Safira Safitri dan Pasto

November 16, 2010 Amy 0 Comments

Hari ini, Selasa Oktober 2010 aku merayakan hari Idul Adha. Sholat Ied di masjid dekat rumah, soalnya lapangannya tergenang air. Kemarin pas nonton tivi aku lihat ada Pasto di acara Bukan Empat Mata. Hanya melihat sekilas saja, topiknya tentang bantuan para pesohor dengan langsung mengunjungi lokasi bencana. Selain ada presenter, pelawak, ada juga grup vokal Pasto yang berbincang-bincang di acara itu.

Aku jadi ingat lagu Pasto yang berjudul Aku Pasti Kembali. Dulu waktu lagu itu masih ngetop-ngetopnya, aku dan Safira Safitri suka nyanyi bareng-bareng
Reff:
Aku hanya pergi tuk sementara
bukan tuk meninggalkanmu selamanya
aku pasti kan kembali pada dirimu
tapi kau jangan nakal aku pasti kembali
Pas di kalimat "tapi kau jangan nakal aku pasti kembali", gaya mereka itu lho, menggeleng-gelengkan kepala sambil menggoyang-goyangkan jari tangan telunjuk seperti wiper mobil...

0 comments: