Ingin ke mana? Ikutan givewaynya Una

25 comments
Kalo ditanya pengen kemana, itu pertanyaan lumrah, bikin kita membayangkan tempat yang kita idam-idamkan untuk kesana. Menurutku kalimatnya gak wagu kok, Una, hehehe...

Wah, Una waktu nulis tentang giveaway ini sudah ngasih gambaran misalnya pengen ke gedung DPR atau ke Mekah. Nah yang terakhir disebut ini aku pengen ke sana, tapi semua hanyalah masalah waktu saja. Aku ingin segera ke Mekah, tapi karena waktu mendaftar haji ada waiting list jadi berangkatnya baru tahun 2019 (baca dua ribu sembilan belas)

 .

Masih beruntung karena Jogja masih ada jatahnya, konon di daerah lain ada yang pendaftaran sudah ditutup. Beberapa orang sampai memutuskan pindah ke kota lain supaya bisa berangkat haji. Yang merasa umurnya sudah begitu lanjut, dan takut tidak sampai saat saatnya tiba akhirnya memilih berangkat umroh. Saat kakakku umroh, rameee banget suasana di sekitar Ka'bah padahal bukan musim haji.

Hanya masalah waktu saja, tapi tentu saja pengen banget segera ke sana. Semoga masih diberi umur saat waktunya tiba...

Photobucket
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

25 comments:

  1. Insya Allah dimudahkan rencana ngulonnya ya Mba :)

    Sukses juga kontesnya.

    ReplyDelete
  2. wah sama mba, padahal aku juga pengin nulis ini looo :) :(

    ReplyDelete
  3. insya Allah terkabul, nanti ceritain pengalam naik hajinya - live report kalau ga menganggu ibadahnya

    ReplyDelete
  4. berarti naik haji sekarang seperti booking dlu ya mbak saking banyaknya orang yang ingin ksana..

    ReplyDelete
  5. wah... ternyata kalau mau naik haji itu ada waktunya yah? ga bs sesuka hati mau berangkat? (baru tau)...

    2019... hm.. 7 tahun lagi...

    TETAP SEMANGAT!!!

    ReplyDelete
  6. Insyallah masih diberi umur ^^
    Pasti bisa ke sana mbak ^^
    Nomer hapenya sudah aku save, makasih yaaa mbak. Kapan-kapan kalau ke Jogja, semoga bisa ketemu ^^

    Segera kucatat mbak.

    ReplyDelete
  7. Semoga keinginan jeng Ami diijabah.
    Saya ingin balik kesana, umroh saja
    Ngumpulin sangu dulu ach.

    Semoga berjaya dalam kontes Una

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  8. Ingut mengaminkan, semoga semuanya berjalan lancar dan tanpa hambatan.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  9. Amin, semoga apa yang diinginkan cepet terlaksana :)ya mbak

    ReplyDelete
  10. semoga keinginannya tercapai, amiin ^^
    sukses utk semuanya yah . .

    ReplyDelete
  11. Semoga 2019 nanti diberi ijin untuk berangkat. Aku malah bikin tabungan ONH saja belum.

    ReplyDelete
  12. amin, mbk titip doa y pengen punya ilmu yang bermanfaat untuk di amalkan :)
    follow blog nya mbk.

    ReplyDelete
  13. amiiiin...smoga dimudahkan ya mbak buat ke mekkah nya... :)

    ReplyDelete
  14. Amin...semoga diberi kesempatan oleh Allah ya mbak...semoga jatah jamaahnya diperbanyak hingga keberangkatan mbak dipercepat :)

    ReplyDelete
  15. kaya lagu aja neh...
    pengen dibawa kemana hubungan kita...?
    haha

    ReplyDelete
  16. semoga terlaksana ya mbak....
    :0

    sukses ngontesnya...

    ReplyDelete
  17. Dari bebukitan Trenggalek, daku bersenandung penuh harap. Kulambungkan nada dan syair menjadi sebuah munajad: Semoga Allah SWT meridhoi niat dikau, Sahabatku nan Ma-Can... Tahun 2019 itu adalah rencana yang dijadwalkan pemerintah, bila Allah menghendaki, bisa saja dikau berangkat tahun depan!!! Insyaallah.. Amin.

    ReplyDelete
  18. Amin..
    Semoga di beri umur panjang..

    ReplyDelete
  19. saya juga ingin, semua umat islam pasti sama impiannya :D
    semoga kita semua bisa kesana
    salam warung

    ReplyDelete
  20. ke Mekah adalah impian setiap umat muslim,saya juga punya cita-cita kesana.
    amin semoga masih diberikan umur mbak,,

    ReplyDelete
  21. 2019???
    Wow...ga nyangka berangkat haji ngantrinya panjang bangetttt!!!!!

    Btw bedanya berangkat haji sama umroh apa ya?

    ReplyDelete
  22. Semoga dimudahkan segala urusan sehingga bisa berangka tepat pada waktunya dan kelak bisa melaksanakan rukun dan wajib hajinya dan pulang dengan predikat haji yang mabrur. Amin, insya Allah.

    ReplyDelete