Kartinian di sekolahanku kerja

14 comments
Pas tanggal 21 April 2011 sekolah tempat aku kerja ngadain acara kartinian. Guru pake baju daerah, murid plus ortu juga. Dilombakan. Aku sendiri dapetin baju daerah udah mepet banget pas detik terakhir. Dikirimi kebaya dari kakakku di Jakarta. Sempet bongkar-bongkar lemari ibuku, nemu beberapa baju yang jarang dipake. Tapi pas tanggal 18 nyari penjahit yang cepet buat permak gak nemu. Eh, gak taunya belakang rumahku ada yang mau permak persis pas tanggal 20 sore aku masukin, subuh tanggal 21 aku ambil. Di sela-sela jagain anak didik, nyoba nyempetin foto dari ortu dan anak yang ikutin lomba pake baju daerah...










Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

14 comments:

  1. dari foto, kelihatannya anak2 ga ngerti cara bergaya di panggung

    ReplyDelete
  2. @ R10 iya, mereka anak-anak di bawah 5 tahun. lucu2 yah

    ReplyDelete
  3. haiiihh imut mbakkk dulu seumur itu saya ngga pake gitu2 kalo sekolah sih hehe sekolah desa soalnya kali ya

    ReplyDelete
  4. lucunyaa.. dulu pas teka mana mau ibu saya dandan gitu. hahaha.. lah wong nganter aja jarang.

    mana pembuatan apemnya?. koq gak diposting sekalian?

    ReplyDelete
  5. from Mundi :
    fotonya mbak Ami yg pake kebaya mana..?

    ReplyDelete
  6. Lucu dan seneng banget yah kalo liat anak2 cantik2 dan ganteng2 spt ini... Mba Ami pasti seneng bgt yah punya kerjaan jd seorang guru :-D

    ReplyDelete
  7. salam kenal ya, ngomong2 domisilinya dijogja ya, sama saya juga dijogja..itu namanya safira sama seperti nama istri saya safira ardina he he he

    ReplyDelete
  8. Lucunya mbak.... semoga acara seperti terus ada biar melatih anak-anak.....:)

    ReplyDelete
  9. anak2 itu sellau saja menggemaskan ya ... tingkahnya yg polos itu menghibur banget bagi guru2 disekolah , betul gak ....???

    ReplyDelete
  10. mbak...lucu lucu...
    seandainya aku ada disitu dah aku pretelin satu orang satu,hehhehhe....

    ReplyDelete
  11. selalu menyenangkan dekat dg anak2 kcl yg polos..^_^

    ReplyDelete
  12. pasti menyenangkan ketika orang tua ikut serta berpastisipasi dalam kegiatan anak. memberi semangat

    ReplyDelete
  13. iih lucu2..>.<
    aku dulu ga pernah pake gitu, ga pake TK soalnya, hehe :p

    ReplyDelete
  14. dadakan banget ya tapi hasilnya lumayan juga kaya kartini palsu hahaha... Sayang ga ada hari kartono ;D

    ReplyDelete