Suasana Imlek di Ambarrukmo Plaza Jogja

February 05, 2011 Amy 8 Comments

Malem minggu ini Ambarrukmo Plaza (Amplaz) meriah banget. selain didandani dengan pernak-pernik Imlek juga banyak acara. Misalnya atlit-atlit taekwondo yang memamerkan kemampuannya. Ada yang seperti bertanding gitu, ada yang gerakannya bareng-bareng. Gak tau deh istilahnya, kalo sofbol sih aku tau banyak (maklum dulu pernah jadi scorer sofbol, hehehe). Tapi yang jelas aku selalu mengagumi orang yang bisa bela diri, makanya kadang-kadang aku pake istilah "dunia persilatan" untuk menggambarkan sesuatu. Misalnya di postinganku Terinspirasi oleh hujan dan Sandal kesehatan.




Trus ada demo menarik dari Apple. Ada DJ yang memainkan musik dari I Pad. Tentu saja sudah disambungkan ke Speaker.



Tapi tempat favoritku yang paling membuat berbunga-bunga adalah Gramedia di Amplaz. Kayak anak kecil di toko permen. Buku masakan, buku chord lagu, psikologi, baju-baju muslim, tentang ajaran Islam, rasanya semua pengen dilahap. Hanya terbentur masalah kantong dan kemampuan otak. Kalo gak bener-bener dibaca mending dibaca-baca sepintas dulu aja.

Terus, karena warnetnya tempat Huda Tula gak jauh dari Amplaz, mampir ke sana bentar. Cuman bentar aja soalnya aku naik sepeda dan hujan mulai turun rintik-rintik. Alhamdulillah, gak sampe kehujanan yang berarti sampe di rumah...

8 comments:

  1. aaahh..kangen ke amplaazz...
    kapan yah kesana lagi.

    ketemu huda tula?

    ReplyDelete
  2. mb Ami, makasi bingkisannya.. :'D.
    yang tadi itu adalah kopdar pertama sekaligus tersingkat yang pernah saya alami. hohoh..

    kapan2 deh, kopdar lagi

    ReplyDelete
  3. ke gramedia naik sepeda, asyiknya

    dulu saya juga begitu, tp sekarang tdk lagi karena, gembok rantai sepeda sudah hilang -______-'

    ReplyDelete
  4. ooh kamu kenal juga tokh sama huda tula.... dia temen kamu yah mbak???

    ReplyDelete
  5. @ Gaphe, ntar kalo ke Jogja janjian di Amplaz boleh

    @ Huda Tula, sama-sama. Ntar nunggu Gaphe ke Jogja biar seru ya

    @ r10, kalo udah niat, gembok bukan alasan. saya juge pengen beli pelk sepeda dan helmet belum kesampaian, tapi sepedaan jalan terus, hehhe...

    @ Noeel, Huda sama-sama di Jogja soalnya. Dan pernah terinspirasi nulis dari tulisannya, geto...

    ReplyDelete
  6. @ tukang colong, jalan-jalan di dunia maya. Dikasih foto kan ibarat diajakin kan, hehehe

    @ ra kun, saya juga udah follow blognya yang SOBEKAN

    ReplyDelete