Pengalaman pertama buka internet di Galeria Jogja

2 comments
Senin 15 Oktober 2010 adalah pertama kalinya aku buka laptop di mall yang ada hotspotnya. Dan tujuanku adalah Galeria Jogja.

Galeria adalah mall terdekat dari rumahku (sebetulnya Jogja kota emang kecil, kemana-mana deket). Dan di Galeria aku juga sering ketemu kelompok ibu-ibu pembela negara. Biasa, kalo ngumpul yang dibahas adalah ngomongin masalah negara, bagaimana supaya negeri ini adil, aman, makmur dan sejahtera.

Di lantai paling atas ada foodcourt namanya Subha. Bisa milih pake kursi, sofa, ato lesehan. Aku pilih lesehan, kebetulan juga ada colokan listriknya (jadi yang lowbatt hp ato laptopnya tidak usah resah dan gelisah di sana, asal bawa chargernya aja).

Payahnya jadi orang awam, waktu ngeset hotspot sempet bingung dikit, trus nanya sama mas-mas di sebelahku, "pake password gak hotspotnya", dijawab "free user kok". Akhirnya kebuka juga internetnya (kalo ada yang mau ngetawain silakan, boleh kok...).

Eh, iya lupa, sebelum buka laptop sempet pesen makanan, milih paket nasi, ayam goreng presto dan es teh manis seharga 13 ribu rupiah, murah kan.

Beres merasakan buka internet di mall untuk pertama kalinya, akhirnya memutuskan pulang. Sempet mampir dulu ngeliat sepatu olahraga dan tas di Sports Houseware. Yah begitulah, beda memang sama temen-temenku yang rajin beli high heel dan tas cantik, aku lebih tertarik sepatu keds dan back pack...


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. aku kira buka warnet ... wekekek :P

    ReplyDelete
  2. Hehehe... enakan di mall, adem. Di Jogja nyobain banyak warnet kebanyakan sumuk semua, katanya pake AC tp gak sesuai antara jumlah AC dan besar ruangannya

    ReplyDelete