Gabung ke komunitas indigo

May 26, 2011 Amy 49 Comments

Aku komen di Menulis lebih cepat dari berfikir ala Utami (Darinholic.com) bilang kalo nulis gak pake mikir. Terus direply rasanya gimana. Rasanya tiap hari banyak info lewat di kepalaku. Soalnya aku baru ngerasa diklik pemahaman. Semua kejadian di hidupku mulai jelas. Muncul banyak judul, penjelasan, dan aku sampe cukup kebingungan.

Setiap yang aku tulis bahkan membuat aku terkaget-kaget, apaan tuh yang barusan aku tulis.Dan untuk menemukan jawabannya aku gabung ke komunitas indigo. Alasannya, mantanku indigo, tapi versi kurang bener. Soalnya setelah aku baca-baca tulisan mereka, seharusnya indigo itu tau posisinya di dunia ini. Manusia seharusnya saling menyayangi, dan merawat alam. Kesucian hati akan membuat kemampuan indigo mereka tambah tajam. Dan yang dimaksud dengan kesucian hati adalah menghilangkan ego, kebencian, dendam, serakah, iri, dengki, dan lainnya yang berkonotasi negatif. Semua agama sebetulnya (bagi yang mau mempelajari) mengajarkan tentang kesucian hati ini. Kesucian hati bila benar-benar diresapi maka akan membuat jiwa jadi utuh.

Ada yang menyebut indigo manusia spesial. Menurutku semua manusia spesial. Hanya saja spesial versi indigo adalah mereka mesti punya keberanian lebih (bagi indigo yang bisa ngeliat makhluk alam lain). Ada juga yang ingin menyebarkan kebenaran pada sesama malah dijauhin. Atau yang suka shock sendiri dengan ngeliat bakal ada musibah dimana, sulit untuk selalu tenang dan ketawa-ketawa.

Aku masih merasa bukan indigo, tapi aku mulai bisa memahami pemikiran mereka. Yah, dulu aku bener-bener gak ngeh blas, aku juga banyak melakukan hal yang bodoh gara-gara aku gak paham tentang kehidupan.

Posisiku dimana pas aku masih bodoh (sekarang belum pinter, masih ngerti dikit-dikit). Aku tidak bisa menikmati hidup. Diajak bersenang-senang gak nyaman, diajak susah juga gak nyaman. Ngobrol sama orang aku gak nyambung, pilih ngelamun, entah gak jelas. Kalo aku bisa lulus SD, SMP, SMA, Universitas negeri yang termasuk terbaik di Jogja semua karena keberuntungan. Bahkan pas tugas akhir ada yang bantu bikinin aku (buat siapapun yang lagi bikin tugas akhir, gak usah ikutan caraku ya, hehehe). Aku malu mengakui aku tidak pernah belajar di sekolah. Aku enjoy ikutan paduan suara dan latihan sofbol.

Huuuuuf, mulai ngelantur... Abis lulus, sempet jadi dosen di Serpong Tangerang, pindah Bogor, saat-saat itu aku seperti mati suri. Aku baru merasa hidup lagi setelah Juli 2009 aku balik ke Jogja lagi. Dalam kondisi lebih hidup, ujian masih banyak, tapi alhamdulillah aku bisa mengatasi.

Jadi kenapa aku bergabung dengan komunitas indigo, karena aku merasa terbuang, dan nyaman dengan mereka ini. Walau ada yang kasih warning mesti lebih hati-hati. Komentar kakakku aja soal aku ikutan komunitas di internet ini, hiiiii ngeri. Ngeri dari segi mana? Mereka bukan terkait dengan mistik. Para indigo adalah manusia yang paham dengan kesucian hati.

Jadi selain aku berteman dengan banyak blogger, sekarang mulai berteman dengan indigo, chat, ngobrol. Sebagian dari mereka bener-bener menjalankan hidup dengan lurus, sebagian masih mencari jati diri.

Ada yang mau gabung dengan komunitas indigo juga?

49 comments:

  1. Ikut Kak,.gmn cara gabungnya ?

    ReplyDelete
  2. from Mundi :

    mbak.. kalo merasa bukan indigo kok gabung dengan komunitas indigo ?
    mungkin mbak Ami memang bukan indigo, hanya punya perasaan yg terlalu sensitif saja....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy gues, aku cuma kasih koment, apa betul apan nggak, setahu saya dia orangnya prihatin hal2 di sekitar, ingin menolong, marah kadang sesuatu tindakan yg akhirnya sangat merusak, merugikan org lain, susah tidur karena memikirkan apa yang akan terjadi pasti buruk, pasti indigo, karena merek akan tau apa yg akan terjadi (indra ke enam).

      Delete
    2. Saya mau gabung, gmn caranya ka?

      Delete
    3. Saya mau gabung, gmn caranya ka?

      Delete
  3. caranya gimana mbak, trus kalo bukan indigo apa boleh tuh ikutan komunitasnya.

    ReplyDelete
  4. nggak deh, kalo gabung selain bukan "penderita" indigo, saya juga nggak paham dalam tentang indigo.. jadi kalo gabung bakalan plonga-plongo lah..

    ReplyDelete
  5. Cari di google komunitas indigo. Sebetulnya sih, tidak harus indigo yang gabung. Orang biasa juga gpp. Lagian indigo itu teori orang barat. Anak kecil yang dianugerahi kelebihan ESP.

    @ Mundi, betuul, aku cuman sensitif. Tapi paling tidak aku bisa berhadapan dengan orang indigo di Bogor dengan tenang. Dan ujian yang menimpa hamba Allah yang mencari ridho Allah memang macam-macam

    ReplyDelete
  6. wew... belom terlalu mudeng juga soal indigo...kalo gabung saya pasti jadi alien disana kali ya...hehe

    ReplyDelete
  7. Tetap menjaga Semangat BLog.... tolong koment blog aku yagh http://www.rizved.com/2011/05/blogilicious-fun-makassar-
    euforia.html... saya lagi ikut kontes di makassar makasih banyak....

    ReplyDelete
  8. @ Gaphe, hehehehe... Anakku kembar bisa ngeliat gaib je... Aku mesti memahami anak yang punya bakat ESP

    @ Aina, justru anak indigo merasa mereka itu alien, iri dengan anak normal yang nyante banget gak mesti jadi keliatan paranoid gitu

    @ i-one search aja di google komunitas indigo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa melihat atau komunikasi belum tentu indigo. Indigo berbeda dengan orang sakti-sakti versi komersil, tetapi luar biasa kuat dibandingkan mereka (hanya perlu dilatih). Minta energy user yang lain aktifkan energy kamu saja.
      -Energy User-

      Delete
    2. betul , indigo tidak selalu berhubungan dengan supranatural tetapi juga spiritual , mereka akan terlihat lebih tua dari umurnya // old soul

      Delete
  9. To All : Silakan gabung di komunitas facebook kita : di http://www.facebook.com/#!/home.php?sk=group_70682774043&ap=1, tapi kalo mau join harus punya account facebook dulu ya... Okek...???

    @Ami : hahahahahaha masak sih... ngak juga kok... memang sih kalo ami ngomong soal anak indigo, maka kita akan banyak berbicara dengan disorientasi sosial dan penyimpangan sosial. Tetapi kalo udah membahas Indigo secara global, kita akan menemui berbagai hal yang lain yang perlu di perhatikan dan di bahas. Karena pada dasarnya, ada dua tipe indigo berdasarkan pada umur dan psikologinya. Ada yang namanya anak indigo, dan ada yang namanya indigo dewasa. Hemm... kalo masih belum puas dengan sedikit penjelasan saya, silakan kunjungi forum kami.

    ReplyDelete
  10. O iya... kalo di form ini... jangan terlalu membahas yang gaib-gaib ya.... entar kaliah bakalan di bantai sama member yang lainnya.... karena kita di forum ini sedang berusaha menjadikan forum ini lebih bermanfaat.. engak cuma bahas yang ngak penting doang..... Terimakasih... :D

    ReplyDelete
  11. @ harady.... Thank you ya atas komennya...

    ReplyDelete
  12. ane juga kayaknya bukan indigo :P

    ReplyDelete
  13. hehehe, saya juga bukan indigo.. cuman suka pake warna itu aja kalo buat kemeja or kaos.. XD

    fenomena yang menarik ya, karunia indigo itu.. kalau mereka perdalam tauhid..pasti lebih dahsyat hasilnya..bisa langsung upgrade ke aura kristal di kepala..

    bisa jadi guru manusia soal dunia-akhirat.. insyAllah, Allahua'lam..

    ReplyDelete
  14. Sy tdk tahu apa sy indigo..tp setiap x ada sesuatu selain makhluk hidup mendekat, salah satu telinga saya terasa panas & merah sekali..
    Kadang2 mimpi saya terjadi dalam kehidupan nyata keesokan harinya ataupun dilain waktu,
    Dengan siapa sy bisa menemukan jawaban sy?

    ReplyDelete
  15. Bantu jawab pertanyaan sy..
    Apakah sy indigo atau bukan..Stiap kali ada selain makhluk hidup mendekat, salah satu telinga saya terasa panas dan merah.
    Saya sering bermimpi,dan mimpi itu akan terjadi keesokan harinya ataupun lain waktu..

    salam kenal
    Noe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika anda merasa seorang indigo, anda pasti sudah tau jawabannya...kalw menurut cerita yg anda utarakan diatas, mungkin pada saat itu energi anda bersinergi dengan makhluk lain dsekitar anda karena kondisi fikiran anda yg tidak tenang atw sdg ada masalah..yg menjadikan anda merasakan hal itu..
      >>bahkan seorang indigo pun awalnya tidak tau bahwa dia seorang indigo,hanya merasa sering mengalami hal hal yg aneh..

      salam kenal < UYE>

      Delete
  16. Replies
    1. iya anda idiot ..hidup lagi..menggeliat..

      Delete
  17. jadi manusia normal itu lebih menyenangkan..aq juga da mengalami hal hal yg diluar logika manusia pada umumnya..dan itu malah membuat aq kurang merasa nyaman..percayalah sobat...jika anda merasa seorang indigo akan berfikir sama seperti aku...

    ReplyDelete
  18. istri saya dirumah sering kali diperlihatkan 'makhluk' ...dulu pertamanya hanya sepintas ...bergerak cepat berupa bayangan ..tapi sekarang mulai tampak nyata ..beberapa hari yang lalu saat bercermin di kaca 'makhluk' itu tampak terlihat di cermin meyerupai wanita dengan rambut panjang dan berbaju putih...kejadian aneh yang dialami istri membuat Galau semua orang rumah (saya ,istri , anak2)..bagaimana cara untuk menghilangkan 'kemampuan'istri saya melihat 'mahkluk'itu......

    toro

    ReplyDelete
  19. gabung aja ke komunitasindigo.com

    ReplyDelete
  20. Hey semua :). Habis fast reading text disini, hmm... Kalimat mudahnya orang dengan kemampuan itu seperti dari start sudah sampai finish, dan mengalami berbagai kejadian A-Z. Kemudian kembali lagi ke start bersama yang lain dan mengalami kejadian dari A-Z yang sama, kebanyakan lupa hanya sedikit yang ingat. Saya tidak meyakini reinkarnasi. Mereka tersebut memiliki ENERGY. Nah penamaan energy bermacam-macam dan bermacam teknik, serta medianya juga bermacam. Anak yang sejak lahir dengan energy biasa disebut indigo. Untuk Ami :) jika memang anak kamu manusia energy user.. Yakin saja dia akan menemukan tipe-tipe yang sama, mencari atau dicari. Karena seperti magnet nanti saling terhubung (fakta). Sebenarnya energy user tidak baik di ekspose-komersil, bahkan harus dilindungi, disembunyikan, karena ada orang-orang dengan tujuan tertentu (intelejen Negara-negara besar dunia, makhluk ghaib negatif yang sangat benci karena tujuan mereka menyesatkan-sedangkan energy user menyadarkan-salah satunya ke esaan Allah). Saat ini sudah banyak anak muda energy user di Indonesia tetapi dengan komunitas-komunitas kecil tertutup yang hidup seperti anak muda lainnya. Perkumpulan itu ada banyak jenis, coba carikan untuk anak kamu yang tidak hanya mengajarkan hakikat atau tarekat saja, karena manusia beragama terdiri dari iman dan taqwa, kuatkan agama. Pemuda/i dengan kemampuan sedang bersiap menghadapi sesuatu yang besar dimasa depan, mereka menjadi baris terdepan mengorbankan segala bagi manusia kebanyakan. Mungkin perang dengan yang ilmu hitam, dukun, jin, semacam itu. Perang dengan energy menggantikan senjata. Saya juga masih mencari tahu spesifiknya.
    -Energy User-

    ReplyDelete
  21. Mbak aku merasa aneh ketika melihat masa lalu dari sebuah tanggal,bulan,dan tahun.
    Dan ketika aku sedang duduk sendirian ada cewe' ngampirin aku dan pasti dia berbicara denganku,tapi dia bukan berbicara lewat mulut sih,mungkin dari hatinya.Apa ada kontak batin?
    Dan aku melihat di otakku kalau nanti ada kebakaran yg disebabkan oleh petasan,dan melihat masa depan seseorang.
    Yg cewek tadi tuh mirip kuntilanak,bener mbak,same banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu telephaty , mungkin kontak batin , telephaty pun cuma bisa dimiliki sama orang yang sedarah , sahabat pacar , dsb mungkin cewek itu alm siapanya kakak ?

      Delete
  22. Mau dong ikut gabung, eh atau ada baiknya sekalian aja bikin organisasi sosial sendiri, yang mungkin kebih asyik soalnya cita cita kita sama terhadap alam dan isinya

    ReplyDelete
  23. Selamat sore, saya sangat tertarik dengan dunia indigo. saya juga bukan termasuk orang dari kalangan "kasta" indigo, tetapi saya ingin mengenal karakter mereka. yang saya tahu, ciri-ciri mereka pada umumnya, tidak terlalu memikirkan kehidupan dunia, mereka selalu merasa takut bersalah dengan setiap tindakan, ucapan maupun perbuatan yang mereka buat, sehingga mereka lebih banyak berdiam diri, agak sedikitintrovet, kecuali dengan orang-orang yang benar-benar mereka percaya dan paham akan mereka. agak sensitif, mungkin lebih jelasnya sih memang mereka sensitif, karena kelebihan mereka adalah "sens" itu. sering merasa takut jika tidak bisa bergaul dengan yang lainnya, merasa takut dikucilkan / dibilang orang aneh. ciri lainnya, katanya sih rata-rata iq mereka di atas 120, pada anak yang masih belum dewasa, mereka cenderung berbicara layaknya orang dewasa, ingin dianggap sama dengan yang sudah dewasa. sekian info yang dapat saya berikan, mohon pencerahannya jika saya salah. dan saya juga mohon informasi mengenai komunitas indigo di daerah Ciledug / Tangerang. Terima kasih.

    seseorang yang menanti kuda sembrani sang Prabu.

    ReplyDelete
  24. Hai semua,

    Maaf sebelumnya kalo postingan saya ini mengganggu. Saya mewakili teman2 sedang mencari balita usia 3-5 tahun di seluruh Indonesia yang memiliki talenta hebat untuk sebuah produksi iklan. Misalnya hebat bermain piano, gitar, violin, dancing, melukis, beladiri, dsb.

    Jika ada teman2 yang mengetahuinya, boleh silahkan hubungi saya (Adit) di 085921231711 atau datang langsung ke kantor kami Publicis Indonesia, Menara Global Lt 18, Jl Gatot Subroto Kav 27, Jakarta Selatan

    Terima kasih sebelumnya dan sekali lagi minta maaf jika postingan saya mengganggu.

    Adit

    ReplyDelete
  25. Tanya hati sj, krn sesungguh nya hati itu adalah guru dr maha guru.

    ReplyDelete
  26. Aku ingin gabung soalnya aku merasa cuma komunitas ini bisa memahami perasaan orang2 indigo karena orang indigo sulit di pahami oleh orang lain, karena komentarnya kadang2 di luar nalar padahal sama sekali tidak berbohong, kadang suka protes karena bagi orang lain hal itu tidak benar tapi kalau indigo pasti tau itu benar.

    ReplyDelete
  27. boleh saya bergabung...sedikit cerita tentang pengalaman saya...
    waktu saya tidur, dan seakan mati dalam mimpi saya, dan ketika saya bangun tidur dunia ini seperti mimpi ...sampai sekarang masih seperti itu ...
    dan sewaktu saya sholat dan berzikir ... seketika itu saya melihat diri saya sendiri (sukma saya seperti keluar) lalu tidak saya lanjutkan lagi, karena saya masih takut untuk tidak kembali seperti semula lagi ... mungkin cerita saya sedikit aneh dan mungkin tidak masuk di akal, namun saya merasakan itu semua dan saya ingin bertanya mengapa saya bisa seperti ini, padahal saya belum pernah berguru atau yang lainya ....
    dan satu pengalaman saya, saya selalu bisa melihat apa yang tidak bisa di lihat oleh orang lain ...

    ReplyDelete
  28. mau gabung indigo bogor dong kak.. ehehe saya juga kayanya merasakan sepertihalnya mbak merasakan hal hal kecil tetapi menurut kita itu sangat sensitif sekali ya mbak.. eheheh

    ReplyDelete
  29. Bagaimana jika ingin bergabung dlm komunitas indigo?

    ReplyDelete
  30. bisa gabung? lokasi saya di jakarta selatan jl.cipinang kebembem belakang smn 3 kartini

    ReplyDelete
  31. Ulasan yang sangat bagus. Jika ingin belajar spiritual ada tulisan yang mungkin bisa dijadikan referensi: http://jongkojoyosudrajat.blogspot.co.id/2016/10/cara-belajar-spiritual_25.html

    ReplyDelete
  32. Seengaknya ini artikel yg saya rasa tidak banyak ngelanturnya, secara garis besar itu yg di gambarkan untk anak indigo. Dan saya berusaha untuk gabung ke komunitas Indigo. karena kebanyakan saya menemukan komunitas yg berisikan orang dengan topeng indigo. indigo bukan dukun, atau tukang pamer. malahan kebanyakan diantara kami sungkan akan membahas kelebihan atau kekurangan kami ini. Jadi buat orang yg membaca komentar saya, saya harap kalian jagan mudah percaya dengn orang yg bertopeng Sebagai indigo. Faktanya seperti yg saya bilang tadi Anak indigo berkebalikan dari mempertunjukan kemampuanya.

    ReplyDelete
  33. W jg pingin jd orang normal susah bayangn masa lalu dan bisikan yang tidak ingin w dengerin malah jadi buruk serta gambaran masa depan yang tak ingin w lihat selalu mengganggu istirahat mlm firasat semakin tajam ,tolong gan w pingin jadi orang pada normalnya tapi tak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kontak ke saya WA 087839491099 kita cari solusinya

      Delete
  34. Assalamualaikum warohmatullaahi wabarokaatuh.lanjutkan ni forum komunitas.gak usah terpengaruh dengan penilaian negatif orang. Walau aku bukan indigo,aku pasti mendukungmu. Wassalam.

    ReplyDelete
  35. Mau tany boleh yaaaa,,,,,adakh indigo yng mampu meliht masa depan,

    ReplyDelete
  36. Bagaimana bergabung dgn anak indigo klau bisa khusus medan...
    WA 085362193217
    FB saptaheru@yahoo.com

    ReplyDelete