Jawaban buat Ajeng, olahraga sofbol itu gimana

4 comments
Ada pertanyaan dari Ajeng, main sofbol itu gimana sih. Waduh, Jeng, kalo ke jogja tak tunjukin deh. Sekarang fotonya dulu yah.



Sofbol itu kayak kasti. Ada pelempar bola, ada pemukul, ada yang jaga 9 orang


Tapi sebetulnya aku main juga gak bakat-bakat banget, maksudnya prestasinya sekedar ikutan aja main. Tapi soalnya peminat olahraga di jogja gak banyak, jadi kemungkinan untuk berangkat kalo ada kompetisi besar. tapi kalo menjelang kejuaraan berat juga latihannya, pake fitnes, lari lapangan 10 putaran, seminggu bisa beberapa kali.

Sempet ngerasain juga jadi scorer. Ini butuh kecepatan berpikir. Dalam satu kejadian bisa numpuk situasi yang terjadi. Misalnya pemukul memukul hit sampai right outfield, pelari base 3 masuk home base, outfielder melakukan error terus bola ditangkep centerfielder.


Pokoknya kalo olahraga itu bawaannya fun melulu. Seumurku sih sekarang gak ikut kompetisi lagi, cuman lari 1-2 lapangan, lempar-lempar sebentar, mukul bola, terus banyakan duduknya. Dan kalo ada acara ngumpul sama makan-makan rajin deh pokoknya...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

4 comments:

  1. saya pernah maen permainan ini 1 kaali doang... wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. makasih mbak Ami, dah dijelasin. Kalau kasti itu hobiku dulu pas jamannya SD, di rumah mpe bela2in ngumpulin temen supaya bisa main kasti :)

    ReplyDelete
  3. aku jadi inget waktu SD mbk, suka maen kasti, hehe..

    ReplyDelete
  4. softball sama kayak baseball ga sih mbak??

    ReplyDelete