Kopdar dengan mbak Sukma

17 comments
Tadi pagi aku janjian ketemuan dengan mbak Sukma. Mbak Sukma dan keluarganya sedang di Jogja. Ngabarin aku ada di depan Amplaz jam setengah delapan pagi. Yah... aku bilang masih tutup dong Amplaznya. Akhirnya ketemu di Malioboro Mall, sekitar jam 11 siang. Diajak mbak Sukma makan di Pizza Hut, aku pesen fettucini.

 






Berhubung mbak Sukma guru, aku juga guru, waaah... sehari semalam kayaknya ceritanya bisa-bisa ngobrolnya gak akan selesai. mbak Sukma bersama putra semata wayangnya (kelas 1 SMP) yang kelahirannya nunggu setelah 8 tahun perkawinan. Sungguh suatu ujian kesabaran, dan keikhlasan pada Allah



Apa saja yang diceritakan... banyak banget. Mbak Sukma punya keterbatasan waktu ngeblog, karena mesti dibagi dengan pekerjaannya, mengurus rumah tangganya, rumahnya, gak pake pembantu loh. Salut banget deh...

Suami mbak Sukma orang Klaten, jadi pasti akan ke pulau Jawa paling tidak dua tahun sekali. Mbak Sukma orang dari Padang, tapi sekarang tinggal di Balikpapan.

Ma kasih ya mbak Sukma, atas traktirannya. Oh ya, aku di kasih oleh-oleh peniti jilbab ada batu-batunya cantik banget. Semoga suatu saat kita bertemu lagi...

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

17 comments:

  1. wah, senangnya kopdar lagi ....
    ngiri....

    ReplyDelete
  2. Suka iri kalo liat para Blogger bisa kopdar..
    Pengen join, tapi kemaren aja ada kopdar para blogger di Jakarta aku ga bisa ikut T_T

    ReplyDelete
  3. Wajahnya mirip banget mbak,,,,, wah senengnya dikasih manik2 dari sebarng, semoga semakin akrab jalinan persaudaraan sesama blogger, nunggu mbak sukma posting juga kopdar sama jenenga mbak,,,hehehehe

    ReplyDelete
  4. seru ya kalo bisa kopdar dengan temen blogger ..
    giliran aku kapan ya ..

    ReplyDelete
  5. Duh yang habis kopdar. pasti senang ya Mbak. Apalagi dapat hadiah peniti jilbab yang cantik. Sukses ya Mbak Ami..

    ReplyDelete
  6. Mbak Sukma jarang kelihatan ternyata pulang kampung ya Mbak, kalo ndak salah suami Jogja, Mbak Sukma Padang ya ?
    manteb kopdarannaya, moga nambah erat silaturrahim

    ReplyDelete
  7. Wow.. mbak Ami langsung posting pertemuan kita nih ..., aku senang banget ngobrol dgn mbak Ami, benar tuh mbak kalo kita ketemuan ngobrolnya gak tamat2 ya, mbak... Insya Allah kita bisa ketemuan lagi entah kapan ya..????

    ReplyDelete
  8. aseeek deh, baru kopdaran kemarin ya?.. wah sayang, kayaknya pas saya ke Jogja kemarin Mbak Sukma belom di Jogja jangan2?.. hihihi..

    emang kayaknya cocok kalian berdua.. akrab gitu di fotonya :P

    ReplyDelete
  9. senengnya yang bisa kopdar. :D

    ReplyDelete
  10. wah senengnya...
    ketemu temen plus makan makan
    apalagi tuh..?

    ReplyDelete
  11. bulan² ini sering ngadain KOPDAR jadi kepingin nih,,,
    Salam untuk Mbak Sukma Kak Ami

    ReplyDelete
  12. Beginilah kalau blogger ketemu blogger dalam kopdar terlebih sama-sama wanitanya pasti seru. Eh, di Malioboro Mall. Kapan itu, Mbak Ami? Kok tidak ngajak-ngajak padahal kantor saya di Malioboro juga, lho. :)

    ReplyDelete
  13. weh, asik nih yang kopdar.. kapan-kapan ikut dong :D

    ReplyDelete
  14. wah, asik banget nih kopdarnya. dapet cenderamata pula, hihihi. selamat ya! salam kenal :)

    ReplyDelete