an lancar deh mbak kegiatan di bogornya.. Tapi sayang banget yak gak sempat kopdaran >.<

    ReplyDelete
  7. semoga missinya sukses mbak...
    salam kenal

    ReplyDelete
  8. assalamualaikum, singgah perdana, semoga saat baca komeng saya ini, mbak dalam keadaan tenang

    ReplyDelete
  9. saya melakukan kedua-duanya loh mbak.. baca dulu, baru liat videonya

    ReplyDelete
  10. semuga semua berjalan sesuai yang diharapkan Mbak.....

    ReplyDelete
  11. Tuhan berkati sellalu mbak... :)

    ReplyDelete