Jam istirahat sekolah

21 comments
Kalo di PAUD terpadu tempat aku kerja, pas jam main di luar tingkah polah anak-anak memang heboh








Ini pembicaraan anak TK Budi Mulia Dua Terban dan kakaknya di  UGM (fiktif sih, hahaha)

Adik    : Kak, aku punya banyak teman di sekolahku loh. Kalo temen sekolah kakak banyak gak?

Kakak : Di UGM banyak, sampai ribuan lho yang kuliah disana.

Adik    : Ribuan itu banyak ya...

Kakak : Banyak banget, kalo dikumpulin ramenya kayak di Sekaten (pasar malam Jogja di Alun-Alun) itu...

Adik    : Berarti kalo jam istirahat pada ngumpul tempat bermainnya luas banget dong ya Kak...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

21 comments:

  1. haha ... mana mau anak kuliahan maenan kayak anak TK

    ReplyDelete
  2. kalo main cinta mau kali ya John, hahaha

    ReplyDelete
  3. dunia anak memang menyenangkan ya Mbak .. makanya itu tiap menunggu si kecil sekolah, saya sering memotret tingkah mereka, seru & lucu .. :)

    ReplyDelete
  4. hehe..kena deh^^,pasti kakak bingung jawab apa?

    ReplyDelete
  5. Ngebayangin, kalo tempat bermainnya anak UGM tuh kayak gimana yaa??. hahaha

    ReplyDelete
  6. Jujur saya merasa gak mampu klo ngajar di TK, apalagi di Play group. Gak tlaten kayaknya. Mainannya bagus2, eh bagus mana ya dengan mainan anak UGM (meneruskan komenntnya Gaphe)

    ReplyDelete
  7. nah, apalagi kalau pas ngumpul semua di kantin, pasti rame deh

    ReplyDelete
  8. hehehe,,,,ada² saja,,lugunya anak² ini kak..

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum,,
    Setiap kali aku berkunjung di t4 ini,,
    aku selalu tersenyum,, karena fot'' nya pasti comel''..

    ReplyDelete
  10. bersama anak anak memang kegiatan yg paling menyenangkan
    seolah kita ikut hanyut dalam dunia mereka yg hanya tahu keceriaan semata

    ReplyDelete
  11. hahaha..dasar anak2..emng gemesin...
    tpi klo udah besar jadi *****

    ReplyDelete
  12. kalau di kampus tentu bukan main perosotan lagi :p

    ReplyDelete
  13. Pertanyaan anak kecil yang polos penuh keluguan memang sering memancing senyum, Mbak. Dunia anak-anak yang tak akan terulang lagi buat kita yang sudah dewasa.

    ReplyDelete
  14. Ni Bu gurunya mana ya...koq ga kelihatan.

    ReplyDelete
  15. Iyaa...luas banget kayak dari jogya ke jakarta... hahhaaanak kecil polos banget dah :)

    ReplyDelete
  16. itulah indahnya anak kecil ya mbak, sangat polos.. berandai ketika kecil lagi.. :)

    ReplyDelete
  17. dunia anak2 dunia yang paling menyenangkan.... salam kenal ya mba...

    ReplyDelete
  18. saya mencoba ngebayangin luasnya tempat bermain anak UGM hehehe.. FIkiran polos anak kecil seringkali mengajari kita untuk tidak menyombongkan diri, dan memang betul kalau anak kecil itu masih suci :)

    Lucu tuh foto2nya main - main :) pengen mengulang masa kanak - kanak deh..

    ReplyDelete
  19. halah fiktif...

    lagi seneng mainan ma anak yang umurnya bleum ada 2 tahun

    ReplyDelete
  20. salam sahabat
    hayah mbak Ami jadi pingin mengulangi saat saat indah ketika baren anak anak asuh mbak
    maaf telat yach
    semoga kkita istiqomah

    ReplyDelete
  21. hahhaha.... tempat bermain.. LoL

    ReplyDelete