Chiropractic dan stretching

13 comments
Tiap Kamis malam aku terapi chiropractic di sebelah rumahku. Chiropractor (terapis chiropractic) kenalan baik tetanggaku, jadi harga teman, begitulah. Padahal aku pernah dengar dari seorang teman satu paket terapi ini di Jakarta bisa jut jutan bayarnya.

Chiropractic adalah pembetulan letak, posisi tulang punggung dengan menggunakan tangan. Tarik sana, tekan sini, bunyiin itu. Emang bener, punggung nyeri langsung jadi enteng biarpun gak bisa sembuh total dalam satu kali terapi.

Aku sendiri menderita skoliosis, tulang punggung melengkung ke arah tidak normal tapi masih skala ringan. Sempet foto rontgen dulu sebelum terapi.

Sedangkan tetanggaku, anaknya kakinya agak pincang gara-gara terjatuh beberapa tahun lalu dan tidak pulih sempurna.

Disarankan oleh chiropractor untuk sering-sering stretching terutama tiap pagi sebelum memulai aktifitas.

Pertanyaan berkaitan keluhan ini itu mohon maaf gak bisa jawab. Silakan datang saja, chiropractornya ramah banget dan kalo sekedar konsultasi gratis kok...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

13 comments:

  1. @ aulawi, ma kasih

    @ aaslamdunk, met malem, ditunggu nulis posting bertubi-tubi

    @ dwi, terima kasih

    ReplyDelete
  2. jadi kepengen nyobain juga nih... kayaknya enak juga tuh...

    ReplyDelete
  3. tapi terlalu jauh jika aku harus ke tempatnya mbak Ami :P

    ReplyDelete
  4. tangan q pernah patah (tulang hasta klo gak salah) dan sudah berubah bentuk dipergelangan tangan (benjolan dipergelangan tidak tampak), apa bisa dinormalkan kembali bu?

    ReplyDelete
  5. Kalo boleh tahu alamat chiropractornya ya. tulang pungun saya jga ada yang bengkok. Maturnuwun
    Triyono. sleman
    email: udatri@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Mba, boleh tahu alamatnya dmn? Saya juga bermasalah pada tulang belakang dan ekor. Saya tinggal di daerah jakarta selatan. Trims..RNJ

    ReplyDelete
  7. @anonym, silakan kirim email ke saya ratnawatiutami@yahoo.com nanti saya kasih alamatnya

    ReplyDelete
  8. Mbak mohon info yah alamatnya dimana.
    kaysunaryo@gmail.com
    terima kasih banyak sebelumnya atas bantuannya yah.

    ReplyDelete
  9. Mbak mohon info yah alamatnya dimana.
    kaysunaryo@gmail.com
    terima kasih banyak sebelumnya atas bantuannya yah.

    ReplyDelete
  10. Mbak mohon info yah alamatnya dimana.
    kaysunaryo@gmail.com
    terima kasih banyak sebelumnya atas bantuannya yah.

    ReplyDelete