Anugerah Allah yang indah, mendadak bisa nulis...

3 comments
Pernah ngerasain hidup terguncang hebat trus depresi, jadi gak mau depresi lagi. Ngelawan, awalnya pake marah-marah sih. Alhamdulillah sudah reda...

Ternyata membaca blog orang yang lucu emang bikin senyum juga. Cuman yah... Mikir, masa-masa jahiliyah (suka jahil kamsudnya) sudah lewat.

Tapi emang ada seumurku kepala empat ini yang tambah jahiliyah, tapi versi dewasa emang beda sih. Uang milik sendiri apalagi berlebih bikin orang lebih mudah mendzolimi orang lain. Salut buat yang tetap istiqomah tidak terpengaruh oleh kekayaan yang mereka miliki.

Dan punya temen kayak si Bejo ini, yang mengajariku agar selalu mengambil hikmah dan bersyukur memang banyak manfaat. Kalo di Star Wars kayak Yoda deh...


Hidup ini hanya tipu daya dunia aja. Yang sukses fokus untuk berbuat kebaikan akan dapat hadiah di akhirat. Terserah percaya ato tidak tapi ini sudah menjadi prinsip aku sekarang.

Bagaimanapun proses selama di Bogor yang aku banyak lupanya, baru muncul saat aku nulis, membuatku nemu jati diri. Penemuan jati diri itu memang mahal dan semua setimpal.

Bisa bersyukur, bisa lebih tau cara mengatasi masalah, lebih paham tentang kehidupan adalah anugerah luar biasa dari Allah buatku. Dan kemampuan bisa nulis mendadak di kepala empat.

Alhamdulillah dan terima kasih untuk bloggers Islami, motivator, gokil yang sudah mencerahkan duniaku...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

3 comments:

  1. ternyata blogwalking bisa merendam amarah juga :D

    mbak penggemar star wars nih, bawa-bawa nama Yoda :D

    ReplyDelete
  2. yups saya setuju dengan ngeblog serasa hidup ini lebih bergairah, ada banyak keunikan di sana. ada banyak hal-hal baru yang kita temukan setiap hari yang mampu mewarnai hidup kita. Semangat, pencerahan, motivasi, peluang dan kegembiraan.
    dan tentu saja Blog adalah sekolah termurah tentang bagaimana menulis dan saya rasakan itu

    ReplyDelete