Surabaya oh Surabaya oh Surabaya

April 22, 2011 Amy 4 Comments

Aku packing mau ke Surabaya malem ini. Seneng banget. Perasaan kalo aku ke Surabaya sepupuku siap nganterin kemana aja buat jalan-jalan.Terakhir aku ke Surabaya jalan-jalan ke Suramadu, ke sentra tas kulit Tanggulangin, ditraktir temen ke Galaxy Mall. Dan diceritain kisah mencekam saat dia koma.

Pas kuliah dulu sering mondar-mandir Jogja Surabaya soalnya kakakku tinggal di sana.Udah janjian dengan beberapa temen, plus kali ini dengan blogger-blogger yang sering komen, haha... Kalo di Jakarta agak ribet kali ya mau kopdar, jauuuh. Di Jogja temen blogger cuman dikit. Lagian gak semua blogger antusias buat kopdar.

Pokoknya temen-temenku di Surabaya baek-baek banget. Ke Surabaya selalu mengesankan. Postingan Kartinian di sekolah aku kerja nyusul abis dari Surabaya. Ada rencana ke Bandung lagi (terakhir November taun lalu). Cuman aja, skenario feelingnya belum pas. Enaknya gimana gitu belum tau.

Libur dulu ya beberapa hari ngeblognya. Ntar dicritain deh soal di Surabayanya...

4 comments:

  1. Betul mbak.

    "Meskipun 'grammar' dan nada bicaranya agak keras tapi survey membuktikan sembilan dari sepuluh orang Surabaya berhati mulia"
    Sumber: Harian Kempas edisi 10 April 2007

    haha :p
    Hati-hati di jalan^^

    ReplyDelete
  2. from Mundi :
    waduuh.. seneng ya mbak liburan ke surabaya...
    mbak memang orangnya aktif dan selalu banyak acara....

    ReplyDelete
  3. ciiieee yg mau liburan.
    ati2 di jalan kak, happy holiday!
    visit my blog too ya kak, hehe. :D

    ReplyDelete