Award dan makan malam di Muara Kapuas

25 comments
Dapat award dari mbak Nadiyah di blog Tamimi. Ada syaratnya yaitu

jawab pertanyaan

1. How long have you been blogging ??
6 months

2. When did the first time you blogged?? Two years ago, but I deleted that blog. The content was... really bad...

3. What is you purpose to making blog?
So complicated, sorry, not easy to explain...

4. Who inspired you so that your blog becoming like now?
Wohoho... a long story...

5. Send this award to other four bloggers:
Sorry again, not easy to choose...



Ma kasih ya mbak Nadiyah, maaf award berantainya gak diterusin. Jawaban tiap nomor bisa satu postingan sendiri. Milih 4 blogger juga syusyah... Bisa aja aku kasih 4 nama tapi gak janji diterusin blognya gimana? Boleh gak?



Ada award lagi dari Immanuel Lubis soalnya followernya mencapai 100. Aku gak tau nih kapan mencapai 100 lebih. Gak pedhean banget buat kenalan sih, hehehe....





Kemarin malam aku diajak makan sama adiknya kakak ipar. Mbak Weni ini lagi diklat di Jogja, aslinya tinggalnya di Jakarta. Punya waktu luang ya cuman kemarin malem aja. Akhirnya diputuskan ke Muara Kapuas di deket perumahan Merapi View. Menunya Sea Food... Nih dia foto-fotonya, berenam habis sekitar 220 ribu...








Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

25 comments:

  1. wah panen ewot nih, selamat ya Mbak.
    Malem-malem gini liat hidangan itu jadi tambah laper nih. Cah kangkung yang menggoda.
    sayangnya saya alergi kepiting, gatel merah

    ReplyDelete
  2. Selamat ya Mba AMi atas awardnya...

    ReplyDelete
  3. @ Pakies, kalo kepitingnya masih hidup saya tidak alergi. Saya alergi duren, padahal kecilnya enggak, gara2 pernah makan kebanyakan, hehehe... gitu juga ngotot makan, biarpun abis itu diare, diobatin pake rebusan daun jambu...

    ReplyDelete
  4. @ Mr. TM, ma kasih. waduh, padahal gak syaratnya gak diterusin gimana tuh coba... gak enak, tapi nyoba jujur sih. Kalo ada waktu, tiap poin dijelasin sendiri. Di Bandung ya, mmm, November kemarin saya ke Bandung, belum kenal sih ya...

    ReplyDelete
  5. hahaha komen saya malah masuk ke posting bawah nih...

    ReplyDelete
  6. @ Lozz Akbar, gara-gara ngeliat Magnum kali, haha... saya udah follow juga kok. ma kasih yah...

    ReplyDelete
  7. beh, ngiler mbak ami... :D~
    selamat buat awardnya ya mbak..

    ReplyDelete
  8. @ YeN, soal award itu yah semampu kita aja majangnya. Kalo pake syarat jangan dipersulit dong...

    ReplyDelete
  9. selamat ya buat awardnya :)
    dan, bagi-bagi dong makanannya mbak :P

    ReplyDelete
  10. @ pri crimbun, selamat makan deh

    ReplyDelete
  11. Selamat ya bu, dapet award menarik :)

    Makanannya yahud nih, yang paling bikin ngiler saya ya ikan bakar itu.. Hehehehe

    ReplyDelete
  12. bu guru, ngences nih liat seafood nya...
    i really love seafood.
    Hehhee

    oh iya, selamat ya buat awardnya..

    ReplyDelete
  13. selamat awardnya!.. hahah.. saya juga dah mulai males dapet award ber PR gituan.

    Muara Kapuas jalan kaliurang, deket perumahan merapi golf.. emang manteb. Murah tur enak

    ReplyDelete
  14. Absen perdana Bu guru... salam kenal berkunjung sambil follow karena salut...lihat postingannya...1 bulan 47 postingan...woww keren jadi ingin belajar banyak di sini dan terakhir..jadi ngiler deh sama seefoodnya...

    ReplyDelete
  15. gambar ke2 dari bawah bikin ngiler...... hahahaaha... dah lama ga makan kepiting, mbak. :D

    ReplyDelete
  16. wah selamat mbak awardnya.......... kepitingnya garai ngiler....hehehehe

    ReplyDelete
  17. Wes dapet award, selamat mbak.
    Dan wuih makanannya :D
    Tapi saya gak terlalu doyan sama seafood :p

    ReplyDelete
  18. wah, saya juga belum pajang award itu. makasih mbak sudah mengingatkan, dan selamat yah...makan2nya bole donk kapan2 dibagi ke saya:D
    *ngarepbanget

    ReplyDelete
  19. Wah makan2nya mantaf tuh. belum pernah nyoba nih mbak, kuatnya cuma di tahu telupat, hikss...

    ReplyDelete
  20. selamat buat awardnya..
    akhir2 ini hujan award dimana2, tapi baru sekali ini aku ngeliat ada award yang ga minta direview blognya.. cuma ngajukan pertanyaan.

    mbak, please deh!
    ini sudah jam makan siang, aku belum makan terus mbak majang gambar makanan yang bikin aku tertegun memandangi ikan gurame sama kepitingnya!

    ReplyDelete
  21. moto makanannya pake kamera poket atau hape mbak.? :)
    bagus hasilnya..

    btw, selamat ya buat awardnya.. :D

    ReplyDelete