Award dari Immanuel dan pergi kondangan

22 comments
Aku dapat award dari Immanuel. Tapi aku bilang mau kondangan dulu sebelum majang awardnya. Jadi di tulisan ini aku gabungin jadi satu antara award dan sekilas tentang acara di kondangan.

Review tentang blognya... hehehe... Immanuel suka main game dan curhat di blog. Suka warna hijau. Tadinya blognya latar belakangnya hijau, ada yang kritik jadinya tulisannya yang dijadiin hijau. Kalo sudah selera susah juga ya... aku pasang template awan juga soalnya aku suka aja. Kritik diterima tapi keputusan sama kita toh... Oke, ini dia awardnya.

Agak heran juga hubungannya si Uma Thurman dan mobil. Kali maksudnya pengen punya mobil keren dan istri secantik Uma, hehehe. Uma main jadi pemain pedang yang cukup sadis di Kill Bill. Aku sendiri suka ngebayangin jadi seorang Jedi kayak di Starwars, melawan Darkside...




Kemarin aku pergi kondangan ngegantiin posisi Ibuku yang lagi ke Jepang. Kondangannya di kampus UGM, gedungnya namanya Graha Sabha Pramana. Pertama kali dipake untuk wisuda kebetulan pas aku wisuda di situ. Termasuk gedung termahal di Jogja untuk resepsi pernikahan.

Akhir-akhir ini lagi rame-ramenya mahasiswa menolak kebijakan untuk membayar biaya masuk ke UGM, padahal dosen dan mahasiswa gak bayar. Kalo naik sepeda gak bayar, makanya aku cuek aja mau sepuasnya keluar masuk kampus UGM. Di deket lapangan tenis di kompleks UGM ada lapangan Softball/Baseball. Cuman ini lapangan masih baru, dipindahin dari lokasi lama, dulu angkatanku yang ngebangun buat bikin kejuaraan softball antar universitas.

Udah dulu soal UGM, bayar untuk masuk kawasan UGM, dan lapangan Softball/Baseball yah.

Pernikahan kali ini kayaknya emang seleranya penganten banget. Soalnya aku pernah datengin acara pernikahan yang nikah nurut gitu aja sama maunya ortu. Soalnya pengantin wanita pake kerudung, jadi saat menulis di buku tamu, penerima tamunya juga pake kerudung.


Dipajang foto pre wedding, keren, gak pake peluk-pelukan juga bisa romantis banget gitu...



Nuansanya memang merah semua. Dari penerima tamu, sampai pengantinnya.



Pengantin putri suaranya bagus juga, sampai acara bersalaman dilewatkan, tamu hanya bersalaman dengan ortu. Mereka nyempetin manggung nyanyi satu lagu saja sih. Pengantin putri nyanyi, pengantin putra main keyboard.


Hiburannya pake band, ada vokalis, gitaris, basis, pemain saxophone, drumer...



Makanannya banyak juga jenisnya. Biasa sih, aku lebih suka hunting ke gubuk-gubuk gitu, bukan ke buffet. Pertama kali yang menarik perhatianku ke CHOCOLATE FOUNTAIN


Makanan berat yang menggugah seleraku adalah menu NASI MERAH WONOSARI



Soalnya tamunya banyak, ngantrinya lama, jadinya gak bisa nyicipin semua. Pas ke tempat lain ternyata menu Lasagna dan Zuppa Soup udah abis. Tapi sempet kebagian bakso kakap



Dessertnya ada banyak, tapi gak ada es krim. Ada beberapa jus misalnya jus jeruk, jus jambu, es blewah, puding busa, krem karamel. Aku paling tertarik sama ini nih, rujak serut, apalagi gak pedes blas... doyan banget...


Jangan bayangin yah, ke kondangan sambil nyolong-nyolong motret makanan. Haha, maklum blogger nyari bahan postingan...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

22 comments:

  1. salam, waduh Graha Sabha Pramana,punya memori indah jg saya di sana hihi , wehh aku seneng banget lihat pengantinnya kompak gitu pas nyanyi dan yg satu lagi main keyboard,dan konsentrasi hilang pas lihat aneka makanan nya *ngeces*

    oh iya selamat atas awardnya ^_^ ...

    ReplyDelete
  2. waa... bikin laper.. aduh, melting banget itu chocolate fountain.. besok bikin deh kalo kawinan. hahaha.

    GSP itu emang dijadiin tempat resepsi, padahal gedung akademik sebenernya..

    ReplyDelete
  3. Pertama, selamat buat award nya.
    Trus, itu pengantennya musisi semua ya Mbak? Wah asyik dong. Pasti yang kondangan pada betah semua..

    ReplyDelete
  4. @ Brigadir Kopi, suasananya memang keren (ssstt... pasti biayanya juga). Tx

    @ Gaphe, disewain kok. Yang lantai 2 yang buat wisuda itu lebih mahal. Di lantai 1 lebih kecil. Mmmm... siapin rencana pesta sekarang, biar dikeroyak blogger2... waahhh...

    @ Masbro, kayak nonton konser... sambil makan enak. Antrinya tapi... lumayan juga.

    ReplyDelete
  5. aku suka bertanya-tanya, bagaimana waktu sholat saat walimahan, banyak yg suka ngorbanin waktu sholat

    *sepertinya aku blm pernah datang di acara walimahan yg ga bentrok dgn waktu sholat

    ReplyDelete
  6. selamat buat awardnya ya.. ^^

    wuiihh udah seperti liputan kawinannya seleb, komplit plit plit... :D
    seru keknya ya dapat hiburan lgsg dari pengantinnya... :)

    btw, blognya udah di follow balik :)

    ReplyDelete
  7. @ r10, acaranya jam 7 malem. Bisa jadi shalatnya dijamak. Dandannya bisa lama banget. Walimahan lebih bermanfaat bila juga ada acara bagi yang kurang mampu. Setauku sih

    @ sazachi, kalo ada uangnya sih bisa mewujudkan apa aja.

    ReplyDelete
  8. salam sahabat
    wah pasti acaranya meriah banget ya
    maaf telat

    ReplyDelete
  9. @ Dhana gak telat, anytime selalu diterima komennya... Ma kasih yah

    ReplyDelete
  10. wahaaw... acaranya mewah gitu ya? makanan-maknanya itu loh.. mmmh

    ReplyDelete
  11. Biasanya males urusan kondangan. Tapi soalnya diajakin, undangannya unik banget, jadi semangat deh... Kayaknya undangan berikutnya nunggu Gaphe deh, setuju?

    ReplyDelete
  12. wah...salah nih baca postingan ini malem2, jadi laper! hehehe

    btw...selamat ya Mba atas awrdnya!

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum sis...

    Dari semalam aku dah baca postingnya, tapi karena koneksi ku lemot dan kotak komen ga kebuka2,, ya ketunda deh sampe pagi ini...

    Pa kabar yogya?? hujan juga kah??

    Selamat atas awardsnya, semoga semakin semangat!! dan soal ke kondangan jiaaah,,, ga kuat deh liat makanannya,, hehehehe

    ReplyDelete
  14. selamat buat awardnya mbak ami....... wah saya jadi pingin makanannya apalagi ada bakso bakar tuch wah pasti enak....

    ReplyDelete
  15. wkwkwkw ada2 aje awardnya...

    url comentnya buka donkk

    moenas.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. maksudnya bayar masuk UGM tu kayak bayar karcis masuk ke tempat wisata ya??

    ReplyDelete
  17. Selamat mba ami dapet award,,,,
    Pestanya meriah banget ya,,,apalagi jamuan makannya waaah top banget kayanya bikin ngiler aja hehehe

    ReplyDelete
  18. untung bacanya pas abis maem nih..hehehe
    btw foto prewed-nya apa di parangtritis yah?

    ReplyDelete
  19. @ noor, ma kasih ya bang pendi

    @ amibae, yah... itulah resiko pembaca tulisan yang mengupload foto makanan, haha

    @ noeel, ma kasih udah kasih award

    ReplyDelete
  20. @ arief, bakso bakar? bikin aja postingan tentang bakso bakar. why not

    @ Geafry, yah yang ikut makan dapat rejeki juga, hehe...

    @ YeN, Parangtritis pantainya pasirnya abu-abu, kalo yang putih di daerah wonosari

    ReplyDelete
  21. ahhhhhhhh, aku mau mbak rujak serutnya :(

    ReplyDelete