Kopdar dengan mbak Reni (Catatan Kecilku)

May 14, 2011 Amy 20 Comments

Tanggal 10 Mei 2011 aku kopdar sama mbak Reni. Sebetulnya mbak Reni ini seumuran adikku, udah telanjur manggil mbak soalnya. Mbak Reni ini lulusan Psikologi UGM, bisa menjadi pendengar yang baik. Aku banyak cerita, hehehe... Soalnya ceritaku menyangkut aku pernah depresi, konsultasi dengan psikolog senior yang merupakan dosen waktu mbak Reni kuliah dulu. Bagi psikolog yang pernah belajar tentang kondisi kejiwaan manusia tentunya ceritaku bisa jadi bahan pembicaraan menarik.

Temen-temen mbak Reni menganggap aku temen lama, ngobrolnya asyik dan seru banget, hehehe.... Soalnya membahas karakter blogger-blogger dengan segala tulisannya. Ma kasih ya buat mbak Reni di sela-sela kesibukan diklatnya mau menemui aku saat ke Jogja, beberapa hari yang lalu...


*** kunjungi blogku satunya lagi Stairway to heaven tentang perjalanan spiritualku ***

20 comments:

  1. wah kopdar enak nih tapi mana ya kopi ama makanannya ko ga kelihatan hehehehehe

    ReplyDelete
  2. @ warsito, iya nih, udah pada makan soalnya

    ReplyDelete
  3. wah wah.... ada yang baru kopdar dengan catatan kecilku dan the others... ^^....

    seru yah kayaknya bisa ketemu di sela2 kesibukan... jadi iri deh ^_^ hihihi

    ReplyDelete
  4. @ wiedesignaach, kalo lagi ke suatu kota, gak semua suka kopdaran loh

    ReplyDelete
  5. asswrwb...wihhh templatenya keren mbak....^_^, senengnya yg kopdar, menjalin silaturahim...

    ReplyDelete
  6. salam sahabat
    aduh senengnya tuh mbak Reni makin cantik serta mbak Ami makin ok hehehhe hampir searah dengan postingan saya yach ckckckc

    ReplyDelete
  7. wah enaknya kopdar..kapan ya giliran ane ya..
    *plaak, UTS dulu pikirin..hehe

    ReplyDelete
  8. jadi nih Kopdaran sama Mbak Reni hhh manteb, templatenya lebih berwarna penuh makna.
    Ayo ke jogja biar bisa kopdaran sama Mbak Ami hh

    ReplyDelete
  9. Template nya ganti lagi ya mbak...., dengan foto kecerian sibuah hati, terobati juga kangen pada sibuah hati ini ya, mbak....
    Wah jadi ngiri nih, pengen kopdar juga dgn mbak Ami. InsyaAllah bulan juni aku kek klaten tempat keluarga suami, boleh juga nih kita kopdar, mbak...

    ReplyDelete
  10. Ada kopdar di Jogja, kok ndak ngajak-ngajak saya, Mbak Ami? Saya, kan juga tinggal di Jogja. HeHeHe.

    Mbak Reni sepertinya nama yang juga tidak terlalu asing buat saya karena saya dulu sering main ke blognya. Kalau sesama blogger apalagi sesama wanita pasti seru kopdarnya. Betul? :)

    ReplyDelete
  11. Sudah lama aku gak kujungan kemari, ternyata bunda safira dan safitri kelihatan lagi happy.. apalagi bisa ketemuan dg mbak reni...Selamat ya bisa kopdar dg teman di blog...

    templatenya keren banget.....

    ReplyDelete
  12. senengnya yang bisa kopdr. hehehe,,, janjian sejak lama ya?. hemm.. sayang pas 10 mei nggak lagi di jogja, giliran sekarang pas dijogja eeh mbak reninya dah balik. hihihihi.

    ReplyDelete
  13. ciee. Si mbaknya, kopdaran mulu nh. Seneng banget lah bisa silaturahim. Apalagi sama2 cewe wah pasti rame tuh.

    ReplyDelete
  14. ooh bu reni lulusan psikologi yah?? pantes tulisannya bener2 gimana gitu... kereeeen

    ReplyDelete
  15. wuih,, asyik ya bisa kopdar >.<

    ReplyDelete
  16. Mbak Ami... maaf baru sempat mampir kesini. Setelah diklat kok semangat ngeblogku lenyap ya mbak? hehehe..

    BTW, kapan2 aku pasti akan tulsi juga tentang acara kopdar kita, meskipun udah 'kadaluarsa' hehehe

    ReplyDelete
  17. aku tiap hari lewati tempat itu mbak...:))

    ReplyDelete