Award dari Yudie dan komunitas blogger Jogja

June 26, 2011 Amy 3 Comments

Sebelumnya mau pajang award dulu ya. Tentang ulang tahunnya blognya Yudie. Yudie sempet nulis kronologis cerita panjaaaang. Aku sendiri gak mungkin cerita kronologis blogku di satu postingan, otakku aja gak muat. Makanya bersambung.

Sedikit ngebahas cerita ringkasnya 3 blogku diawali dari blog ini dengan nama lain belajar dari Al Qur'an dan hadis. Trus menangis mojok di kamar serasa berada di suatu majelis dan aku di belakang mendengarkan suara-suara yang menggetarkan. Abis itu muncul banyak kata-kata yang sepertinya aku disuruh untuk menulis. Bisa kapan aja, susahnya pas kerja, jadinya suka gak konsen, menahan diri mati-matian mengerjakan tugas sambil banyak kata bersliweran di kepala. Terakhir ini mulai tenang. Hanya muncul judul... tapi banyak sekali kebetulan. Memikirkan tentang Pesugihan lalu acara Islam itu Indah tadi pagi menjelaskan tentang pesugihan. Memikirkan tentang ruqyah, kemarin ustad Arifin Ilham menjelaskan tenang ruqyah.

Ini dia award dari Yudie


Mau nulis panjang lebar tadinya, tapi kok susah banget loadingnya. Sekian dulu ya...  Ma kasih ya Yud untuk persahabatan kita lewat blog.

Berita lain, seneng banget aku bergabung dengan komunitas blogger Jogja, cuman kopdar pertama kelewatan. Masih lagi bikin lomba logo yang mesti menggambarkan ciri khas Jogja. Udah dari taun kemarin aku kasak-kusuk nyari komunitas blogger di Jogja yang aktif. Sementara kopdarnya ketemu pak Eko Eshape, Gaphe, Huda Tula, Yenny, Adryan Nurdien, Hoedz Sudiro, mbak Reni, dan masih ingin kopdar lagi terutama di komunitas yang sering saling komentar ini. Semoga ya....

3 comments:

  1. Selamat ya Mbak, atas awardnya dari Mas Yudi,,

    Terus buat komunitas blogger Jogja, semoga menemukan logo yang pas.

    ReplyDelete
  2. Aduh maap Mbak, komentar di atas (acca) itu saya yg nulis. Tadi saya lupa belum log out dari blog agregator. Soalnya barusan abis utek utek tampilannya.

    Maap ya Mbak Ami,, Salam hangat dan selamat hari minggu..

    ReplyDelete
  3. Gpp, acca acca chaiya chaiya, halah, apa hubungannya... Ma kasih atas komennya

    ReplyDelete