02 February 2012

Cahaya Lampion bertaburan di taman Pelangi (depan Monumen Jogja Kembali)

Kemarin aku ke Taman Pelangi di depan Monumen Jogja Kembali (Monjali). Tempatnya bertaburan cahaya dari lampion berbentuk macam-macam. Masih belum lama dibuka, sekitar 2 bulan yang lalu menjelang tahun baru. Bukanya hanya malam hari, kalo siang hari lebih digunakan untuk acara resmi di gedung dalam monumen. Mencoba memotret lampu dengan kemampuan sekedarnya aja. Yang kameranya lebih canggih pasti bisa motret dengan lebih baik...

 Monumen Jogja Kembali difoto dari Taman Pelangi

Ini lampion besar loh bertuliskan Taman Pelangi
Jalan dengan lampu yang susunannya menarik dengan lampion

 Ini tulisannya Jogja Never Ending Asia keliatan gak?

 Lampion berbentuk tugu

 Lampion berbentuk bunga

Ada bom bom car

 Ada becak mini

Kursi ayun untuk bersantai

 Saungnya keren ya



24 comments:

  1. Wih keren tempatnya tant... (^ ^
    Sayang dilampung gak ada tempat kayak gini (T^T

    ReplyDelete
  2. aq milih no 3 & 4 ajalah lah soalx bagus, terlihat kayak apa ya... :)

    ReplyDelete
  3. saya mah fokus liat foto yg terakhir aja hehehe

    mba, mampir tempatku ya, ada Giveaway 2thn blog aku ... ikut ya :)

    ReplyDelete
  4. Hmm..., oh jadi tempat itu dibuka terus ya? Saya kira cuma kegiatan sesekali pas tahun baru saja. Soalnya, pas itu lewat sana :).

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah ke Jogja mbak :( :( semoga ada kesempatan ya... :) :)

    ReplyDelete
  6. sebagian lampionnya sudah rusak karna kehujanan :D

    ReplyDelete
  7. Wah.... ternyata tempat itu menjadi objek pendukung tetap sebagai daya tarik tersendiri ya Mba. Sebab saya terakir kesana pada saat pertengahan bulan Desember 2012 pada saat pengkerjaan proyek itu. Keren juga ya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  8. Mbaaaaaaaak Ratnaaaa kok Mbak bisa tahu posting-an saya yang ke singapur? Malu nih saya.... *tersipu*

    Itu posting-an lama lho, tahun 2008. :D
    Dan itu adalah posting-an awal2 saya ngeblog. Makanya gaya nulis saya yang dulu ama yang sekarang beda, 'kan? *masih tersipu*

    Dan kemarin saya cuma lagi nambah-nambahin tag yang kurang lengkap di posting-an yang dulu-dulu. Kok bisa diketahui orang lain ya? ^^

    Itu posting-an nongol di mana, Mbak? Di email? Di google reader? Atau di dasbor wordpress (barangkali Mbak punya blog WP)? :D

    ReplyDelete
  9. Mbak foto yg bawa sepeda itu ada di dekat lapangan IKIP? Itu di jalanan yg ada masjidnya itu ya?

    ReplyDelete
  10. ketoknya keren yo mi
    kemaren pas pulang sempatliat bolak balik di ringrud
    tapi ga sempat mampir

    ReplyDelete
  11. Jogya tambah keren saja, dulu waktu saya di sana nggak ada beginian. apa perlu maen ke sana lagi sekarang

    ReplyDelete
  12. Pantesan aku baru tau, ternyata baru tah haha... jauh gak dari Stasiun Kereta Mbak? nanti aku mampir klo deket dan klo jadi berangkat ke Jogja :)

    ReplyDelete
  13. ah saya ga senpet mereportase imlek di bali :(

    ReplyDelete
  14. Iya emang keren.. begitu kata Kakak dan Adik saya

    ReplyDelete
  15. foto fotonya bagus..mengandung keindahan yang sarat makna dan kisah :-)

    ReplyDelete
  16. sudah lama aku ga naik bom bom car, mungkin krn sudah naik motor jadi ga rindu lagi :)

    ReplyDelete
  17. tempat'a kelihatan tenang banget kaya mba,tapi kok ada yg ganjel ya pas lihat foto ayunan'a agak gimana gtu

    ReplyDelete
  18. woahhh, jogja. tunggu aku, aku jg mau ke sono... keren2 mbak,

    ReplyDelete
  19. Jogja indah pada waktunya :D
    Tunggu kedatangan ku jogja.

    ReplyDelete
  20. Masih ada lampionnya to? Kirain waktu mau tahun baru saja. Tapi cerita tetangga yang pernah ke sana, setiap arena permainan tiketnya Rp20ribu ya? Ada berapa banyak permainan di sana? Kalau sepuluh saja, ngajak 5 anak dan semua dimainin sudah sejuta habisnya...

    ReplyDelete
  21. keren mbak tempatnya,apa ada batas waktunya juga mbak??

    ReplyDelete