Kopdar di Amplaz bareng Gaphe dan Huda Tula

19 comments
Aku pernah membaca Gaphe kopdaran di Jakarta dan Surabaya. Sebagai nubi (sebetulnya patokan disebut bukan newbie kalo sudah ngeblog berapa lama sih?) pengen ngerti juga bagaimana ya latar belakang orang aslinya gitu. Apalagi kalo topik cerita di blog sama, uneg-uneg tentang kejadian yang dialami atau pemikiran-pemikiran, renungan pribadi gitu.



Selain masih merasa nubi (kapan ya naik pangkatnya ya), juga merasa perlu menimba ilmu dari blogger yang sudah lebih lama bergaul, dan melihat kayaknya para blogger akrab bener ya sama komentator setianya. Ada yang saling tukeran award, ada yang nulis daftar sobat blogger yang telah menginspirasi ini itu. Sampe mikir, sebetulnya mereka ini sering chatting atau bener-bener hanya saling komeng di postingan aja...

Mencoba membuka wawasan tentang blogger yang tipenya sama dengan tulisanku, akhirnya mencoba mengontak Gaphe dan Huda Tula. Kebetulan Gaphe nulis dia lagi di Jogja... Begitulah seorang blogger yang suka curhat, ketahuan dia ada dimana, hehehe.

Ide untuk ketemuan di Amplaz (Ambarrukmo Plaza) karena Huda Tula kosnya emang deket Amplaz. Aku sendiri kalo janjian ketemuan sama temen-temen cewekku sukanya di Amplaz karena sekalian belanja di Carrefour (biasa ibuk-ibuk).

Huda Tula itu awalnya bikin blog untuk mereview buku dan film. Sedang Gaphe awal membuka blog untuk mendokumentasi travelingnya waktu ke Singapura. Tapi dalam perkembangannya selain review Huda Tula suka nulis tentang masa kecilnya, hobi-hobinya, dan pemikirannya. Sedang Gaphe malah jadinya banyak menulis soal makanan. Aku sendiri awalnya menulis tentang catatan-catatan untuk renungan diriku sendiri, akhirnya nulis cerita momen-momen yang menyenangkan dari hidupku.

Kok ya kebetulan ada latar belakang suara anak kecil nyanyi keras banget dengan lagu orang dewasa, suaranya juga pas-pasan. Jadi ngobrolnya agak teriak-teriak. Masih mending aku yang nyanyi, hehehe (bercanda). Lain kali kalo kopdar lagi nyari tempat yang gak berisik ah...Makasih ya buat Gaphe dan Huda Tula yang menyempatkan hadir. Lain kali semoga ada kopdar lagi dengan lebih banyak orang, dan suasana yang lebih tenang...

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

19 comments:

  1. haha, mending lain kali kopdarannya sambil jalan-jalan aja

    ReplyDelete
  2. Selamat mbak Ami, udah pada kenalan ama yang rajin ngomen di blognya mbak...ehehe :)

    ReplyDelete
  3. meningkatkan silaturrahim secara nyata semoga membawa banyak manfaat yang dihasilkan. Nambah persodaraan dan memanjangkan umur (namanya tetap dikenang selamanya)

    ReplyDelete
  4. ahahaai.. akhirnya diposting juga..
    #prrittt.. Nyemprit Ami soalnya malah mbahas anak-anak nyanyi lagu gede.. ini kan lagi mbahas kopi daratnya.

    hahaha... (^_^)V

    ReplyDelete
  5. aku dulu juga merasa bingung dengan orang2 yang saling balas komentar di blog. Apa mereka memang udah kenal baik gitu? hehehe..

    ReplyDelete
  6. @ John Terro, kapan2 deh kalo ke Surabaya moga2 bisa ketemu dan kenalan sama penggantinya Laila

    @ Huda, ntar kopdaran lagi sambil jalan ke tempat yang disebutin Gaphe. Tertarik yang mana?

    ReplyDelete
  7. @ Ajeng, yah, ada tipe tertentu yang lebih suka nulis daripada ngomong. Aku dikatain jago ngomong, ckckckc... Kebanyakan uneg-uneg terpendam kali ya yang tak tersalurkan sebelum pindah ke Jogja...

    @ Pakies... Silaturahmi yang membicarakan kebaikan akan diberi rahmat oleh Allah ya

    ReplyDelete
  8. @ Gaphe, next time I will be a very quiet person. Let's see....

    @ Niee, sesama blogger saling kenal dari tulisannya. Sesuai gak dengan aslinya. Tapi kalo ada fotonya nunjukkin keotentikan ceritanya. Wih, kadang masih penasaran deh, kemampuan menulis yang bikin terkesima yang membacanya gimana yah...

    ReplyDelete
  9. pastinya seru bisa kopdaran meski cuma bertiga saja, aq jadi pengen kopdaran lagi setelah sebelumnya kompadran sama pak ies

    ReplyDelete
  10. baru pertama kali mampir di blog mbak Ami .. salam kenal mbak ...
    kalo ke Surabaya kopdar sama saya ya .. hehehe ..

    ReplyDelete
  11. Oke. Dari blog nya gaphe, terus kesini. Ternyata sama, isinya tentang kopdar-an. Huahh iri bgt. Pengen kopdar >,<

    btw, salam kenal :)

    ReplyDelete
  12. hahah ... Laila tak tergantikan :)
    kenangan bersamanya terlalu banyak T_T

    ReplyDelete
  13. dua cowok satu cewek, jadi ingat grup penyanyi lingua :D

    ReplyDelete
  14. wah, bener tuh mbak ami,
    ada beberapa blogger yang tulisannya sayang banget buat ditinggalin untuk cibaca terus..
    sampai gak pernah bosan mantengin blognya :D

    ReplyDelete
  15. kwkwkwkwkw, itu yang sebelah kiri huda yak??? kocaaaak wkwkwkw piiss hud.. :D

    ReplyDelete
  16. fiuuh, baru bisa nyampe blognya mbak ami..
    enak bgt sih, baca soal kopdar lagi, jadi mupeng lagi nih..
    pokoknya kalo kopdaran di surabaya aq ngikut yah..

    Met kenal juga ya mbak, aq folback.. :D

    ReplyDelete
  17. aslmkum. wr. wb.
    akhirnya sampe di blog bu guru,
    dari jalan2 ke tempat mas gaphe,liat2 photo kopdar jd pengen ikutan juga. tp ptama mengenal sobat bloger jogja dulu...

    salam persahablogan y bu, dari bloger Bogor. hehhe

    ReplyDelete