Makan sore di L'cost

15 comments
Dua hari yang lalu aku dapat undangan makan sobatku yang lagi ultah di L'cost, jalan jembatan merah Gejayan, Yogyakarta. Undangannya jam 4 sore, jadi lebih tepatnya makan sore.








Tadinya sih namanya Ikan Bakar Genteng, tapi karena strategi bisnis dirubah jadi L'cost. Daerah di sekitar sini mulai banyak bermunculan rumah makan. Kalo di Jogja rumah makan yang rame biasanya yang ada wi finya, dan harga makanannya terjangkau. Ada sih yang mahal makanannya, tapi tentunya mesti sesuai dengan makanan dan servisnya. Banyak rumah makan yang sepi pengunjung, jadi persaingannya memang lumayan ketat. ada tempat yang bener-bener rame terus, tapi ada juga yang hampir gak ada pengunjungnya.

Di sini menunya mayoritas seafood. Tapi tetap ada menu ikan, tahu, tempe juga. Ikan air tawar juga ada.

menu gurame

menu tofu

menu udang

menu cumi-cumi

menu sayur

Maaf yah, gak komplit nulis nama masakannya apa dan harganya. Tapi yang jelas harga cukup terjangkau. Soal rasa, buatku makanan itu enak dan enak banget, apapun disyukuri. Ada sih komentar dari teman yang ini bumbunya belum cukup meresap misalnya. Kalo makan aku lebih nyaman dengan teman yang omongannya nyambung banget. Makanan apapun enak, asal jangan kebangeten sih anehnya rasanya. Hehehe, masih belajar untuk menulis bahasan soal kuliner nih kayaknya...

(ma kasih buat Entik yang ultah ya, sobatku dari SMP. Juga Ita yang aku curhatin dan mau sarankan aku untuk lebih ikhlas lagi, sampai aku nangis terharu...)

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

15 comments:

  1. belakangan ne pada rame ngepost makanan yah? :'(

    udangnya keliatan enak banget. Kalau yang gurami ga terlalu tertarik sih, heheh

    ReplyDelete
  2. kalu buat saya sih makanan tuh cuman enak sama enak banget.. hahaha

    enak tuh Mi, liat dari wujudnya..
    aah,.. kenapa gak ikut giveaways siiih #maksa

    ReplyDelete
  3. wah mbak, jadi lapar. kapan2 bole dibungksin donk.hehhe:D

    ReplyDelete
  4. @ Huda, kalo di Lombok kayaknya lebih seger ya seafoodnya

    @ Gaphe, ntar nyari, opo yoo... Pokoknya ikutan meramaikan gak ada target wis...

    @ Nova, hehehe... Suka yang mana?

    ReplyDelete
  5. yummiii.... aq ska gurame dan sayurnya. Apalagi ditambah tahu penyet :) Salam sobat :)

    ReplyDelete
  6. salam sobat
    pengen udangnya dan menu sayurnya..
    makasih ya

    ReplyDelete
  7. huaaaaaaaaaaaa enak banget tuh udang, cumi sama gurame ;9 total harga berapa tuh mba? banyak banget ~.~

    ReplyDelete
  8. wih enak nih... jadi pengin..

    udah saya folback yaa :D

    ReplyDelete
  9. tulisan yang bagus
    makasih ya udah share..\
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal

    ekonomi andalas

    ReplyDelete
  10. di daerahku ga ada restoran yg nyediain wifi selain restoran elit

    coba masjid ada wifi-nya, insya Allah akan ramai tuh masjid :D

    * mbak sharing pengalaman tentang siwak diblogku dong, aku baru pertama kali pakai siwak soalnya

    ReplyDelete
  11. saya juga terheran2 lho mbak pas di Yogya kemarin...di sepanjang jalan kok banyak banget warung makannya...


    saya mau guramenya donggggggggg :D

    ReplyDelete