Kalo anak-anak berlarian di lapangan

11 comments
Ini cerita dari ajaran tahun kemarin. Anak-anak dibawa ke lapangan dan mereka berlarian seneng banget. Langsung aja ya dikasih foto-fotonya



 Korek-korek tanah

 Gambar di tanah

 Kejar-kejaran

 Ngeliat kupu-kupu

Ngumpulin ranting

Ngumpulin buah
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

11 comments:

  1. dimana-mana yg namanya anak2 mah nggemesin yah? :D

    ReplyDelete
  2. tingkah polah anak-anak memang selalu menggemaskan ya :D

    ReplyDelete
  3. semoga keceriaan mereka akan terus ada dan tak ternodai oleh pengaruh lingkungan yang "kotor"...

    ReplyDelete
  4. Asiknya ye masa kecil, lebih asik lagi punya anak kecil ya bu?

    ReplyDelete
  5. anak2 yang lutu2.. hehe.. salam untuk mereka ya mbak.. dari paman Ahmad.. Ok..

    ReplyDelete
  6. Dunia anak-anak memang indah, tp sayang ya,,sekarang lagu anak2 jaraaang cx muncul..gak ada lg jaman Adi bing slamet ato kak Cica..anak2 ckrang udh sprt di karbit pertumbuhannya...

    ReplyDelete
  7. hehehhe.. masa laluku tu,,tapi tak seperti itu..hahahha

    udah beda zamannya..ckckckc

    ReplyDelete
  8. Tingkah laku anak2 dimana2 selalu sama...jadi rindu lihat masa kecil putra semata wayangku dahulu, ketika bermain2 dg teman2nya...

    ReplyDelete