Jalan kaki ke Galeria dan Asian Cuisine

21 comments
Beberapa hari yang lalu aku dapat sms temenku untuk ketemuan di Bee's Galeria Jogja. Tadinya aku mau berangkat naik sepeda siang-siang. Nyari di rumah kok sepedaku gak ada ya, baru ingat kalo sepedaku aku taruh di rumah kakakku. Akhirnya aku memutuskan jalan kaki pelan-pelan ke sana. Berapa jauhnya ya, sekitar 2 km kali... duh aku mesti ngukur dulu pake speedometer sepedamotor, mohon maaf ini masih kira-kira.

Udah gitu sampe sana dikomentarin, Mi tambah gemuk yah. Hehehe, aku jawab, aku lagi flu pengen cepet sembuh jadi makan banyak. Gara-gara itu yang tadinya niatnya pulangnya numpang mobil temenku belain jalan kaki... (uh, niat banget ya...). Sampe rumah kakinya sedikit dipijat-pijat, kayaknya otot untuk jalan jauh dan naik sepeda jauh emang lain. Soalnya sepedaan jauh juga gak sepegel ini.

Jadi ingat, waktu di Bogor, naik tangga setinggi hampir kayak ketinggian Borobudur aku belain sedikit berlari. Tap tap tap tap. Jadi memang dari jalan Sudirman Bogor menuju ke Sempur, yang mesti melewati jembatan sungai Ciliwung itu mesti melewati tangga cukup tinggi. Daerah Sempur itu ada di buku Laskar Pelangi, tempat Andrea Hirata dulu kos waktu kerja di Kantor Pos Bogor.

Udah ya introduksinya, aku mau masang fotonya di Bee's.Kita berlima habis 200 ribuan. Asian Cuisine artinya selera Asia. Ada sop ikan, tom yam kung, terus menu box. Maaf yah, gak dicatat nama-namanya... kalo ada pertanyaan tak intipin lagi kesana (kalo ada sih...)....









Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

21 comments:

  1. hikz.. ngeliat postingan beginian malam2..
    perut laper..

    warung2 dah pada tutup..

    ReplyDelete
  2. udaah pernaah uddaah pernaah.. eh Mi, yang bener tuh Tom Yam Kung.. sup asem khas thailand. itu emang enak. Trus bento (menu box) juga mantab2.. kalo ke bees paling enak tuh saus mangganya

    ReplyDelete
  3. bikin ngiler
    chika pengen nyobain yang gambar terakhir itu mba :D

    ReplyDelete
  4. Btw, Mba Ami pernah tinggal d Bogor ya? Jd kangen sempur saya, thn 2004 saya pernah d ungsikan ke t4 kakak saya yg tinggal d ciomas bogor, hingga 2006 d pulangkan lg ke bandung...jiehehee....


    Waaaw,,, makanannya bikin saya pengen laper...

    ReplyDelete
  5. saya kira galeria Bali..:))

    makanannya mantaf. ajari saya moto makanan dongg..:(

    ReplyDelete
  6. menunya menggoda smua.. slurp... :D
    emangnya beneran tambah genuk ya? kalo saya malah tambah kuyus.. :p heheh

    ReplyDelete
  7. gak mau ah.....makanannya bisa tambah BB naik....

    ReplyDelete
  8. mak legender. lesu aku rek...

    ReplyDelete
  9. Asikny...,

    Jadi pengen ngumpul ma teman2 juga...,

    ReplyDelete
  10. @ Geafry, siapin bahan masakan, biar kalo laper bisa masak...

    ReplyDelete
  11. @ Gaphe, ma kasih. udah dibetulin... aku ngintip ke Galeria lagi tulisannya TOM YUM GOONG

    ReplyDelete
  12. @ Insani Cita, kalo laper ya makan

    ReplyDelete
  13. @ Chika Rei, buatku segitu kebanyakan Chika.... tapi cobain deh di Bee's

    ReplyDelete
  14. @ Mr. TM, kapan-kapan main ke Sempur yuk, bawa gitar yak... itu kalo hari Minggu pagi ada pasar kaget di sana...

    ReplyDelete
  15. @ Sukra, pengen deh ke Bali.. nyari temen dulu, haha...

    ReplyDelete
  16. @ Rian, kalo kurus ya makan yang banyak

    ReplyDelete
  17. @ Bunda Loving, makan secukupnya, bunda... abis itu jogging 10 putaran lapangan bola sama saya yah...

    ReplyDelete
  18. @ Kira, hehehe... mosok liat foto makanan jadi lesu

    ReplyDelete
  19. @ Edo, iya met kumpul sama temen-temen... ntar diposting yah...

    ReplyDelete
  20. mampir nich...
    menarik sekali blog and dan saya menyukainya..
    salam....

    ReplyDelete