Intuisi dan buku 7 KEAJAIBAN REJEKI

9 comments
Membaca buku karangan Ippho berjudul 7 KEAJAIBAN REJEKI, Ippho menuliskan bahwa intuisi sangat penting perannya dalam berdagang.

Saran Ippho, kalo ingin hidup makmur, jadilah pengusaha yang menggunakan OTAK KANAN.

Salah satu rumusnya agar enteng rejeki adalah Dagang + Doa + Dhuha + Derma = Duit + Dahsyat (6D).

Kalimatnya di bukunya yang menurutku menarik adalah
"Bukankah kehidupan ini seperti sungai? Bukankah lebih menyenangkan kalo kita mengikuti arusnya saja? Kemana ia mengalir, ke situlah kita mengikuti." Mohon maaf, setau saya yang seperti itu adalah kotoran yang mengapung-ngapung... (aku ngakak ngebacanya, soalnya sering dinasehati dengan kalimat seperti ini).

Karena bukunya cukup bernuansa Islami, membahas para Nabi, keajaiban jumlah kata di Alquran, buku-buku populer, motivator terkenal, dan banyak lagi, menurutku sangat menarik.

Bukunya menyarankan untuk gunakan otak kanan, buatlah inovasi, perbanyak ibadah dan sedekah, Insya Allah semua akan dimudahkan. Masih banyak sarannya, sementara itu dulu yang bisa aku tulis.

Setelah selesai membaca buku ini, besok buku ini akan berada di tangan temenku. Sudah ada beberapa daftar temen yang akan kupinjami buku ini.

Semoga pembahasanku tentang intuisi dan buku 7 KEAJAIBAN REJEKI karangan Ippho bermanfaat untuk membuka wawasan...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

9 comments:

  1. Pengin juga memiliki bukunya dan saya sangat setuju kalau usaha berdagang kudu banyak2 menggunakan otak kanan karena akan lebih inovatif dan kreatif, salam kenal Bunda

    ReplyDelete
  2. Salam sahabat
    Jadi pingin memiliki biku tersebut mbak saya mau kalau dikasih hehehe harap.net

    ReplyDelete
  3. wah,bangus banget quotenya...

    ReplyDelete
  4. Dagang + Doa + Dhuha + Derma = Duit + Dahsyat.. Ramuan yang dahsyat..Makasih Mbak, udah berbagi;

    ReplyDelete
  5. rumusnya boleh mbak, hihihi saya ikutan ngakak baca 'sungai'

    ReplyDelete
  6. yang penting sebenernya kan bagaimana aplikasinya, bukan hanya sekedar bacanya. tul nggak mi?..

    sorry baru mampir.. koneksi lagi nggak enak >.<

    ReplyDelete
  7. Jika Anda pengin sukses bacalah buku Ippho Santoso dan di amalkan..?

    ReplyDelete
  8. Wah sepertinya bukunya bagus banget nih mbak, memotivasi :D

    ReplyDelete
  9. sepertinya aq pernah baca buku ini tapi dmn yahh,,ntar aku bongkar² kamar dulu ya Kak,,tapi sep tuh rumusnya 6D ☺ ☺ ☺

    ReplyDelete