Foto seksi cheerleader pake rok mini

July 18, 2011 Amy 20 Comments

Minggu kemarin penutupan kejurnas sofbol Pra Kualifikasi PON di Jogja ada penampilan cheerleader dengan rok mini. Cheerleader ini berasal dari SMA De Britto, alias sekolah yang muridnya cowok semua. Ini dia fotonya...





Selama mereka tampil, beneran aku ketawa teruuuus... Penampilan awal sih cuman goyang-goyang biasa. Belakangan mereka menampilkan akrobatik, bersusun tiga tingkat dan waktu jatuhnya kayaknya beneran, ada yang  sampai terkapar. Untung masih bisa berdiri walaupun terpincang-pincang...

Pertandingan final antar DKI Jaya dan Jawa Timur. Biasalah suporternya saling ledek-ledekan pake mukul-mukul botol galon air mineral. Dimenangkan oleh tim DKI Jaya tipis skornya 3-2, dan setelah itu melupakan ledek-ledekan tadi, selesai game saling berpelukan.



Selesai pertandingan ada acara makan-makan bersama panitia (bukan panitia sih, cuman ikutan aja). Ada salah seorang pengurus PB Perbasasi yang bercerita bahwa Menpora itu kalo dimintain dana olahraga minta bagian, entah untuk pribadi, kementriannya, atau partainya, au ah... gelap.

Sampai bertemu lagi pada PON tahun depan di Riau bagi atlit-atlit yang lolos kualifikasi (sayang banget DIY gak masuk). Kejuaraan sofbol antar klub akan diselenggarakan di Jogja sekitar September, pokoknya... take me out to the ball game...

20 comments:

  1. wah lucu juga ya,,cowok didandani cheerleader hehehe...wah Jawa Timur kok kalah ya :(

    ReplyDelete
  2. yah... memang kompetisi di DKI lebih ketat. belum kualitas pemain, pelatih dan sponsor

    ReplyDelete
  3. Menpora-nya nanti ngambek lho dengernya :)

    ReplyDelete
  4. @ Cahya, hahaha... emang menpora sempaet-sempetnya baca blogku, hehehe...

    ReplyDelete
  5. Salam Takzim
    Kerenn postingannya
    blognya juga keren
    Salam Kenal ya

    ReplyDelete
  6. @ batavusqu, met kenal juga...

    ReplyDelete
  7. yang kaya gitu namanya pom pom boy kan.. hahahaha

    ReplyDelete
  8. Itu sih bukan cheerleader tapi chaarleader....
    apapun namanya, tapi unik...pasti bawaannya ketawa terus liatnya

    ReplyDelete
  9. awas dibaca Menpora loh mbak, entar ada komen anonim lagi nih hehe

    ReplyDelete
  10. hahahha,,, geli dah ngeliatnya... heheh

    ReplyDelete
  11. aku ga suka budaya korup ternyata juga terjadi pada menterinya :(

    ReplyDelete
  12. Ya ampun...ngak kebanyang ione disana,pasti ikutan ketawa juga^^

    ReplyDelete
  13. Wah, pasti paling rame cheerleader-nya, hahaha. Lebih rame dari PON yang sesungguhnya...kekeke

    ReplyDelete
  14. hahaha...lucu2 ya penampilan cheerleadernya..kalo sempat ntn langsung pasti ngakak habis niee..smg lebih semangat utk kompetisi2 berikutnya...

    ReplyDelete
  15. Hahaha.. saya bisa membayangkan betapa lucunya yang nari nari itu Mbak, haha..

    ReplyDelete
  16. wah, itu bapak-bapak semua ya pelakunya

    ReplyDelete
  17. jangan takut mbak menporanya sedang lagi ada kasus gak mungkin blogwalking. Hehe...

    ReplyDelete
  18. ahahahahahahahaha ..sexy abis pastinya ..hahahah ..

    ah .. sayang Jawa Timur kalah ..

    ReplyDelete
  19. Kadang-kadang aku pikir pompom boys itu misi utamanya adalah meledek cheerleader yang suka pake rok mini, hihihi..
    Nggak pa-pa sih, asalkan mereka jangan pakai lipstik aja..:D

    ReplyDelete