Ngeyelan

10 comments
Tau artinya ngeyelan? Ngeyelan dalam bahasa Jawa artinya bersikukuh. Malah ada kecenderungan menjawab asal jeplak aja. Jadi dikasih tau tetap menjawab gak peduli jawabannya bener ato salah.



Akhir-akhir ini aku memutuskan jadi orang ngeyelan, tapi ngeyelan yang berdasar. Bukannya apa-apa, aku sebel dengan sisi lain diriku yang sepertinya mengajak aku untuk tenggelam menjadi orang yang penuh keraguan, kebimbangan, dan semacam itulah.

Apa ada yang ngirim brainstorming ke aku? Aku gak peduli, sekali ngeyel tetap ngeyel. Hidup ngeyel.

Jadi sodara-sodara yang membaca blogku, kalo ada juga, minggu ini blog ini penuh dengan tulisan gaje. Soalnya aku lagi menyuruh sisi diriku yang tersesat itu pergi.

Ma kasih atas pemaklumannya. Seandainya mau membantu mendoakan akan lebih baik lagi...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

10 comments:

  1. tersesat gimana mbak maksudnya?hehe :)

    ReplyDelete
  2. Saya doakan semoga Allah memberi kelimpahan rahmat ketenangan hidup untukmu Mbak..

    ngeyelan? Hmm, kalo kami di Bengkulu sering menyebutnya 'tengkar' atau 'kere utak'. Kerennya Indonesia, kaya bahasa.

    ReplyDelete
  3. semoga cepat kembali sebelum semuanya makin terlalu jauh... tapi tidak ada kata terlambat.. semangat terus :)

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum sis,,masih mellow ya...

    semoga masalahnya cepat selesai ya... back to Allah please.... :)

    ReplyDelete
  5. saya doakan, smg kehidupan mbk semakin membaik, selalu diberi kemudahan sama Allah, dan mendapat barokah dari-Nya, amin..

    Yang sabar ya mbk:) God will help you.

    ReplyDelete
  6. kelihatannya datang pada saat yang kurang tepat.
    Semoga cepat pulih lagi dan semoga bisa berkunjung lagi ...

    ReplyDelete
  7. ngeyel yang teratur *opo toh*

    kayaknya ngeyel tuh emang harus deh, mosok yaa manutan terus.. ntar malah jadi keset kalo manutan.

    ngeyel boleh, asal kuat dasarnya.

    ReplyDelete
  8. Maka nya pas postingan main piano lagunya KD tak cari kok gak ada .. padahal di situ saya Pertamax lhoi T_T
    hehehe .. semoga sisi lain yg 'itu' cepet pergi ya mbak ..

    ReplyDelete
  9. wah, pantes postingannya banyak yak ini dalam satu hari.. dinikmati sajalah mbak ami masa ngeyelannya :D

    ReplyDelete
  10. kayaknya ada masalah ya ...moga bisa kembali ke kondisi semula...amiin...

    ReplyDelete