Roti Boy, dengan rasa mentega di dalam dan aroma moka di luar

6 comments
Tau gak Roti Boy? Roti Boy adalah roti dengan aroma butter (bukan margarin) di dalam dan aroma moka di luar. Di Jogja Roti Boy ini setauku cuman dijual di Amplaz. Mungkin ada yang kasih info tempat lain?




Roti Boy ini satu seharga tujuh ribu rupiah. Termasuk makanan yang jarang aku makan, soalnya aku menghindari produk terigu banyak-banyak. Sekali-kali tentunya boleh. Ada catatan di bungkusnya, kalo didinginkan masuk lemari es bisa dihangatkan lagi di oven listrik, konvensional atau microwave. Wah, aku tidak pernah menghangatkan, soalnya begitu dibeli langsung habis, hehehe...

Ada roti lain yang versi ekonomisnya, seharga empat ribu rupiah. Roti mirip Roti Boy ini sering dipesan untuk acara di sekolah tempat aku kerja. Isinya macam-macam, tapi tetap ada aroma moka di luar. Sedikit beda di tekstur, tapi lumayan juga rasanya, walau tidak segurih Roti Boy yang aroma butter.

Nyicipin sekali-sekali aja, tapi setelah nyicipin sekali, Roti Boy emang termasuk salah satu roti favoritku...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

6 comments:

  1. Gue juga demen,ma ni roti,sayang Gue harus naik pesawat dulu untuk dapetinnya.salam kenal,klu ada waktu,maen2 keblogku ya

    ReplyDelete
  2. balik lagi,, setelah icip2 di blog mbak Iffa-Lamongan langsung meluncur ke Yogya... huaah,, ada roti nih... boleh nih minta satu?? (ngarep.com)

    ReplyDelete
  3. Sayang banget...di daerah ku belum ada roti boy..
    bagi donk...bunda pingin nyicip...

    ReplyDelete
  4. haduuuhh .. bikin ngeces lagi T_T hahhaaha mintaaaaaaaaa ....

    ReplyDelete
  5. I always love bread..apalagi yg enak wkwkw
    *ngiler

    ReplyDelete