Korban iklan es krim Magnum dan Tokyo Tower

36 comments
Akhirnya aku nemu es krim Magnum di Galeria Jogja. Cuman ada satu macam lagi, yang ada kacang almondnya gak ada. Sebagai seorang yang terkena korban iklan, karena nyari Magnum itu gak gampang akhirnya perjuangan ini diabadikan...



Oh ya, Alhamdulillah Ibuku udah nyampe ke Jogja lagi. Setelah di Jepang berita simpang siur gara-gara tsunami. Tidak mengharap apa-apa, ibuku sudah pulang dengan selamat bersyukur banget... Ini ngambil foto punya adikku. Ibuku dengan kedua keponakanku, Dika dan Vanya, lagi di dekat Tokyo Tower...

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

36 comments:

  1. Alhamdulillah, kembali dengan selamat mbak..
    huweeeeeee....tokyo tower...huhu

    ReplyDelete
  2. @ YeN, iya Alhamdulullah...

    ReplyDelete
  3. @ Noeel... yah lumayan deh, cuman gak boleh sering-sering, hehehe... high calories

    ReplyDelete
  4. ya ampyun mbak.... tadi aku liat ni postingan dari dasbor di pembaruan blog... sekilas gambar maem es krim tak pikir gambar mbak ngerokok... abis cuma jelas es krim putihnya doank... yang coklat gak keliatan.. ternyata magnum tho>>> hehe...

    ReplyDelete
  5. @ Aina... yah, judulnya aja Magnum. Untung dicek...

    ReplyDelete
  6. konon katanya, dengan mandangin tokyo tower terus dan berharap, bisa jadi kenyataan pergi ke jepang beneran loh Mi.

    ReplyDelete
  7. mb ratna, ada award utk mb di blogku, dilihat ya http://tamimibox.blogspot.com/2011/03/blogger-award-from-amelia-saga.html

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah,ibunya selamat..emang es krimnya beda nya ama yang dipasaran..klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  9. waduh mbk,ngeliat ibunya dari atas tower gitu aku jadi takut..maklum phobia sih sama ketinggian:)

    alhamdulilah bila ibu mbk udah selamat sampai ke jogja..

    ReplyDelete
  10. Enaknya magnumnya.. hehehe
    syukur alhamdulillah ibunya mbak ami sudah tiba di tanah air dengan selamat dan sehat walafiat.

    ReplyDelete
  11. harga magnumnya brapaan mbak... maklim blom pernah bli es krim :).. biasana mah beli el cendol ama es jeruk.

    ReplyDelete
  12. saya juga korban iklan es krim itu. Hahaha :D
    sore ini pulang diskusi drama, saya langsung ngaso sambil negmut-ngemut magnum, padahal lagi agak demam karena kemaren-kemaren keujanan... :D

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah, bisa kumpul2 lagi sama Ibu,,

    ReplyDelete
  14. Ass. Sist.
    Syukur alhamdulillah Ibunda selamat n fotonya tuh bagus banged Tokyo Tower...

    Es krimnya bikin ngileeeer...
    Salam kenal n follow sekalian ^^

    ReplyDelete
  15. tokyo tower, tunggu aku 5 tahun lagi :)

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah mbak, bisa ketemu ibu dan ponakannya mbak Ami lagi...Tokyo Tower?? Tunggu tabunganku berisi :)

    ReplyDelete
  17. ngiler pengen k tokyo tower jugaa...tapi ntr deh kalo keadaan dah nyaman lagi,
    salam y mb untuk ibu dan kponakannya, lucu-lucu
    :)

    ReplyDelete
  18. fotonya ditokyo tower keren banget,,,, alhamdullilah mbak ibu pulang dlam keadaan tak kurang satu apapun

    ReplyDelete
  19. Alhamdulilah sudah pulang .. wah Tokyo Tower ya ..
    pengen kesana

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah...kamu udh bisa ngumpul lagi dg ibumu di jogja...
    hheemmm es krim magnumnya....emg agak mahal tp enak tenan.....

    ReplyDelete
  21. es krim magnum halal, krn memiliki sertifikat resmi halal MUI

    ga mungkin MUI menipu umat islam

    ReplyDelete
  22. Assalamualaikum mbak Ami
    Alhamdulillah ibunya dah samapai di Jogja..

    Wah magnum,,bikin saya pengin,,saya sudah berapa tahun ya gak makan eskrim? hahahahaha

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah... semua bisa kembali dengan selamat ya mbak?

    ReplyDelete
  24. Rupanya banyak juga yg jadi korban iklan es krim magnum ya? Mertuaku aja pengen juga kok... hahaha

    ReplyDelete
  25. Es krim magnum? mau dong tante... #ngiler

    ReplyDelete
  26. magnum emang mantap promosinya.

    itu beneran di tokyo tower? wah keren!

    ReplyDelete
  27. waaaah, mbak ami harus bayar pajak neh,, hihihi...

    Allhamdullah ya mba ibu n smuanya kembali dengan selamat...

    ReplyDelete
  28. @ Gaphe, apapun yang kita pikirkan dalam hati dan kita perjuangkan akan dimudahkan untuk mencapai. Tapi tetap belajar ikhlas, siapa tau diganti hal yang lebih baik

    ReplyDelete
  29. @ Mbak Nadiyah, iya mbak, sudah mau diposting

    ReplyDelete
  30. @ i-one, kalo ada postingan menarik pasti dikomentarin deh...

    ReplyDelete
  31. @ wits, towernya miring loh...

    ReplyDelete
  32. @ Pri, 10 ribuan... emang sih, mahalan dibanding soft ice creamnya McD

    ReplyDelete
  33. @ Rian, agak flu nekad makan Magnum yah, hehehe...

    ReplyDelete
  34. oke deh Mbak Ami.. saya follow deh biar cepet ampe angka 100 ya

    ReplyDelete